2102 : Tiga Versus Satu

243 45 0
                                    

Semua makhluk iblis yang dilihat tiga orang dalam pelarian mereka telah kembali sadar, namun yang ada di depan mereka masih diganggu oleh Iblis Qi seperti sebelumnya dan dia memancarkan aura Demon yang mencengangkan.

“Kau siapa?” Chen Wen Hao memecah kesunyian dan mengajukan pertanyaan.

Dia benar-benar ingin tahu mengapa iblis ini tidak kembali sadar seperti makhluk iblis lainnya, dan bagaimana dia menjadi begitu kuat.

Orang di seberangnya tidak menanggapi, dan dia hanya bisa mendengar raungan buas yang teredam dari massa Demon Qi.

“Kakak Chen, dia sudah kehilangan akal sehatnya, jadi mengapa kau masih membuang-buang nafas dengannya?” Feng Ming berkata dengan tidak sabar dan matanya yang tampak berbahaya menatap Yang Kai.

Gao Xue Ting tidak mengucapkan sepatah kata pun, tetapi matanya yang cantik bersinar terang, seolah-olah dia ingin menembus Demon Qi yang tebal dan melihat wajah Yang Kai.

Tapi, sepertinya Yang Kai telah mendeteksi tindakannya dan dia tiba-tiba menoleh untuk melihatnya. Tatapan mereka akhirnya bertemu dan tabrakan tak terlihat terjadi di antara tatapan mereka di udara

“Ah!” Wajah cantik Gao Xue Ting menjadi pucat dan tubuhnya terhuyung-huyung, seolah-olah dia telah menderita serangan yang ganas.

“Biarkan …” Raungan yang teredam, tidak jelas, dan menyakitkan ditransmisikan dari Demon Qi, tetapi mereka semua mendengarnya dengan jelas dan mengerti apa yang ingin diungkapkan oleh makhluk iblis itu.

Cahaya menakutkan melintas melewati mata Chen Wen Hao dan dia melangkah maju. Saat dia bergerak, pedang cyan muncul di tangannya dan dia berkata dengan tenang, “Aku akan menguji air dan mencoba caranya. Tuan-tuan, tolong dukung saya dari belakang. ”

Saat dia berbicara, peluit lembut bergema. Chen Wen Hao telah berubah menjadi siluet ilusi dan muncul di hadapan Yang Kai.

*Shing! Sst!*

Cahaya Pedang ditembakkan, Pedang Qi mengeluarkan suara dengungan, sementara Kekuatan Pedang yang deras meninggalkannya suara siulan.

*Dentang!*

Percikan terbang di sekitar dan pulsa energi mengamuk di kehampaan. Serangan pedang itu begitu cepat dan deras!

Setelah beberapa saat, Chen Wen Hao menyarungkan pedangnya dan berdiri di posisi semula tanpa bergerak, seolah-olah dia tidak pernah bergerak sejak awal.

Di sisi lain, banyak celah seperti jaring muncul di Demon Qi yang mengelilingi tubuh Yang Kai, dan seseorang bisa samar-samar melihat beberapa bagian tubuhnya melalui celah-celah. Daging yang terpapar ke udara ditutupi dengan Demon Crest yang padat. Tapi, retakan itu langsung diperbaiki oleh Demon Qi yang mengepul.

Chen Wen Hao mengerutkan alisnya, sementara Gao Xue Ting dan Feng Ming sangat terkejut. Yang Kai lebih berduri dari yang mereka harapkan.

“Mati!” Sepertinya Yang Kai telah marah oleh serangan Chen Wen Hao, dan dia mengaum, sementara Demon Qi yang berputar yang menyelimutinya mengeluarkan ratapan yang menggelegar, seolah-olah Raja Nether baru saja meniup klakson perang dan memerintahkan mereka untuk maju.

*Swoosh!*

Dia tiba-tiba menghilang!

“Apa?” Chen Wen Hao akhirnya benar-benar terkejut. Bahkan Divine Sense-nya yang kuat tidak dapat mengikuti jejak Yang Kai. Kecepatannya sudah melampaui apa pun yang dia tahu.

Dia berusaha sekeras yang dia bisa untuk menggerakkan kekuatan Energi Spiritualnya dan dia mengamati dengan cermat garis keliling seratus kaki di sekelilingnya, mencoba mengintip ke dalam gerakan Yang Kai.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang