2098 : Mata Hitam

224 44 0
                                    

Cahaya bintang yang menutupi langit turun, muncul seperti meteor, masing-masing penuh dengan kekuatan yang tak terbayangkan, menghancurkan begitu kuat sehingga mereka meninggalkan pria paruh baya itu menangis tanpa henti.

Star Chaser Arrow dan Star Descent keduanya Teknik Rahasia dari Star Soul Palace. Hua Qing Si bisa mengeksekusi mereka adalah tanda yang tak terbantahkan bahwa dia adalah anggota Star Soul Palace.

Setelah membuat penemuan ini, kepahitan yang dirasakan pria paruh baya di mulutnya terlalu banyak untuk dia atasi.

Sejak awal, dia telah menunjukkan sikap angkuh dan tidak menempatkan siapa pun dengan hormat sama sekali, dan dasar dari ini adalah murni karena ranah kultivasinya yang kuat dan Flying Saint Palace tempat dia berasal.

Di Wilayah Selatan, meskipun bukan sekte puncak, mereka memiliki master Realm Kaisar yang mengawasi sekte tersebut, memberi mereka tingkat reputasi tertentu.

Jika tidak, bagaimana Ning Yuan Cheng dan pria paruh baya ini akan berperilaku begitu merendahkan dan berani berjalan tanpa malu-malu di dalam Kota Maplewood?

Namun, tepat pada saat ini, pria paruh baya itu tiba-tiba menemukan bahwa latar belakang Hua Qing Si bahkan lebih kuat darinya, menyebabkan dia merasa terkejut, serta menjadi marah karena malu!

Ini seperti dia memamerkan kekayaannya di depan seorang pengemis, hanya untuk pengemis itu dengan santai mengeluarkan beberapa keping emas untuk menghancurkan wajahnya, memukulnya sampai wajahnya menjadi bengkak …

Dalam sekejap, rasa superioritas yang selalu dimiliki pria paruh baya itu dalam dirinya tiba-tiba menghilang ke udara. Tidak hanya itu, dia tidak berdaya untuk melakukan apa pun.

Lawannya adalah anggota sekte terbesar di Wilayah Selatan, Star Soul Palace! Bagaimana dia berani melawan orang seperti itu?

Masih akan baik-baik saja jika dia kalah. Namun, jika dia ingin menang … dia tidak berani membayangkan skenario yang dihasilkan.

Oleh karena itu, tontonan lucu terus terjadi. Menghadapi Hua Qing Si, yang terus melepaskan berbagai macam Teknik Rahasia, pria paruh baya itu hanya bisa bertahan melawan mereka, karena pada dasarnya dia tidak berani melancarkan serangan balik ke arahnya.

Namun demikian, Hua Qing Si tidak menunjukkan tanda-tanda akan menghentikan masalah ini. Dia tidak hanya terus menampilkan Teknik Rahasia setelah Teknik Rahasia, tetapi dia bahkan mengeluarkan artefaknya, mengakibatkan pria paruh baya itu benar-benar ditekan olehnya.

Di sisi lain, Yang Kai terus berdiri diam di depan segel, meskipun dia terus mengutuk dengan keras di dalam hatinya.

Sama seperti Qin Yu telah menemukan, ketika dia telah meludahkan seteguk darah emas di segel sebagai akibat dari penghancuran diri Jiang Tai Sheng, dia telah membentuk hubungan yang tidak diketahui dengan segel.

Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa ada kesadaran menakutkan yang hadir di balik segel, dan itu diam-diam menatap ke arahnya.

Ini menyebabkan tubuhnya menjadi kaku, dan sama sekali tidak mampu bergerak.

Ini terus berlanjut bahkan ketika Qi Iblis Kuno murni menyembur ke dalam tubuhnya, namun Yang Kai sama sekali tidak berdaya untuk menghentikannya, membuatnya tidak punya pilihan selain menyaksikan semuanya terungkap tepat di depan matanya.

Yang Kai tidak tahu persis apa yang ada di balik segel itu. Satu-satunya informasi yang dia miliki adalah apa yang dia temukan saat berada di Laut Pengetahuan Jiang Chu He, yang dia duga adalah bagian dari tubuh iblis kuno, meskipun dia tidak tahu persis bagian mana itu.

Namun demikian, karena disegel di sini, itu secara alami berarti bahwa itu adalah keberadaan yang tidak dapat dihilangkan. Jika para penguasa Kaisar Realm dari zaman kuno itu bisa menghadapi ancaman ini sekali dan untuk selamanya, mereka tidak akan dipaksa untuk menyegelnya.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang