Mendengar panggilan ini, Xia Sheng tersenyum dan berkata, “Kami … tidak membutuhkannya.”
Yang Kai terkejut dan bertanya dengan rasa ingin tahu, “Apa maksudmu?”
Xia Sheng berkata, “Saudara Yang, kai ingin menukar buah roh itu, kan?”
Apa yang dia maksud adalah, tentu saja, Buah Kesengsaraan. Yang Kai telah memasuki Alam Empat Musim untuk menemukan Buah Kesengsaraan bukanlah rahasia di Kuil Azure Sun, karena sebelum pergi, Gao Xue Ting telah memberi tahu semua orang bahwa jika ada di antara mereka yang menemukan Buah Kesengsaraan, mereka harus mengumpulkannya untuk ditukar dengan Yang Kai. .
Dengan pengingat Gao Xue Ting, ditambah penekanan Yang Kai untuk membiarkan semua orang mengambil panen mereka dari Alam Empat Musim sebelum transaksi, Xia Sheng secara alami tahu apa yang dia cari.
Sayangnya, dilihat dari situasi saat ini, Yang Kai belum berhasil mencapai tujuannya.
“Ya!” Yang Kai tidak menyangkal dan mengangguk ringan.
“Tidak ada dari kami yang memilikinya, jadi kami tidak akan ikut bersenang-senang,” Xia Sheng tersenyum, “Selain itu, jika kami benar-benar menawarkan untuk menukarnya denganmu, kemungkinan besar tidak mungkin bagimu untuk menolak apa pun yang kami tawarkan. , yang akan meninggalkan rasa tidak enak … Tidak apa-apa, Saudara Yang, kau harus bertanya pada Wu Chang apakah dia memilikinya. ”
Selain Xia Sheng dan yang lainnya dari Kuil Azure Sun, hanya Wu Chang yang tersisa di sini.
Mendengar ini, Wu Chang juga berinisiatif untuk berdiri dan bertanya kepada Yang Kai, “Buah roh apa yang kau inginkan?”
Yang Kai sedikit mengerang tetapi memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya, “Buah Kesengsaraan!”
Wu Chang mengerutkan kening dan berkata, “Belum pernah melihatnya.”
“Bahkan kau tidak memilikinya …” Yang Kai tidak bisa membantu menunjukkan ekspresi kecewa. Dia tidak tahu kapan Buah Kesengsaraan dari Alam Musim Dingin dipetik, siapa yang memilikinya, atau di mana itu, jadi sepertinya tujuan utamanya untuk datang ke Alam Empat Musim tidak bisa lagi dicapai.
Yang Kai tiba-tiba memiliki perasaan penyesalan yang mendalam.
“Meskipun aku tidak memiliki apa yang kau inginkan, aku masih ingin membuat kesepakatan denganmu!” Wu Chang dengan cepat berkata, “Kau tidak bisa mengeluarkan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) itu, kan?”
“Tentu saja tidak!” Yang Kai menenangkan dirinya dan berkata, “Kakak Wu Chang yang ingin melakukan perdagangan baik-baik saja, tapi … aku ingin tahu apa yang ingin kau ambil?”
“Ini!” Wu Chang mengeluarkan botol giok dan melemparkannya ke arah Yang Kai.
Dia tampaknya tidak khawatir sama sekali bahwa Yang Kai akan mencoba mencuri harta ini dan melarikan diri, mempercayainya sampai pada titik di mana dia secara langsung menyerahkan apa yang ingin dia perdagangkan.
Yang Kai terkejut ketika dia melihat ini dan dengan cepat membubarkan Prinsip Luar Angkasa yang telah melekat padanya. Menangkap botol giok di tangannya, Yang Kai melirik Wu Chang dengan curiga.
“Jika kau membukanya dan melihatnya, kau akan tahu apa itu!” Wu Chang berkata dengan ringan.
Yang Kai membuka botol dan mengintip ke dalam, wajahnya sedikit berubah pada saat berikutnya ketika dia berkomentar, “Kakak Wu Chang cukup berani!”
Wu Chang mencibir, “Aku akan segera menerobos ke Alam Kaisar, jadi hal ini tidak perlu bagiku, tetapi kau … kau hanya Alam Sumber Dao Orde Pertama sekarang dan tidak akan mencapai Alam Kaisar dalam waktu dekat. . Benda ini akan sangat berguna bagimu, bahkan mungkin menyelamatkan hidupmu di saat yang kritis.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...