Adapun pelayan dan Alkemis Spirit Pill Plaza, sulit untuk dikatakan.
Yang Kai tidak memiliki banyak persahabatan dengan mereka. Jika rahasia Sealed World Bead terungkap oleh mereka, itu akan menarik banyak master yang mengingini.
Sealed World Bead adalah Artefak Kaisar dan merupakan Dunia Mandiri yang portabel. Di seluruh Star Boundary, hanya ada sedikit atau tidak ada artefak lain seperti itu.
Masih ada beberapa Artefak Tipe Dunia Mandiri di Star Boundary, seperti Pagoda Harta Karun Lima Warna yang Yang Kai kunjungi terakhir kali. Secara alami, itu adalah artefak pendiri Star Soul Palace.
Namun, perbedaan terbesar antara Pagoda Harta Karun Lima Warna dan Manik-manik Dunia Tersegel adalah bahwa yang pertama tidak dapat dibawa ke mana pun pengguna mau. Itu hanya bisa ditempatkan di dalam Star Soul Palace.
Sealed World Bead sangat penting bagi Yang Kai. Dia tidak berani mengeksposnya kecuali benar-benar diperlukan.
“Sepertinya, tidak mungkin untuk mengisi daya!” Yang Kai bergumam pada dirinya sendiri. Tapi tiba-tiba ekspresinya berubah saat dia bertanya, “Seharusnya ada Space Array di Kota Maplewood, kan?”
Di Star Field rumahnya, sebagian besar kota besar memiliki Space Arrays. Belum lagi, dia sekarang berada di Star Boundary yang luas. Meskipun Kota Maplewood tidak sebesar itu, ia masih harus memiliki Space Array.
“Ya! Tapi itu di dalam Mansion Tuan Kota!” Kang Si Ran menjawab dengan anggukan.
“Baiklah, ayo pergi ke Mansion Tuan Kota!” Yang Kai mengusulkan dan segera mengendalikan kapal untuk terbang menuju City Lord’s Mansion.
Melihat ke bawah, seluruh Kota Maplewood berada dalam kekacauan. Ketika berita tentang Qi Iblis murni dari Iblis Besar Kuno yang mengelilingi kota tersebar, banyak Cultivator yang tinggal di kota secara alami panik. Mereka takut bahwa Array pertahanan kota akan pecah dan mereka akan mati.
Dan rute pertama untuk melarikan diri yang terlintas di benak semua orang adalah dengan berteleportasi melalui Space Array!
Jadi pada saat ini, para Cultivator bergegas menuju Mansion Tuan Kota. Tidak ada yang tahu berapa banyak dari mereka yang ada di sana.
Setelah menyadari ini, wajah Yang Kai menjadi pucat. Dia mendorong kapal untuk terbang lebih cepat.
Setelah beberapa saat, kapal tiba di atas Mansion Tuan Kota.
Tapi sebelum dia bisa membuat kapal mendarat, dia tiba-tiba merasakan fluktuasi energi milik master Realm Sumber Dao dari istana tertentu. Segera setelah itu, tabrakan yang memekakkan telinga bergema saat istana itu langsung runtuh, menciptakan awan debu. Tiba-tiba, tidak ada yang tersisa dari istana yang indah itu.
Banyak Cultivator terbang dari dalam puing-puing, mengutuk lagi dan lagi. Semuanya terlihat sangat marah.
Melihat ini, murid Yang Kai langsung menyusut. Dia memiliki firasat buruk. Dia segera menoleh ke Kang Si Ran dan bertanya, “Kak Kang, itu … itu tidak akan menjadi tempat di mana Array Transmisi berada, kan?”
Kang Si Ran mengangguk dengan ekspresi frustrasi di wajahnya.
Sudut mulut Yang Kai mulai berkedut saat dia memusatkan pandangannya pada sosok tak terawat yang melayang di udara.
Sosok ini bertubuh pendek dan mengenakan pakaian compang-camping. Rambutnya berantakan sekali. Sosok itu tampak tidak berbeda dari seorang pengemis. Tapi sosok ini memancarkan aura kuat yang hanya bisa dimiliki oleh master Realm Sumber Dao. Dan yang lebih penting, labu botol hijau besar tergantung di pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...