2091 : Mengancam

229 42 0
                                    

Sumber Qi di dalam tubuh tujuh master Alam Sumber Dao melonjak tak terkendali dan menyembur keluar dari tubuh mereka seperti bendungan yang rusak, kecepatan aliran keluar menyebabkan perubahan besar pada ekspresi mereka.

Qin Zhao Yang meraung dengan suara tegas. “Jangan khawatir! Inilah yang akan terjadi sebelum selesainya formasi! Semuanya, pastikan untuk bekerja sama!”

Setelah mendengar kata-katanya, semua orang dengan cepat menenangkan diri dan terus membentuk segel tangan mereka.

Sumber Qi yang terlihat dengan mata telanjang melonjak seperti gelombang pasang, sebelum berangsur-angsur berkumpul dan menyatu. Setelah beberapa saat, bentuk embrio dari makhluk raksasa yang ganas mulai mengembun.

Makhluk itu memiliki kepala naga, kulit penyu, dan ekor ular, dan tampak sangat perkasa dan kuat. Ini adalah Roh surgawi, Kura-kura Hitam!

Tekanan yang sangat kuat tiba-tiba meledak, menyebabkan keterkejutan dan keheranan terbentuk di hati tujuh orang yang membentuk Array Roh.

Pada saat ini, Kura-kura Hitam Roh surgawi yang terkondensasi dari Sumber Qi dari tujuh orang tampak sangat hidup, memutar kepalanya dan mengibaskan ekornya, seperti yang akan dilakukan makhluk hidup yang sebenarnya. Namun demikian, terlepas dari ukuran atau kekuatannya, itu jauh lebih rendah daripada Kura-kura Hitam asli, meskipun itu masih makhluk raksasa.

Di antara tujuh orang, Duan Yuan Shan mengambil posisi kepala naga, pria paruh baya mengambil posisi ekor ular, sementara empat lainnya mengambil posisi anggota badan. Adapun Yang Kai, dia mengambil posisi paling tengah, dengan Qin Yu di sisinya.

Pengaturan ini secara alami karena tindakan yang disengaja Qin Zhao Yang.

Jika seseorang melihat dari jauh, seseorang akan melihat bahwa tujuh master Realm Sumber Dao tampaknya menyembunyikan tubuh mereka dalam Roh surgawi Kura-kura Hitam semi-tubuh.

Saat pembentukan Array Roh Seven Points Black Tortoise mencapai penyelesaiannya, Sumber Qi yang melonjak keluar dari tubuh semua orang akhirnya melambat.

Kegembiraan muncul di wajah ketujuh orang itu, meskipun mereka tidak melakukan gerakan sembrono. Sebaliknya, mereka semua memejamkan mata dan diam-diam merasakan sifat ajaib dari Array Roh yang luar biasa ini.

Demon Qi datang melonjak dari segala arah, menyelimuti tujuh orang dan dengan cepat menenggelamkan sosok tembus pandang dari Kura-kura Hitam. Makhluk iblis yang tak terhitung jumlahnya datang menyerang dari segala arah, menggunakan penyembunyian Qi Iblis untuk meluncurkan serangan yang datang seperti gelombang pasang yang menghantam pantai.

Dalam sekejap, sosok Kura-kura Hitam sudah tidak terlihat lagi.

Perasaan khawatir dan cemas muncul dalam pasang mata yang tak terhitung jumlahnya di atas tembok kota, dalam ketakutan bahwa tujuh master Realm Sumber Dao itu akan kehilangan nyawa mereka begitu saja.

Tiba-tiba, raungan rendah terdengar dari area yang dikelilingi oleh Demon Qi. Raungan ini terdengar seperti naga atau binatang buas, bergema di langit dan bumi.

Saat raungan terdengar, kekuatan yang tampaknya bisa menghancurkan langit dan menghancurkan bumi tiba-tiba meletus dari lokasi itu.

Dalam sekejap, semua Demon Qi yang ada di area itu dibersihkan, sementara semua makhluk iblis dikirim terbang kembali, sebelum meledak menjadi awan kabut darah di udara.

Sosok Roh surgawi muncul sekali lagi, sementara delapan orang yang hadir di dalamnya sama sekali tidak terluka.

Duan Yuan Shan tertawa terbahak-bahak. “Dengan bantuan susunan ajaib ini, apa yang tidak bisa kita capai? Ayo pergi!”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang