2142 : Kekuatan Roh Surgawi

220 46 0
                                    

“Kakak Senior Hua Gu …” Salah satu pria paruh baya melihat sebentar dan bertanya pada pria tua itu dengan suara rendah dengan ekspresi curiga. “Bagaimana mungkin seorang kultivator Saint King Realm telah memasuki Alam Empat Musim?”

“Sialan! Dia pasti murid dari Sekte-Sekte Besar itu!” Pria paruh baya lain tiba-tiba bersuara, marah dengan gigi terkatup, “Tidak disangka Lembah Bulan Jahat hanya diizinkan untuk mengambil tiga tempat! Untuk hanya tiga tempat, bahkan Kuil Ortodoksi harus membayar banyak untuk mendapatkannya! Tapi ini Sekte yang lebih besar … Tidak disangka mereka bisa dengan ceroboh menyia-nyiakan kesempatan seperti itu. Untuk berpikir mereka bahkan akan mengizinkan seorang murid di Alam Saint King untuk menempati salah satu dari mereka. Ini terlalu berlebihan! “

Setelah mendengar dia mengatakan bagiannya, yang lebih tua, yang disebut Hua Gu, juga mengangguk. “Saudara Muda Zhou An ada benarnya, kedua wanita ini harus berasal dari salah satu Sekte Besar. Masuk akal jika asal usul mereka seperti itu. Jika tidak, tidak mungkin bagi seorang kultivator Saint King Realm untuk memasuki tempat ini. Lihat saja padanya. Dia sepertinya baru saja menerobos dan sudah berada di ambang Origin Returning Realm!”

Saat dia berbicara, Hua Gu menunjukkan tanda-tanda kecemburuan dan kecemburuan.

Ketika dia berkultivasi, dia harus mempertaruhkan nyawanya untuk beberapa sumber kultivasi yang tersedia, tetapi untuk murid-murid dari Sekte Besar ini, itu berbeda.

Mereka dapat dengan mudah memasuki Dunia Tertutup, di mana orang lain hanya bisa masuk dengan susah payah. Selanjutnya, dengan kesempatan seperti itu, mereka dapat dengan mudah maju.

Ketika dia membandingkan perbedaan dalam kedua situasi, pikirannya mulai berasap.

Pria paruh baya yang berbicara sebelumnya menunjukkan sedikit ketakutan dan berkata dengan ragu-ragu, “Karena mereka berasal dari salah satu Sekte Besar, sebaiknya kita pergi dulu, kalau-kalau kita menyebabkan kesalahpahaman. Itu akan menghebohkan.”

“Xiong Ning, apa yang kau takutkan?” Pria paruh baya bernama Zhou An memberi Xiong Ning pandangan sekilas dan dengan dingin mendengus, “Bahkan jika mereka adalah murid dari Sekte Besar, mereka hanya berada di Alam Sumber Dao Orde Pertama dan Alam Raja Saint Orde Ketiga. Bahkan jika mereka adalah murid dari Sekte Besar, dengan kekuatan mereka, bahkan jika ada kesalahpahaman, apa yang bisa mereka lakukan terhadap kita?”

“Siapa bilang aku takut?” Xiong Ning menjadi marah karena malu dan meraung, “Aku hanya tidak ingin mengundang masalah tanpa alasan!”

“Huh, tikus tak punya nyali!” Zhou An dengan dingin mendengus dengan ekspresi jijik. Dia sedikit meremehkan sesama muridnya.

“Manik di tangan wanita itu… itu pasti artefak yang luar biasa!” Hua Gu tiba-tiba berbisik, matanya menatap lurus ke arah Manik-Sealed World Bead yang ada di tangan Liu Yan.

Mata Zhou An berbinar dan dia bertanya dengan suara rendah, “Kakak Hua Gu, apa yang ingin kau katakan?”

Xiong Ning jelas juga menyadari ada sesuatu yang terjadi dan ekspresinya sedikit berubah.

Hua Gu tersenyum tipis. “Kita saat ini berada jauh di bawah tanah. Tidak ada seorang pun di sini dan hampir tidak ada orang yang akan lewat. Terlebih lagi, kekuatan pihak lain rendah dan mereka menyimpan harta yang begitu besar.”

Zhou An, setelah mendengar ini, mengerti dan tersenyum, “Aku telah lama melihat bagaimana murid-murid Sekte Besar ini bertindak dan telah lama tidak senang dengan mereka. Selalu memamerkan kekuatan mereka dan percaya bahwa diri mereka tidak terkalahkan hanya karena mereka memiliki kebaikan. pendukung. Jadi, apa? Kakak Senior Hua Gu, katakan padaku apa yang kau rencanakan. Kakak Muda ini akan mengikutimu sampai akhir!”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang