“Hahaha, idiot, kau hanya harus mengikuti di belakang pantat Ayah dan memakan debunya selamanya! Dengan kemampuan sampahmu, kau tidak akan menangkap Ayah di sini bahkan jika kau mengejarku selama sisa hidupmu!” Suara lain terdengar, suara yang sangat arogan, tidak hanya menyebut dirinya ‘Ayah’ di depan Wu Chang, tetapi bahkan sampai mengejek yang terakhir juga.
Kelompok yang berkumpul di atas gunung semuanya terkejut dan menoleh untuk menatap ke arah dari mana keduanya mendekat, menyaksikan pasangan ini dengan cepat mendekat.
“Gong Wen Shan!” Yang Kai melihat sekilas siapa pihak yang melarikan diri itu; ternyata adalah Master Array Gong Wen Shan.
Dalam sekejap, Yang Kai mengerti apa situasinya.
Di depan Kuil Waktu yang Mengalir, Gong Wen Shan dan Wu Chang telah membentuk sedikit dendam …
Karena setelah Gong Wen Shan memecahkan penghalang di sekitar pintu masuk Kuil Waktu Mengalir, dia sebenarnya telah memasangnya untuk mencegah masuknya Wu Chang, menolaknya kesempatan ini.
Wu Chang juga bertindak sangat tegas pada saat itu, segera memutuskan untuk pergi setelah dia menyadari bahwa dia tidak bisa memasuki Kuil Waktu yang Mengalir.
Setelah itu … Apakah dia telah menunggu di Pegunungan Dua Musim untuk Gong Wen Shan keluar, atau secara kebetulan bertemu dengannya di beberapa titik, Wu Chang secara alami tidak berencana untuk melepaskan Gong Wen Shan dan jelas mengejarnya untuk menyelesaikan keluhan mereka.
Namun, tampaknya bahkan dengan kekuatannya yang besar, Wu Chang tidak dapat mengalahkan Gong Wen Shan dengan mudah dan malah mengejarnya selama ini.
Sama seperti pikiran Yang Kai bergejolak, Gong Wen Shan melewati kepala semua orang dan dengan ekspresi serius mengeluarkan beberapa slip batu giok dari Space Ring-nya, menggumamkan sesuatu, dan menuangkan Source Qi-nya, menyebabkan potongan-potongan batu giok terbang keluar dan cepat menghilang.
Pada saat yang sama, di mana Gong Wen Shan berdiri, aura aneh dan mengancam tiba-tiba muncul, yang tidak terlihat tetapi masih bisa dirasakan dengan jelas.
“Pelat Array!” Seseorang dari kerumunan berteriak.
Meskipun tidak ada yang tahu jenis Pelat Array apa yang Gong Wen Shan siapkan barusan, hanya dengan melihatnya menyebarkan empat pelat sekaligus tanpa mengedipkan mata menunjukkan betapa kaya latar belakangnya. Ini hanya diharapkan dari murid-murid keluarga yang terkenal karena Array Rohnya; Gong Wen Shan jelas memiliki akses ke harta seperti Array Plates yang tidak pernah bisa didapatkan oleh para Cultivator biasa.
Setelah mengatur Pelat Array, Gong Wen Shan berdiri di tempat dan tersentak, mengeluarkan beberapa pil dari Space Rings dan menelannya.
Melihatnya seperti ini, jelas bahwa dia telah dikejar oleh Wu Chang selama beberapa hari dan telah menghabiskan banyak kekuatannya. Setelah tiba di sini, dia telah mengeluarkan Pelat Array untuk perlindungan dan mulai memulihkan dirinya sendiri …
*Hong…*
Wu Chang mengikuti dari belakang dan mendarat beberapa puluh meter di depan Gong Wen Shan, matanya hampir menyemburkan api saat Sumber Qi-nya berdenyut liar dari tubuhnya bersama dengan kekerasan yang tak tertandingi dan niat membunuh, memastikan tidak ada yang mendekat.
Ketika para Cultivator dengan kultivasi yang lebih rendah merasakan aura kekerasan ini, mereka mau tidak mau menjadi pucat karena ketakutan.
“Keluar!” Wu Chang sangat marah, tapi dia tidak bodoh. Dengan Gong Wen Shan memanggil begitu banyak Pelat Array di depannya dan kemudian hanya berdiri di tempat, jelas yang terakhir memiliki kepercayaan penuh pada keselamatannya sehingga Wu Chang tidak berani bergegas dan hanya bisa berteriak dari dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...