Di depan mata semua orang, tubuh Jiang Tai Sheng tiba-tiba membesar. Dalam sekejap mata, dia berubah menjadi seseorang yang sangat gemuk, merobek semua jubahnya hingga bersih dari tubuhnya.
Fluktuasi energi yang sangat tidak nyaman terpancar keluar dari tubuhnya, menyebabkan hati semua orang melompat.
The Seven Points Black Tortoise Spirit Array berkembang dengan cahaya, samar-samar menunjukkan tanda-tanda mencapai batasnya.
“Cepat dan hentikan dia!” Bagaimana Hua Qing Si memiliki mood untuk bertindak genit pada saat ini? Saat dia menjerit, matanya yang indah dipenuhi dengan cahaya teror.
Meskipun dia adalah master Realm Sumber Dao Orde Ketiga, tidak mungkin baginya untuk mengabaikan penghancuran diri dari master Realm Sumber Dao Orde Pertama. Selanjutnya, Jiang Tai Sheng telah menjadi iblis!
Ekspresi ketakutan serupa juga terlihat di wajah pria paruh baya itu. Sebuah pedang pendek muncul di tangannya, menebas tepat ke arah Jiang Tai Sheng, mencoba membunuhnya sebelum dia menghancurkan dirinya sendiri.
Duan Yuan Shan, Qin Zhao Yang, Du Li Shen dan Yang Kai secara bersamaan melepaskan kekuatan mereka, mengirimkan serangan energi warna-warni ke arah Jiang Tai Sheng.
Namun, tepat pada saat ini, sesuatu yang tak seorang pun bisa duga benar-benar terjadi.
Tiba-tiba, dengan teriakan keras, mata Zhuang Pan bergetar hebat, sebelum dia melarikan diri dengan sekuat tenaga.
Dia benar-benar ketakutan melewati batasnya! Satu-satunya pikiran yang dia miliki pada saat itu adalah melarikan diri sejauh mungkin, benar-benar melupakan sumpah iblis hati yang telah dia buat dengan kelompok itu, serta keselamatan yang lain.
Awalnya, Array Roh Seven Points Black Tortoise masih bisa bertahan dan tidak rusak. Namun, dengan tindakannya, Proyeksi Kura-kura Hitam raksasa mulai melengkung dan menyimpang, terhuyung-huyung di ambang kehancuran.
“!” Yuan Shan hampir batuk darah saat melihat sosok Zhuang Pan yang melarikan diri.
“Cepat dan kembali, Saudara Zhuang!” Du Li Shen berteriak keras. Namun demikian, setelah melarikan diri, bagaimana Zhuang Pan bisa mendengarnya?
Hong…
Suara raksasa terdengar saat bumi bergetar. Sebuah lubang hitam gelap muncul tiba-tiba di tempat Jiang Tai Sheng dulu berada. Tidak ada jejak cahaya yang bisa dilihat di dalamnya karena tampak sangat dalam, seolah-olah mampu melahap apa pun yang bersentuhan dengannya.
Lubang hitam melebar ke luar, membawa gelombang kejut energi yang menyebabkan kulit orang menjadi dingin.
Pu pu pu…
Berada di depan kelompok, kabut darah keluar dari mulut Duan Yuan Shan, karena kekuatan auranya menurun drastis.
Detik berikutnya, wajah pria paruh baya dan Hua Qing Si menjadi pucat, sementara darah menetes dari hidung dan mulut mereka. Untungnya, karena kultivasi mereka yang kuat, serta Teknik Rahasia mereka yang cukup kuat, mereka dapat mengandalkan mereka untuk bertahan dan memblokir sebagian besar kerusakan.
Menjadi anggota kelompok yang paling lemah, kondisi Qin Zhao Yang dan Du Li Shen adalah yang paling menyedihkan, dengan Qin Zhao Yang dikirim terbang oleh ledakan, mendarat sangat jauh, kondisinya tidak diketahui.
Du Li Shen kehilangan separuh tubuhnya akibat penghancuran diri Jiang Tai Sheng dan meninggal tepat di tempatnya berdiri.
Di sisi lain, Yang Kai terus melindungi Qin Yu, kembali menghadap ke arah ledakan sambil menyalurkan Sumber Qi-nya untuk melindungi dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...