2079 : Tahan

236 43 0
                                    

Kang Si Ran tetap stagnan di Origin King Realm Orde Ketiga selama beberapa ratus tahun. Jika bukan karena bantuan dari Pil Sumber Dao, dia tidak bisa meningkatkan kultivasinya sama sekali. Pil Sumber Dao Yang Kai dengan Pill Veins dapat dikatakan sebagai hadiah yang sempurna pada saat dia paling membutuhkannya.

Dengan bantuan Kang Si Ran, Yang Kai dapat memperoleh manfaat besar di dasar Gunung Tungku Yuan. Selanjutnya, dia juga bersedia meminjamkannya beberapa ratus ribu Source Crystals untuk digunakan selama pameran lelang. Mengingat betapa baiknya dia diperlakukan, Yang Kai tidak ragu sedikit pun untuk memberikan Pil Sumber Dao itu kepada Kang Si Ran.

'Jika ku menunjukkan kebaikan dan rasa hormat, aku akan mengembalikannya sepuluh kali lipat.' Yang Kai tidak pernah pelit dalam hidupnya.

Meskipun Mo Xiao Qi juga berada di puncak Origin King Orde Ketiga, dan mungkin dapat mempromosikan kultivasinya ke tahap berikutnya dalam waktu singkat melalui bantuan Pil Sumber Dao, situasinya berbeda dari Kang Si Ran. .

Mo Xiao Qi masih muda, namun sudah memiliki tingkat kultivasi ini. Lebih jauh lagi, dia memiliki latar belakang yang misterius, yang sebenarnya luar biasa. Tanpa berbicara tentang dia yang tidak membutuhkan Pil Sumber Dao sama sekali, kemungkinan besar dia memiliki kekuatan untuk mendapatkannya jika diperlukan.

Meskipun menggunakan Pil Sumber Dao untuk mendapatkan terobosan kultivasi tidak akan terlalu berpengaruh pada seorang kultivator, itu mungkin berdampak pada kemajuan kultivasi seorang kultivator di masa depan.

Oleh karena itu, tidak ada kultivator yang akan menggunakan pil untuk membantu terobosan kultivasi mereka kecuali mereka dihadapkan pada situasi yang tidak dapat diatasi. Ini adalah alasan mengapa Yang Kai tidak mengkonsumsi Pil Sumber Dao untuk menerobos ke Alam Sumber Dao.

Pada saat Yang Kai meninggalkan rumah gua, dia tidak hanya ditemani oleh Mo Xiao Qi, dia juga ditemani oleh wanita tua dan wanita cantik dari Keluarga Zhang.

Dua yang terakhir tidak mau menunggu kematian mereka di dalam rumah gua, karena, bagaimanapun, ada ahli waris lain dari keluarga mereka yang hadir di sini. Jika kota itu benar-benar dibobol, Keluarga Zhang mereka pasti akan menghadapi kehancuran total. Oleh karena itu, terlepas dari bagaimana Yang Kai mencoba membujuk mereka, wanita tua dan wanita cantik dari Keluarga Zhang masih memutuskan untuk pergi menghadapi musuh mereka, menyumbangkan kekuatan mereka untuk mempertahankan kota mereka.

Karena jengkel, Yang Kai tidak punya pilihan lain selain mundur selangkah.

Untungnya, meskipun keduanya tidak memiliki kultivasi yang kuat, mereka berdua adalah Origin King Orde Pertama, yang tidak terlalu buruk. Oleh karena itu, tidak akan terlalu menjadi masalah jika mereka membantu penjaga kota dalam memperkuat Array Roh dengan tembok kota.

Seberkas cahaya menyelimuti mereka berempat saat mereka terbang dengan cepat di dalam Kota Maplewood. Dalam waktu singkat, mereka tiba di bagian tembok kota.

Sejauh mata mereka bisa melihat, hamparan kegelapan hitam pekat memenuhi segala sesuatu di luar tembok kota. Gelombang Demon Qi yang tak berujung melonjak, muncul seolah-olah itu hidup, mengirimkan getaran yang menyiksa siapa pun yang melihatnya. Dari waktu ke waktu, seseorang bahkan akan dapat mendengar serangan dari apa yang tampak seperti tangisan dan lolongan, suara yang tampaknya menarik kenangan menyakitkan di lubuk hati orang-orang, memaksa setiap kultivator untuk mengedarkan kekuatan mereka untuk melawan mereka.

Di tembok kota, Duan Yuan Shan bertugas mendistribusikan Pure Heart Jades. Setiap kultivator yang telah menuju ke tembok kota untuk mempertahankan kota akan dapat memperoleh Pure Heart Jade sebagai tindakan darurat.

Setelah melihat Yang Kai tiba, ekspresi senang muncul di wajah Duan Yuan Shan saat dia segera mengucapkan salam: “Di sini, Saudara Yang!’

Dalam sekejap, Yang Kai membawa Mo Xiao Qi dan dua wanita Keluarga Zhang tepat di depan Duan Yuan Shan. Melihat pemandangan di luar, mereka menemukan bahwa Demon Qi benar-benar ganas. Namun, dari kelihatannya sekarang, Kota Maplewood tampaknya tidak memiliki banyak masalah, jika ada. Ada beberapa Cultivator yang hadir di setiap bagian tembok kota. Beberapa mempertahankan Array Roh defensif, sementara yang lain menampilkan Keterampilan Bela Diri mereka, melepaskan serangan ganas pada Demon Qi yang menggeliat.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang