2100 : Aku Hanya Bercanda

233 46 0
                                    

Dengan kultivasi Realm Sumber Dao Orde Ketiga yang kuat, pria paruh baya itu sangat cepat melarikan diri ketika dia memikirkannya.

Dalam sekejap mata, dia telah membakar Esensi Darahnya dan melarikan diri seratus kilometer jauhnya.

Ketakutan memenuhi hatinya saat dia melihat ke belakang, hanya untuk dia menjadi linglung karena terkejut. Dia tiba-tiba tidak dapat menemukan sosok Yang Kai dari posisinya yang jauh. Seolah-olah Yang Kai telah menghilang ke udara tipis.

Hati pria paruh baya itu tenggelam, ketika perasaan takut dan teror yang ambigu mulai menyebar di dalam dirinya.

Serangkaian fluktuasi spasial yang kacau muncul di depannya sebelum sosok hitam legam tiba-tiba muncul dari dalam.

Sosok itu diselimuti oleh Demon Qi yang tak ada habisnya, menutupi wajahnya. Namun, pancaran emas dan hitam yang terpancar dari wajahnya menyebabkan gelombang ketakutan yang besar melonjak di dalam hati pria paruh baya itu.

Setelah melihat dua sinar mata itu, pikiran pria paruh baya itu membeku, kesadarannya menjadi kacau dan Jiwanya bergetar karena gelisah.

Dengan lolongan marah, dia segera memanggil tombak pendeknya. Membentuk segel yang rumit dengan tangannya, Sumber Qi menuangkan dengan liar ke tombak pendek.

*Suara mendesing…*

Tombak pendek itu mulai membesar ukurannya, dan dalam sekejap mata, berubah menjadi tiang raksasa yang panjangnya beberapa puluh meter. Dengan sedikit gemetar, itu terus menembak tepat ke Yang Kai.

Ini adalah serangan paling kuat dari pria paruh baya itu, dan dia cukup yakin akan hal itu. Bahkan master Emperor Realm tidak akan berani mengabaikan serangan seperti ini yang datang ke arah mereka.

Bertindak dengan cara yang mirip dengan iblis-iblis itu, Yang Kai tampaknya telah kehilangan kesadarannya, hanya menyisakan haus darah yang utama. Menghadapi bahaya yang akan datang, dia tidak menunjukkan upaya apa pun untuk menghindarinya, hanya berdiri diam.

Hanya ketika tombak itu baru saja akan mencapai tubuhnya, dia mengirim tinju ke depan.

Tinjunya diselimuti oleh Sumber Qi iblis hitam legam, begitu padat sehingga tampak seperti jasmani.

“Kau mencari kematian!” Pria paruh baya itu tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru dengan keras dalam kebahagiaan. Dia membuka matanya lebar-lebar, ingin melihat hasil serangannya, melihat Yang Kai hancur berkeping-keping.

*Ledakan…*

Sebuah suara besar terdengar. Yang Kai tidak bergerak satu inci pun dari lokasi aslinya, tetapi tombak yang masuk disambut dengan ledakan energi yang mengamuk. Tubuh tombak panjang itu langsung berubah redup, sebelum berubah kembali ke ukuran aslinya yang lebih kecil. Selain itu, ia dikirim terbang mundur dengan kecepatan lebih cepat daripada yang bergerak selama awal serangan, sebelum menghilang tanpa jejak.

“Hah?”

Bola mata pria paruh baya itu hampir keluar dari rongganya, karena dia benar-benar tidak bisa mempercayai apa yang baru saja dia lihat. Dia menggosok matanya dengan kuat, sebelum melihat lagi, dan memang, melihat penampilan Yang Kai yang sama sekali tidak terluka.

Saat dia mengira dia telah kehilangan akal sehatnya, Yang Kai tiba-tiba mengangkat tangannya.

Sejumlah besar Demon Qi murni menyembur keluar dari tubuhnya, sebelum mengalir ke lengannya, menyebabkannya tampak membesar.

Dalam sekejap mata, telapak tangan hitam legam raksasa terbentuk, sebelum menepuk kepala pria paruh baya itu.

Wajah pria paruh baya itu kehilangan semua warna saat dia berusaha menghindar dengan tergesa-gesa. Namun demikian, keputusasaan memenuhi hatinya ketika dia menemukan bahwa ruang di sekitarnya tanpa sadar telah memadat menjadi zat seperti lem, berubah menjadi penjara darurat di sekelilingnya.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang