“Tuan Kuil Zong dan Tuan Kuil Lian?” Yang Kai tidak bisa menahan perasaan bingung setelah mendengar ini.
“Mereka dulunya adalah dua Wakil Kepala Istana dari Raging Fire Temple, Zong Qing dan Lian Yu Ming,” Kang Si Ran di dekatnya menjelaskan dengan suara rendah.
Yang Kai mengangguk mengerti saat dia menatap dengan cepat ke arah dua master Realm Sumber Dao yang berdiri tidak terlalu jauh, berpikir bahwa keduanya adalah Zong Qing dan Lian Yu Ming.
Dua Wakil Kepala Kuil dari Kuil Api yang Mengamuk adalah Cultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama dan memiliki kekuatan yang sama. Keduanya mengenakan jubah Kuil Api Raging yang sama juga, jadi Yang Kai cukup yakin dengan tebakannya.
Yang Kai tiba-tiba teringat Zong Zi Jin, seorang pemuda yang dia temui di Altar Naga Melonjak ketika dia menjelajahi Pagoda Harta Karun Lima Warna. Zong Zi Jin memiliki Cultivator Origin King Orde Ketiga dan berasal dari Raging Fire Temple, jadi dari kelihatannya, Zhong Zi Jin sangat mungkin terkait dengan Zong Qing, bahkan mungkin putra yang terakhir.
Setelah beberapa saat, fenomena aneh itu memudar dan bersamaan dengan itu, aroma yang indah juga.
Murid Raging Fire Temple yang memimpin Yang Kai dan Kang Si Ran memberi isyarat kepada keduanya untuk mendarat di dekatnya. Setelah di tanah, murid ini menangkupkan tinjunya ke dua master Realm Sumber Dao dan menyatakan, “Melapor ke dua Master Kuil, keduanya juga tertarik dengan fenomena Gunung Yuan Furnace.”
Setelah mendengar laporannya, salah satu dari dua master Realm Sumber Dao yang lebih tinggi mengangguk ringan sebelum menyapu Yang Kai dan Kang Si Ran dengan Divine Sense-nya dan berkata dengan nada acuh tak acuh, “Karena mereka datang ke sini, atur tempat untuk mereka. tunggu dengan yang lain.”
“Ya,” murid Raging Fire Temple itu mengakui sebelum membimbing Yang Kai dan Kang Si Ran ke tempat tertentu ke samping dan berkata. “Kalian berdua, tunggu di sana, ketika kami membutuhkanmu, kami akan memberitahumu.”
“Tunggu sebentar,” Yang Kai buru-buru menghentikannya.
“Apa?” Murid Kuil Api Raging tampak agak tidak sabar.
Yang Kai tersenyum dan mencondongkan tubuh ke depan dan diam-diam mulai memasukkan beberapa Source Crystals ke lengan bajunya sambil berbisik, “Teman, aku ingin bertanya tentang situasi saat ini. Jika nyaman, dapatkah kau menjelaskan sedikit kepadaku? ”
Murid Kuil Api yang Mengamuk merasakan jumlah Source Crystals yang dimasukkan ke dalam lengan bajunya dan tersenyum puas, “Apa lagi ini? Sejujurnya, bahkan aku tidak tahu apa yang terjadi di dalam Gunung Yuan Furnace, yang aku tahu adalah bahwa rumah gua dari beberapa master yang jatuh telah muncul. Jika bukan karena fenomena ini, aku khawatir tidak ada yang akan menyadarinya. Setelah letusan aneh ini dimulai, dua Master Kuil kami bergegas bersama dengan banyak murid elit dari kuil untuk menjelajahi rumah gua ini. ”
“Rumah gua tuan yang jatuh?” Yang Kai berpura-pura sangat terkejut, matanya melebar ketika dia bertanya, “Karena kau telah menemukan rumah gua seperti itu, mengapa Raging Fire Templemu tidak mencoba menjelajahinya sendiri? Mengapa mereka tidak hanya mengizinkan Cultivator luar untuk datang, tetapi bahkan menyambut kita untuk tinggal? ”
Setelah mendengar ini, murid Kuil Api yang Mengamuk itu melihat ke kiri dan ke kanan sebelum berbisik pelan, “Jika kita bisa menjelajahinya sendiri, mengapa kita membiarkan orang lain ikut campur? Kedua Kepala Kuil telah mencoba, tetapi mereka tidak dapat membuka penghalang pelindung rumah gua hanya dengan kekuatan mereka sendiri. Penghalang rumah gua tampaknya telah diatur oleh Kaisar Realm Master dan masih tetap sangat kuat meskipun telah diabaikan selama bertahun-tahun. Bahkan dengan semua elit Kuil Api Raging kami bekerja sama, kami tidak dapat menghancurkan penghalang itu, jadi kami hanya dapat bergantung pada kekuatan eksternal. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...