2062 : Negosiasi

217 43 0
                                    

Patriark Keluarga Jiang, Jiang Lin dan banyak Tetua datang untuk menyambut Yang Kai, memberikan wajah Yang Kai yang cukup. Yang Kai menangkupkan tinjunya dan menyatakan dengan tidak rendah hati atau memaksa, “Aku benar-benar minta maaf karena telah mengunjungi dan mengganggu Patriark Jiang dan semua orang pada jam selarut ini. Aku harap kau tidak menyalahkanku.”

“Apa yang kau katakan !? Alchemist Yang, kau diterima dengan baik di Keluarga Jiang-ku. Ini adalah berkah bagi Keluarga Jiang kami, kau tidak mengganggu kami!” Jiang Lin sangat antusias sehingga dia tertawa terbahak-bahak saat berbicara. Dia kemudian mencondongkan tubuh lebih dekat ke Yang Kai dan mengusulkan, memberi isyarat, “Alkemis Yang, mari kita bicara di dalam.”

Yang Kai dengan lembut mengangguk. Dia kemudian mengedipkan mata pada Mo Xiao Qi sebelum langsung menuju ke wilayah dalam Keluarga Jiang, yang dipimpin oleh Jiang Lin.

Setelah beberapa saat, semua orang datang ke ruang tamu Keluarga Jiang, di mana para tamu dan tuan rumah duduk. Para pelayan telah lama diberitahu untuk menyiapkan teh, yang disajikan kepada mereka.

Di bawah sambutan hangat Jiang Lin, Yang Kai menyesap teh dan dengan linglung memberikan beberapa pujian.

Jiang Lin tampaknya tidak sadar. Dia terkekeh dan berkata, “Aku telah lama mendengar tentang Alchemist Yang dari Spirit Pill Plaza yang terkenal, tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu. Aku tidak pernah berpikir bahwa Alchemist Yang akan datang ke Keluarga Jiang kami secara langsung. Jiang ini benar-benar terkejut dan terkejut. .”

Sepotong keheranan muncul di wajah Yang Kai ketika dia bertanya, “Patriark Jiang telah mendengar tentangku?”

Dia berpikir bahwa Jiang Lin melakukan lip service sebelumnya. Dia tidak pernah berharap Jiang Lin benar-benar mengenalnya.

Jiang Lin tersenyum dan menjelaskan, “Semua orang dengan status kecil di Kota Maplewood sudah tahu tentang Alkemis Yang. Biarkan aku memberi tahumu, Keluarga Jiang-ku telah membeli banyak Pil Source Condensing yang kau sempurnakan. Banyak murid kami mendapat manfaat dari ini. Dan aku juga telah mendengar tentang Alchemist Yang menggunakan kekuatannya sendiri untuk menyelamatkan Spirit Pill Plaza agar tidak ditutup.”

Yang Kai terkejut dengan kesadaran setelah mendengar ini.

Meskipun Yang Kai tidak banyak menunjukkan wajahnya selama berada di Spirit Pill Plaza, beberapa hal yang terjadi di Spirit Pill Plaza tidak dapat disembunyikan dari ular lokal ini. Jadi, tidak mengherankan bagi mereka untuk mengetahui tentang Yang Kai.

“Kota Maplewood tidak memiliki banyak Alkemis, dan Alkemis yang dapat memperbaiki Pil Sumber Kondensasi bahkan lebih sedikit. Bahkan jika Alkemis Yang tidak ingin menjadi terkenal, seseorang telah menyebarkan namamu,” tawa Jiang Lin. Tiba-tiba, dia mengubah topik dan bertanya, “Namun, aku mendengar bahwa Alkemis Yang sekarang telah meninggalkan Tempat Pil Roh, dan tidak lagi memurnikan pil untuk Plaza Pil Roh! Aku ingin tahu apakah itu benar atau salah …”

Yang Kai tidak berniat menyembunyikannya. Dia mengangguk, setuju, “Ya! Aku punya kesepakatan dengan Penjaga Toko Kang, bahwa aku hanya akan memurnikan pil untuk Spirit Pill Plaza selama dua bulan. Sekarang, perjanjian itu sudah berakhir.”

“Betulkah!?” Jiang Lin sangat gembira.

Tidak hanya Jiang Lin yang sangat gembira, tetapi bahkan para tetua Keluarga Jiang yang duduk di samping juga memiliki perubahan dalam ekspresi mereka. Masing-masing dari mereka memandang Yang Kai dengan tatapan penuh semangat seolah-olah mereka sedang melihat kecantikan yang tiada taranya. Mereka tidak sabar untuk menelannya dalam satu gigitan.

Melihat ini, Yang Kai mengerutkan alisnya dan berkata, “Alkimia tidak pernah menjadi fokus utamaku dan aku tidak punya niat untuk mengejarnya lebih jauh.”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang