“Tidak dibutuhkan!” Yang Kai cemberut.
Wen Zi Shan tidak marah tetapi tersenyum. Dia berpikir sejenak lalu berkata, “Kalau begitu … apakah kau ingin Raja ini membantumu memperbaiki Artefak Kaisar ini? Aku perhatikan bahwa kau memiliki kompatibilitas yang rendah dengan Artefak Kaisar ini, kau bahkan tidak dapat melepaskan sebagian kecil dari kekuatannya. Kau tidak punya banyak waktu lagi, jika kau menerima bantuan dari Raja ini, kau dapat yakin bahwa kau dapat melepaskan sepuluh persen dari kekuatannya di Alam Empat Musim dan menjadi tak terkalahkan di Dunia Tertutup. Tertarik?”
Wen Zi Shan tampaknya tulus dalam menawarkan bantuan Yang Kai.
Namun, Yang Kai menggelengkan kepalanya dan menggoda, “Tuan Kuil Wen, apakah kau begitu putus asa agar aku mengajukan permintaan?”
Sudut mulut Wen Zi Shan berkedut setelah mendengar ini, dan dia berbisik, “Sialan … dia melihatku!”
Yang Kai tertawa terbahak-bahak, “Bocah kecil ini akan dengan hati-hati memikirkan permintaan. Ketika saatnya tiba, aku akan datang dan meminta dari Temple Master Wen!
Dia mengerti bahwa Wen Zi Shan adalah Master Realm Kaisar Orde Ketiga dan juga Master Kuil Azure Sun Temple. Meskipun orang ini terkadang tampak tidak dapat diandalkan, Guru seperti dia selalu menepati janji mereka.
Wen Zi Shan telah berjanji padanya bahwa dia akan memenuhi permintaan yang tidak terlalu berlebihan jika dia mengalahkan Xue Yi.
Yang Kai tidak bisa memikirkan bantuan apa pun yang dia inginkan saat itu, jadi lebih baik dia menyimpan chipnya sekarang. Mungkin dia akan membutuhkan bantuan besar pada saat kritis tertentu di masa depan.
“Bocah kecil ini terlalu licik!” Wen Zi Shan berkata dengan getir. Segera setelah itu, wajahnya berubah acuh tak acuh dan mengangkat bahu, “Baiklah, kau layak untuk memanggil. Datang dan berkumpul di Fallen Flower Peak dalam tujuh hari. Akan ada seseorang yang memandu keberangkatanmu saat itu.”
“Iya!” Yang Kai mengangguk, menangkupkan tinjunya dan membungkuk, “Selamat tinggal, Master Kuil Wen!”
Wen Zi Shan tersenyum tipis. Tubuhnya mulai memudar secara bertahap dan benar-benar menghilang beberapa napas kemudian.
Setelah kepergiannya, Yang Kai mengerutkan kening dan melirik kekosongan di sisi lain dengan ekspresi bingung.
Dia merasa bahwa beberapa orang bersembunyi di sana, tetapi dia tidak dapat menemukan mereka. Namun, jika mereka adalah Kaisar Realm, semuanya akan masuk akal.
Karena mereka tidak mengambil inisiatif untuk mengungkapkan diri mereka sendiri, mereka mungkin hanya di sini untuk menonton pertunjukan dan Yang Kai pasti tidak akan mencoba menimbulkan masalah bagi dirinya sendiri.
Dia berbalik ke arah kuil yang hancur dan pergi.
“Bocah kecil ini sepertinya telah memperhatikan kita!” Chen Qian terkejut, menatap punggung Yang Kai dan berbicara dengan lembut.
“Kurasa dia hanya curiga pada kita,” kata Gao Xue Ting. “Tapi meski begitu, indranya luar biasa tajam, orang ini sangat menarik!”
“Saudari Gao, apakah menurutmu dia berasal dari … di sana?”
Gao Xue Ting berbalik dan meliriknya.
Chen Qian berkata, “Jika dia tidak berasal dari sana, bagaimana dia bisa memiliki kekuatan seperti itu? Terlebih lagi, dia memiliki Artefak Kaisar bersamanya! Dia hanya Alam Sumber Dao Orde Pertama!”
Gao Xue Ting menggelengkan kepalanya, “Jika dia benar-benar datang dari sana, kita akan tahu. Tetap saja… bintang yang sedang naik daun dari generasi ini benar-benar semakin banyak bermunculan!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...