2123 : Proyeksi

214 43 0
                                    

Token Pengemis Kecantikan Giok, yang tidak terluka oleh kekuatan kasar Yang Kai dan tidak dapat dirusak oleh Qin Zhao Yang dengan cara apa pun, dengan santai dihancurkan menjadi empat atau lima bagian di tangan Diakon Tao!

Dengan mudah!

Yang Kai terpaku, dengan matanya menatap kosong ke depan sementara pikirannya penuh dengan kekacauan.

Qin Zhao Yang berada di samping dirinya, menatap ke depan dengan rahang ternganga dan mata terbuka lebar.

“Heh …” Deacon Tao mencibir dan melemparkan pecahan-pecahan itu. “Diakon ini dapat dengan mudah mengukir beberapa ratus keping sampah ini. Bagaimana sampah seperti itu bisa digunakan sebagai tanda? Itu pasti lelucon terbesar di dunia! Kalian berdua , apa lagi yang bisa kau katakan?”

“Saudara Qin …” Yang Kai berbicara dengan suara rendah, berbalik untuk menatapnya, dan berkata, “Apa yang terjadi?”

Dia berharap Qin Zhao Yang memberinya penjelasan yang masuk akal.

Qin Zhao Yang, bagaimanapun, tidak menanggapi, seolah-olah dia telah kehilangan jiwanya, berdiri di sana dengan menggelikan.

“Kami tertipu …” Yang Kai meratap dan memarahi apa yang disebut ‘pakar senior’ jauh di dalam hatinya!

Dari semua waktu, token hanya perlu dipatahkan ketika berada di tangan Diaken Tao. Jelas, kekuatan di dalam token telah menghilang. Jika tidak, dengan kekuatan Deacon Tao, mustahil untuk menghancurkan Token Pengemis Kecantikan Giok!

Sekarang token telah rusak, janji itu hilang, dan mereka berdua tidak bisa berkata-kata.

Yang Kai sudah mempertimbangkan apakah dia harus meninggalkan Wilayah Selatan setelah melarikan diri dari Azure Sun Mountain Range, jika tidak menjadi sasaran Sekte besar, mengingat kekuatannya, dia akan berada dalam masalah.

“Dengarkan perintahku, rekan-rekan murid. Ikuti Diaken ini dan bunuh dua  pengkhianat ini di tempat, tunjukkan pada mereka kekuatan kuil kita!” Diaken Tao memerintahkan dengan penuh semangat.

Dua Alam Sumber Dao Orde Pertama merespons dan menerkam ke depan dengan agresif. Kakak Muda yang gemuk dan Kakak Senior berwajah hijau tampaknya telah menemukan peluang bagus untuk membalas dendam, mereka mengikuti serangan itu dengan cermat meskipun ada perbedaan dalam kultivasi ranah mereka!

“Saudara Qin, lari!” Yang Kai berteriak.

Tapi Qin Zhao Yang terpaku di tanah, dengan bibirnya bergerak perlahan dan bergumam pada dirinya sendiri, seolah-olah dia telah kehilangan akal sehatnya: “Ini rusak, itu rusak …”

Tampaknya insiden baru-baru ini telah memukulnya cukup keras.

Apa yang rusak di depannya bukan hanya sepotong token, tetapi juga satu-satunya harapan untuk menyelamatkan nyawa Qin Yu!

Pada saat yang tepat, kekuatan yang tidak dapat dijelaskan tiba-tiba muncul entah dari mana.

Waktu sepertinya membeku pada saat ini.

Di langit, awan naik dan angin melonjak, kilat menyambar dan guntur meraung.

Irama energi melambai dengan santai dari lapisan awan di langit ……

Pada saat itu, Yang Kai Qin Zhao Yang, Diaken Tao dan yang lainnya merasakan tekanan yang menakutkan.

Tidak hanya mereka, tetapi bahkan semua Cultivator di dalam Azure Sun Mountain Range bisa merasakannya. Mereka semua gemetar ketakutan karena tekanan …

“Ini adalah …” Di Puncak Utama Azure Sun Mountain Range, di dalam istana, seorang pria paruh baya mengenakan kemeja ungu, yang tampaknya berusia sekitar empat puluh tahun dan awalnya mundur untuk mengolah beberapa teknik rahasia, membuka nya mata segera pada saat tekanan turun. Matanya penuh kecemerlangan dan dia dengan ganas melihat ke satu arah seolah-olah matanya bisa menembus kehampaan, dan dia melihat pemandangan yang terjadi beberapa ribu kilometer jauhnya. Wajahnya berubah serius. Setelah beberapa saat, dia sedikit terkejut dan berkata: “Bagaimana ini mungkin ?!”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang