Seluruh Alam Empat Musim dibagi menjadi empat domain, Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur, dan Musim Dingin. Dengan lingkungan yang sangat berbeda, ketika dua orang bertemu, perbatasan mereka secara alami akan menjadi sangat aneh.
Pegunungan Dua Musim adalah perbatasan yang sangat dekat dan membentang di seluruh Alam Empat Musim. Pegunungan ini seperti salib raksasa yang membagi empat domain secara merata.
Informasi ini terkandung dalam slip giok dari sebelumnya, jadi ketika Hua Qing Si menyebutkan Pegunungan Dua Musim, Yang Kai tidak terlalu terkejut.
Namun, dilihat dari informasi yang diungkapkan oleh Hua Qing Si, Kuil Azure Sun masih menyembunyikan beberapa hal darinya. Setidaknya informasi tentang Kuil Waktu Mengalir tidak dibagikan dengannya.
Ini juga jelas; bagaimanapun juga, dia adalah orang luar.
Murong Xiao Xiao telah memberinya slip giok yang mencatat sebagian besar informasi Alam Empat Musim, tetapi Yang Kai tahu dia mendapatkannya hanya karena Gao Xue Ting mengizinkannya. Apa pun yang tidak dicatat jelas diperlakukan sebagai informasi rahasia di dalam Sekte.
Namun, Yang Kai juga yakin bahwa mereka yang berasal dari Kuil Azure Sun tahu apakah Kuil Waktu yang Mengalir benar-benar ada atau tidak!
Pada peta yang diberikan Hua Qing Si kepada Yang Kai, lokasi kuil tercatat sebagai suatu tempat antara Alam Musim Panas dan Alam Musim Dingin, jadi bagi Yang Kai, perjalanan ini benar-benar hanya perhentian singkat di sepanjang jalan.
Menyimpan peta dan mengembalikan Hua Qing Si ke Sealed World Bead, Yang Kai memanggil kapalnya dan mulai terbang ke arah Alam Musim Dingin secepat kilat.
Setelah bergegas selama sehari, pegunungan yang sangat panjang muncul di hadapan Yang Kai. Bahkan dari kejauhan, Yang Kai dapat melihat bahwa pegunungan ini subur, dengan lembah yang dalam dan hutan yang luas. Sisi tempat Yang Kai berdiri sangat panas, tetapi puncak gunung yang dia lihat ditutupi dengan salju putih keperakan.
Di sisi lain pegunungan yang Yang Kai belum bisa lihat, seharusnya sangat dingin.
Ini jelas merupakan Pegunungan Dua Musim.
Sambil melepaskan Divine Sense-nya untuk memantau sekelilingnya, Yang Kai tidak ragu-ragu saat dia terbang langsung ke pegunungan.
Di hutan, iklimnya panas dan lembab, tetapi bagi para Cultivator seperti Yang Kai, ini tidak banyak mempengaruhinya.
Mengingat informasi yang direkam pada peta di benaknya, dan sejauh mungkin berusaha untuk tidak menyimpang dari tujuannya di Alam Musim Dingin, Yang Kai mulai mencari keberadaan Kuil Waktu yang Mengalir.
Pikirannya cukup sederhana; karena keberadaan Kuil Waktu yang Mengalir sulit dipahami, dan tidak ada yang menemukannya sejak Alam Empat Musim pertama kali muncul, Yang Kai tentu saja tidak akan terlalu berharap untuk menemukannya juga dan tidak berencana untuk mengeluarkan banyak energi dalam dirinya. Cari.
Baginya, akan baik untuk menemukannya, tetapi tidak masalah jika dia tidak bisa. Setelah menghabiskan waktu yang singkat di sini, dia akan melintasi Pegunungan Dua Musim dan memasuki Alam Musim Dingin.
Buah Kesengsaraan adalah tujuan terbesarnya dalam perjalanan ini.
Dengan mentalitas seperti itu, Yang Kai santai saat menggunakan kapal kayu untuk terbang di ketinggian rendah.
Di hutan pegunungan ini, sepertinya ada beberapa jejak aktivitas Monster Beast, tapi kekuatan mereka seharusnya tidak terlalu besar. Yang Kai bahkan tidak repot-repot mencari masalah dengan Monster Beast ini dan puas mengabaikannya saja. Kadang-kadang, satu atau dua ramuan langka dapat ditemukan, yang dikumpulkan dengan hati-hati oleh Yang Kai dan ditransplantasikan ke kebun obat di Sealed World Bead-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...