Beberapa ribu mil jauhnya, di Kota Maplewood.
Beberapa ratus ribu Cultivator di kota tidak bisa bersukacita karena selamat dari bencana, dan mereka semua melihat ketakutan ke arah tertentu.
Riak energi yang intens dan suara ledakan yang memekakkan telinga bergema dari sana.
Duan Yuan Shan, Pemabuk, Qin Zhao Yang, serta berbagai Leluhur Tua Alam Sumber Dao keluarga besar semuanya berdiri di atas tembok kota. Tatapan orang-orang itu menembus kehampaan, sepertinya mencoba melihat dan mendapatkan beberapa petunjuk tentang perselingkuhan ini.
“Tuan Kota, siapa yang bertarung di sana?” Leluhur Tua Keluarga Liang, Liang Peng Le bertanya dengan heran.
Duan Yuan Shan merenungkannya sejenak dan berkata, “Dalam perjalanan kembali, aku bertemu dengan Chen Senior Tanah Suci Surgawi dan dua senior lainnya, dan mereka kemungkinan berada di balik gangguan ini.”
“Apakah Senior Chen, Chen Wen Hao, yang pernah mengunjungi Kota kita?” Murid dari Leluhur Tua keluarga Xin Xin Gao Jie mengontrak.
“Itu justru dia!”
“Lalu siapa musuh mereka?” Ekspresi heran terlihat di wajah Xin Gao Jie.
Chen Wen Hao dan dua rekannya semuanya adalah Kaisar Realm Masters, dan mereka bahkan telah bergandengan tangan, namun mereka masih bertarung dengan sengit melawan musuh tersebut dan tidak bisa meraih kemenangan dalam waktu singkat.
Kekuatan besar musuh bisa dilihat melalui ini!
“Aku tidak tahu,” Duan Yuan Shan menggelengkan kepalanya.
Tetapi pada saat ini, gambar Yang Kai tiba-tiba melintas di benaknya.
Pada saat itu, tujuh Great Dao Source Realm Masters membawa Qin Yu bersama mereka untuk memperbaiki segel, namun mereka tergelincir. Zhuang Pan telah melarikan diri sebelum pertempuran, sementara Array Tujuh Bagian Kura-kura Hitam runtuh dengan sendirinya, Du Li Shen menderita kematian yang menyedihkan di tempat dan Qin Zhao Yang menderita luka berat dan kehilangan kesadaran.
Ketika Yang Kai telah dirusak oleh Demon Qi, dia berdiri di tempatnya tidak bergerak, dan sepertinya dia hampir berubah menjadi iblis …
Jika Yang Kai kehilangan akal sehatnya, maka dia benar-benar bisa menjadi iblis.
Tapi, bahkan jika dia menjadi iblis, bisakah seseorang di levelnya melawan tiga Kaisar Realm Masters?
Duan Yuan Shan menggelengkan kepalanya dan melemparkan pemikiran konyol ini ke belakang pikirannya.
Selain itu, Qi Iblis Kuno yang aneh telah menghilang, dan makhluk iblis, yang telah rusak dan kehilangan akal, juga telah pulih, jadi Yang Kai jelas juga telah pulih.
Gemuruh!
Sebuah petir keras bergema di langit, dan itu segera diikuti oleh fenomena yang tidak biasa. Yuan Qi dunia tertarik oleh sesuatu dan menyatu ke arah tertentu.
“Apa yang terjadi?” Xin Gao Jie merespon di depan yang lain dan tampak terkejut di tempat tertentu di Kota Maplewood.
Duan Yuan Shan menoleh dan mengamati lokasi itu untuk sementara waktu, lalu berkata dengan gembira, “Seseorang di kota ini maju ke Alam Sumber Dao, murid keluarga siapa itu?”
Berbagai Leluhur Tua saling memandang dengan cemas, lalu menggelengkan kepala. Mereka semua menyatakan bahwa itu bukan murid keluarga mereka.
“Mari kita pergi ke sana dan melihat-lihat, Kota Maplewood kita baru saja mengalami bencana besar, dan ini pertanda baik,” teriak Duan Yuan Shan keras dan dia menyampaikan suaranya dengan bantuan Sumber Qi-nya, dan itu sangat keras sehingga semua Cultivator di kota dapat mendengarnya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...