Wen Zi Shan bertanya, “Penatua Gao, bukankah itu jalur penjemputan yang biasanya digunakan oleh seorang pria untuk seorang wanita? Terutama dalam suasana dan lingkungan tertentu, dengan motif tersembunyi. Raja ini akan mengerti jika ini dikatakan oleh adik laki-laki ini kepadamu, tetapi datang darimu… ini sepertinya tidak benar!”
“Diam!” Gao Xue Ting berteriak.
Yang Kai membeku di tempat karena ledakan yang tiba-tiba.
Qin Zhao Yang juga tercengang. Dia melihat ke arah Gao Xue Ting dengan ekspresi aneh.
Gao Xue Ting adalah Master Realm Kaisar Orde Pertama, tapi dia hanya seorang Penatua di Kuil Azure Sun, sedangkan yang duduk di atas adalah Wen Zi Shan, Master Kuil!
Beraninya dia, hanya seorang Penatua, meminta Kepala Kuil untuk tutup mulut?
Apakah ini bukan pengkhianatan?
Yang lebih mengejutkan bagi Yang Kai dan Qin Zhao Yang adalah bahwa Wen Zi Shan benar-benar tutup mulut!
Mereka melihat sekeliling, tetapi yang lain tampaknya tidak terkejut dengan apa yang terjadi dan tidak menyalahkan pembangkangan Gao Xue Ting. Bahkan, beberapa dari mereka melemparkan tatapan jijik pada Wen Zi Shan.
Yang Kai bingung.
Pikiran pertamanya adalah 'Wen Zi Shan yang duduk di sana pasti seorang penipu, agar Gao Xue Ting dapat bertindak kasar padanya, sementara yang lain bahkan melemparkan tatapan kotor padanya.'
'Setelah dipikir-pikir, mungkin tidak.' Yang Kai merasakan fluktuasi kekuatan di tubuhnya dengan jelas ketika Wen Zi Shan melambaikan tangannya sebelumnya.
Orang ini jelas merupakan Master Realm Kaisar Orde Ketiga!
Dia adalah satu-satunya Realm Kaisar Orde Ketiga di seluruh Kuil Azure Sun. Siapa lagi yang bisa menjadi Wen Zi Shan, jika bukan?
Yang Kai bingung dan menemukan sekelompok eksekutif Kuil Azure Sun benar-benar aneh.
“Kau masih belum membalasku. Apa aku pernah melihatmu di suatu tempat sebelumnya?” Gao Xue Ting menoleh ke Yang Kai dan bertanya tanpa henti.
Yang Kai bergumam pada dirinya sendiri, lalu berkata: “Aku dari Kota Maplewood, pernah sekali ketika Penatua Gao berkunjung untuk membantu Tuan Xiao Yu Yang dalam mengaktifkan Pagoda Harta Karun Lima Warna. Aku juga hadir pada waktu itu dan memasuki persidangan … mungkin itu sebabnya Penatua Gao mengenaliku."
“Begitu…” Gao Xue Ting berpikir bahwa dia masuk akal, mengangguk. “Itu bisa saja!”
Dia berhenti memperhatikan Yang Kai.
Yang Kai segera merasa lega.
Jika Gao Xue Ting mengenalinya sebagai Iblis yang dia lawan sebelumnya, dia akan mengalami nasib buruk.
Kerumunan menunggu diam-diam di aula untuk sementara waktu. Artefak komunikasi Chen Qian tiba-tiba berfluktuasi dengan Divine Sense.
Setelah mengkonfirmasi informasi yang diberikan melalui artefak komunikasi, dia mendongak dan menggelengkan kepalanya ke arah Wen Zi Shan dan berkata, “Tuan Kuil, tidak ada yang namanya Buah Kesengsaraan di lemari besi kami!”
“Itu membuat Raja ini sangat kecewa…” Wen Zi Shan berbicara dengan suara rendah.
Ekspresi kekecewaan terukir di wajah Qin Zhao Yang.
Akan lebih baik jika Buah Kesengsaraan sudah tersedia, dan Yang Kai tidak perlu menjelajah ke Alam Empat Musim. Tidak ada yang tahu keputusan apa yang akan dibuat Kaisar Realm karena tidak ada satupun di Kuil Azure Sun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...