2081 : Satu Orang Bertindak Sebagai Gunung

220 41 0
                                    

Mengambil tontonan ini, ekspresi kosong muncul di wajah lelaki tua itu saat dia menatap sosok Yang Kai dengan kaget.

Selama dua hari terakhir bertahan melawan invasi Demon Qi, dia menemukan bahwa Yang Kai adalah Master Realm Sumber Dao Kota Maplewood yang terbaru. Namun demikian, dia tidak pernah berharap Yang Kai menjadi sekuat ini.

Dia bisa dengan jelas merasakan fluktuasi Kekuatan Luar Angkasa yang memancar dari Teknik Rahasia yang baru saja dilepaskan Kai. Bukankah ini berarti Yang Kai sudah bisa memanfaatkan Space Force?

Dia tidak bisa lagi diperlakukan sebagai Cultivator Alam Sumber Dao biasa.

Awalnya, lelaki tua itu tidak terlalu peduli dengan Yang Kai, dengan asumsi bahwa dia hanyalah seorang master muda dan baru dipromosikan. Namun, setelah menyaksikan Teknik Rahasia ini, lelaki tua itu tidak punya pilihan selain memandang Yang Kai dengan cara baru.

Tepat pada saat ini, sebuah teriakan terdengar dari bawah mereka. “Dua tuan, ada… ada sedikit masalah dengan perbaikan Array Roh.”

Pria tua itu mengerutkan kening. Melihat ke bawah, dia segera berteriak kembali sebagai tanggapan. “Apa masalahnya?”

“Seperti ini, Senior Qin …” Master Array memasang ekspresi canggung saat dia dengan cepat melanjutkan, “Jika kita ingin menutup lubang itu, tidak mungkin ada energi kuat di area yang akan mengganggu perbaikan!”

“Maksudmu apa?” Orang tua itu menjawab dengan cemberut; meskipun dia adalah Master Alam Sumber Dao, dia tidak memiliki pemahaman yang baik tentang Array Roh. Secara alami, dia tidak tahu apa yang coba disiratkan oleh Array Master.

“Dengan kata lain, jika kalian berdua terus bertarung melawan makhluk iblis di mana lubang itu berada, mustahil bagi kami untuk memperbaiki Array Roh!” Ekspresi kegelisahan muncul di wajah Master Array.

“Tak berguna!” Orang tua itu meraung marah, “Apakah kau mencoba mengatakan bahwa tidak mungkin untuk memperbaiki Array Roh?”

Merasakan kemarahan yang memancar dari orang tua itu, mata Master Array menyusut ketakutan sebelum dia menjawab dengan lemah, “Bukan itu masalahnya. Selama kalian berdua bisa memindahkan medan perang ke lokasi lain, itu tidak akan menghalangi perbaikan.”

“Kemana?” Pria tua itu bertanya dengan suara yang dalam.

Wajah Master Array mengerut karena malu. “Kalian berdua mungkin harus pergi ke luar Array Roh …”

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, lelaki tua Qin sudah meraung marah. “Omong kosong! Jika itu masalahnya, bukankah itu hanya hukuman mati?”

Alasan Kota Maplewood masih relatif tidak terluka adalah karena serangan yang diluncurkan oleh Demoni Qi kemarin relatif lemah, dan Spirit Array cukup untuk menahan serangan itu.

Jika dia benar-benar meninggalkan perlindungan Array Roh untuk terlibat dalam pertempuran melawan Demon Qi dan makhluk iblis, tidak akan lama baginya untuk dirusak oleh Demon Qi, berubah menjadi iblis dengan kesadarannya hilang selamanya.

“Tolong tenang, senior Qin. Itu semua karena keterampilanku yang tidak memadai. ” Master Array juga tahu bahwa sarannya konyol untuk dicapai oleh siapa pun. Namun, sama seperti alam kultivasi para Cultivator di Kota Maplewood agak biasa-biasa saja, kekuatan Array Master biasa saja.

Jika mereka ingin memperbaiki kerusakan, mereka tidak dapat diganggu oleh sumber energi yang kuat di dekat area perbaikan.

Jika Yang Kai dan lelaki tua Qin terlibat dalam pertempuran tanpa akhir melawan makhluk iblis, mereka tidak akan mampu melakukan apa pun.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang