Mereka diselimuti kegelapan, dan di dalamnya, ada sesuatu yang tampaknya tersembunyi.
'Ini seharusnya Laut Pengetahuan Jiang Chu He!'
Alis Yang Kai berkedut, saat dia segera membuat beberapa dugaan.
Namun demikian, dia dalam keadaan yang sangat aneh sekarang. Meskipun Divine Sense-nya telah dicangkokkan ke tubuh Qin Yu, memungkinkan dia untuk menampilkan Teknik Rahasianya untuk melihat Laut Pengetahuan Jiang Chu He, dia tidak memiliki kendali atas situasi tersebut.
Yang Kai tidak punya pilihan selain diseret bersama dengan jalan eksplorasi Qin Yu, dipimpin oleh kehendaknya, menuju lebih dalam saat mereka melanjutkan penyelidikan mereka.
Ini adalah perasaan yang agak unik, yang membuat Yang Kai sedikit tidak nyaman; pada saat yang sama, dia dipenuhi dengan rasa ingin tahu.
Sinar cahaya misterius berkembang dari Avatar Jiwa Qin Yu, menyebarkan kegelapan di sekitarnya dan mengungkapkan laut yang bergelombang di bawahnya.
Mengesankan, air laut tampak hitam pekat, seperti lubang hitam yang membuat orang gemetar saat melihatnya.
Tiba-tiba, gambar yang tidak dikenal mulai melintas di Laut Pengetahuan Yang Kai.
Melihatnya secara mendetail, Yang Kai menyadari bahwa semua gambar ini adalah kenangan dan pengalaman hidup Jiang Chu He. Saat mereka terus melintas, terlepas dari diskontinuitasnya, dia mampu mengamati sebagian besar pengalaman hidup Jiang Chu He.
Saat dia menganalisis gambar-gambar itu, Qin Yu telah menunjukkan teknik pencarian jiwanya pada Jiang Chu He.
Informasi yang dikumpulkan dari gambar-gambar ini sebagian besar tidak berguna, jadi Yang Kai dan Qin Yu tidak fokus pada mereka.
Setelah beberapa lama, gambar aneh tiba-tiba muncul di depan mata Yang Kai.
Ini adalah gambaran dari pola formasi yang sangat muskil. Di dalam formasi, garis hitam legam dari formasi itu seperti Demon Crests, menggeliat terus-menerus saat mereka bersilangan satu sama lain. Formasi ini tampak rumit, dan diukir di dinding batu. Saat garis-garis itu menggeliat, dia samar-samar bisa mendengar petunjuk tentang apa yang tampak seperti raungan mengamuk yang terdengar dari dinding batu.
Gelombang kejut yang hebat mengguncang Yang Kai ketika raungan itu terdengar di telinganya, langsung membuatnya merasa tidak nyaman.
Pada saat yang sama, gambar yang mengalir ke Laut Pengetahuannya secara spontan menghilang, tampak seolah-olah akan runtuh.
Ini mengejutkan Yang Kai, karena dia tahu bahwa Qin Yu-lah yang menanggung dampak ini, dan sepertinya tidak mampu menahannya. Segera, dia melepaskan keinginannya, dan dengan Divine Sense-nya dicangkokkan ke aktingnya sebagai jembatan, berusaha mengembalikan kesadaran Qin Yu.
Gambar yang hilang mulai stabil.
Namun, semua gambar sebelumnya sudah hilang, digantikan oleh pemandangan lain.
Ini adalah adegan perang yang mengguncang dunia.
Makhluk raksasa yang diselimuti Demon Qi hitam legam berdiri setinggi lebih dari 300 meter. Memiliki sosok yang menakjubkan, itu kuat dan kokoh. Berdiri tegak di bumi, itu meraung ke langit.
Raungannya mengguncang sekelilingnya, menyebabkan awan di langit hancur berantakan dan menghilang.
Di dalam Demon Qi yang berputar-putar, wajah sebenarnya dari makhluk raksasa itu bisa terlihat samar-samar.
Itu memiliki ekspresi jelek dan jahat, sementara bola mata raksasa memenuhi setengah dari wajahnya. Bola mata raksasa itu berwarna hitam legam. Melihatnya, orang akan memiliki kesalahpahaman bahwa itu adalah lubang tanpa dasar. Sinar senja hitam pekat terpancar dari pupil raksasa itu, penuh dengan kekuatan penghancur surga, penghancur bumi, menembus kehampaan dan menghancurkan ruang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...