2074 : Menganggu Tanpa Akhir

218 44 0
                                    

“Saudara Kang, kita dalam masalah besar,” kata Yang Kai dengan suara rendah dan dengan ekspresi muram di wajahnya.

“Apa yang terjadi?” Wajah Kang Si Ran langsung berubah. Dia telah menangkap petunjuk dari tatapan muram Yang Kai dan bertanya dengan cemas.

“Seperti ini …” Yang Kai dengan cepat menjelaskan apa yang terjadi di tambang, dan menambahkan, “Kak Kang, cepat kemasi barang-barangmu dan tinggalkan Kota Maplewood bersamaku!”

“Bagaimana ini mungkin? Bagaimana bisa ada Demon Qi murni dari Great Demon Kuno di sekitar Kota Maplewood?” Kang Si Ran kehilangan akalnya. Dia benar-benar tidak percaya dengan apa yang dia dengar.

Jika bukan Yang Kai, dia akan menganggapnya tidak lebih dari lelucon dan menertawakannya. Tapi berita ini datang langsung dari Yang Kai. Dia tidak bisa tidak memikirkannya.

“Kami tidak punya waktu untuk berpikir.” Yang Kai dengan cemas melihat ke belakang, menatap langit di luar kota. Seolah-olah dia merasakannya, ekspresinya sedikit berubah saat dia buru-buru berteriak, “Kakak Kan, aku akan melakukan perjalanan ke Mansion Tuan Kota. Aku akan segera kembali, dan kita akan segera pergi!”

Segera setelah itu, dia menggunakan Pasukan Luar Angkasa dan berteleportasi di dalam kota.

Karena Kang Si Ran berada di samping dirinya sendiri, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia segera berbalik dan bergegas langsung ke Spirit Pill Plaza.

Saat berikutnya, seluruh Spirit Pill Plaza menjadi histeria.

Mansion Tuan Kota terletak tepat di pusat Kota Maplewood. Yang Kai pergi ke sana bersama Kang Si Ran untuk berpartisipasi dalam pelelangan terakhir kali, jadi dia akrab dengan jalannya.

Dia pergi ke Mansion Tuan Kota bukan untuk memberi tahu siapa pun, tetapi untuk menemukan Mo Xiao Qi.

Dilihat dari jumlah waktu yang berlalu, Mo Xiao Qi seharusnya sudah menjelaskan situasinya kepada orang-orang di Mansion Tuan Kota. Tapi dia masih tidak bisa ditemukan.

Yang Kai tidak punya pilihan selain pergi ke sana sendiri dan membawa Mo Xiao Qi bersamanya.

Sepanjang jalan, dia mengeluarkan Sound Bead yang diberikan kepadanya oleh Mo Xiao Qi sebelumnya, dan menuangkan Divine Sense-nya ke dalamnya, mengirim pesan.

Sayangnya, Mo Xiao Qi tidak menanggapi.

Yang Kai mengerutkan alisnya. Dia menyingkirkan Sound Bead dan meningkatkan kecepatannya.

Setelah beberapa saat, dia tiba di Mansion Tuan Kota. Dia dengan tidak hati-hati menyapu seluruh kompleks dengan Divine Sense-nya dan segera menemukan keberadaan Mo Xiao Qi.

Mo Xiao Qi kebetulan berada di aula samping Mansion Tuan Kota. Tampaknya ada Cultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama bersamanya. Namun, Yang Kai tidak akrab dengan auranya. Dia tidak tahu siapa itu.

Pasukan Luar Angkasa berfluktuasi di sekitar Yang Kai dan dia langsung muncul di aula samping.

Yang Kai melihat sekeliling dan segera melihat seorang lelaki tua dengan kulit putih keabu-abuan berdiri di depan Mo Xiao Qi. Dia melaporkan sesuatu dengan gelisah. Tapi lelaki tua itu hanya berdiri di sana dengan tangan di belakang punggungnya. Dia tampak acuh tak acuh terhadapnya.

Orang tua itu langsung memperhatikan Yang Kai begitu dia muncul dan dengan cepat menatapnya. Dua sinar tiba-tiba keluar dari matanya yang tumpul dan jatuh pada Yang Kai. Saat berikutnya, dia tampak terkejut.

Karena lelaki tua itu menyadari bahwa Yang Kai sebenarnya adalah master Realm Sumber Dao yang sama sekali tidak dikenalnya!

Ini jarang terjadi di Kota Maplewood.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang