2115 : Pohon Cakrawala

253 45 0
                                    

Setelah dia memurnikan darah Naga sejati, bentuk Teknik Rahasia Transformasi Naga menjadi sangat berbeda dari sebelumnya.

Perbedaan pertama adalah tangannya. Sebelumnya, hanya satu tangannya yang berubah menjadi Cakar Naga, namun sekarang menjadi keduanya, dan tak perlu dikatakan lagi bahwa dua Cakar Naga lebih kuat dari satu, sementara kekuatan dari mereka yang mengatakan Cakar Naga itu gigih dan mereka mampu melawan. Artefak yang cocok untuk seseorang dengan basis kultivasinya.

Di masa lalu, lengannya juga telah ditutupi oleh Sisik Naga yang terbentuk dari energinya tetapi mereka tidak memiliki warna merah atau gumpalan aura Naga Api. Mereka sekarang jelas lebih keras dan lebih kuat dari sebelumnya, sementara Armor Dragon Scale yang dibentuk oleh Sisik Naga asli di dadanya memberi Yang Kai pertahanan yang cukup bagus.

Memurnikan setetes darah Naga sejati saja memiliki begitu banyak efek luar biasa, dan dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang akan dia dapatkan jika dia menyempurnakan dan menggabungkan Pedang Tulang Naga dengan tubuhnya.

Saat pemikiran ini muncul di benaknya, dia menjadi sangat antusias dan dia menghilangkan Teknik Rahasia Transformasi Naga lalu duduk bersila lagi.

Memurnikan Darah Naga cukup sederhana, karena dia hanya perlu menelannya, tetapi Pedang Tulang Naga berbeda. Ini adalah bagian dari tulang punggung naga dan dia tidak bisa menggunakan metode yang sama dengan itu.

Tapi, dia sudah memperbaikinya secara kasar sekali dan dia bisa mengumpulkannya ke dalam tubuhnya, dan selama dia meluangkan waktu untuk itu, dia akan bisa menyatu dengannya.

Yang Kai tidak ragu-ragu dan dia segera membagi dua bahan Pedang Tulang Naga, Tulang Punggung Naga dan Manik Naga, lalu menggabungkannya dengan tubuhnya dan mulai menyempurnakannya.

Di Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) yang tenang, sebulan berlalu dengan cepat.

Pada bulan lalu, banyak orang di Kota Maplewood datang mengunjungi Yang Kai. Di antara mereka, jumlah kunjungan Mo Xiao Qi adalah yang tertinggi, diikuti oleh Kang Si Ran, dan orang-orang Mansion Tuan Kota, serta Leluhur Alam Sumber Dao berbagai keluarga.

Tapi, ibu pemimpin keluarga Zhang sudah mendapatkan Pesan Divine Sense dari Yang Kai, dan dia tahu bahwa dia tidak akan menerima kunjungan apa pun selama kultivasinya yang terpencil. Jadi, dia hanya bisa menahan diri dan menahan para tamu di luar.

Tidak sulit baginya untuk berurusan dengan Mo Xiao Qi, Kang Si Ran, Duan Yuan Shan, Qin Zhao Yang, dan lainnya, karena mereka tidak mempermalukannya setelah mendengar tentang kultivasi terpencil Yang Kai. Mereka hanya mengajukan beberapa pertanyaan tentang situasi Yang Kai saat ini karena khawatir.

Keluarga Zhang bahkan menjadi dekat dengan beberapa Master Realm Sumber Dao melalui ini dan mereka mendapat banyak bantuan dari mereka.

Tetapi Leluhur Alam Sumber Dao keluarga lain tidak memperlakukan mereka dengan baik. Mereka semua datang dengan penuh semangat untuk merekrut Yang Kai dan mengundangnya untuk mengambil posisi yang lebih tua di keluarga mereka, namun mereka telah dihalangi oleh nenek Origin King Orde Pertama, dan mereka semua merasa seperti mendapatkan sikap dingin.

Selama cobaan ini, nenek dan nyonya cantik dari keluarga Zhang sangat gugup dan ketakutan, dan mereka hanya bisa tersenyum meminta maaf dan memberikan penjelasan kepada mereka.

Setelah beberapa kunjungan serupa, orang-orang berhenti mampir.

Meskipun Leluhur Alam Sumber Dao tidak senang dengan perlakuan keluarga Zhang, mereka masih tidak berani membuat masalah bagi anak yatim dan janda itu, hanya karena mereka berada di bawah perlindungan rumah Tuan Kota. Keluarga Zhang telah melewati cobaan ini tanpa menderita kerugian apa pun berkat mereka.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang