2136 : Bertemu Bian Yu Qing Lagi

240 44 0
                                    

Pertempuran antara naga dan harimau berakhir karena intervensi dari Kaisar Realm Master.

“Apakah ini baik-baik saja sekarang?” Xiao Yu Yang, yang berada di stasiun Star Soul Palace, memandang Gao Xue Ting dan Chen Wen Hao dan bertanya.

Gao Xue Ting menjawab, “Terima kasih, Senior Xiao!”

Chen Wen Hao juga mengangguk ringan.

Meskipun bintang-bintang yang sedang naik daun dari kedua Sekte tidak memiliki pertemuan yang menyenangkan, itu tidak mempengaruhi hubungan antara Alam Kaisar dari kedua Sekte. Bagi mereka, itu hanya beberapa anak muda yang bersaing satu sama lain.

Siapa yang belum pernah melalui fase ini sebelumnya?

“Tidak apa-apa, tapi kedua anak ini benar-benar hiperaktif.” Xiao Yu Yang terkekeh.

“Penatua Gao memiliki Xia Sheng di bawahnya sementara Kakak Chen memiliki Wu Chang di bawahnya, aku sangat iri pada mereka!” Feng Ming tiba-tiba berbicara dengan getir dari samping.

Gao Xue Ting meliriknya dan bertanya, “Apakah tidak ada Zhuang Bu Fan di Kuil Ortodoksimu?”

Feng Ming tersenyum, “Meskipun nama Bu Fan berarti luar biasa, dia hanya memiliki fisik biasa. Bagaimana dia bisa dibandingkan dengan dua anak ini?”

“Bukankah Saudara Feng sudah mewariskan Trik Hantu Langit dan Bumi Terbalik dari Kuil muliamu?” Chen Wen Hao memandang Feng Ming dan berkata, “Mengapa begitu rendah hati? Terlalu banyak kerendahan hati adalah kemunafikan.”

“Heh heh …” Feng Ming menyeringai dan menjawab dengan wajah tersenyum.

“Sudah cukup, maukah kau berhenti menguji satu sama lain?” Xiao Yu Yang tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya, “Ini adalah hal yang baik bahwa anak-anak kecil sedang aktif, tapi ingat, yang lebih tua lebih baik hanya mengamati dan tidak ikut campur. Kita semua dari Wilayah Selatan, jadi aku tidak ingin pertikaian!”

“Apa yang dikatakan Senior Xiao benar!” Semua orang mengangguk bersama.

“Oh ya, Senior Xiao …” Gao Xue Ting tiba-tiba berkata, “Mengenai masalah yang kami bertiga tanyakan ketika kami pergi ke Star Soul Palace terakhir kali … apakah ada tanggapan?”

Mendengar ini, wajah Feng Ming dan Chen Wen Hao berubah serius dan fokus mendengarkan.

Xiao Yu Yang mengerutkan kening. Setelah merenung sejenak, dia berkata, “Tentang Iblis Besar Kuno itu… Great Emperor berkata bahwa iblis itu belum binasa, tetapi hanya berhibernasi. Namun, Great Emperor tidak tahu lokasi tepatnya.”

“Bahkan Kaisar Besar tidak tahu?” Ekspresi Feng Ming berubah.

“Great Emperor hanya memberitahuku delapan kata!” Xiao Yu Yang dengan cepat berkata.

“Delapan kata apa?” Gao Xue Ting bertanya-tanya.

“Sepertinya mati tapi hidup, hidup tapi sepertinya mati!”

“Apa artinya ini?” Feng Ming bingung dengan kata-kata itu.

Xiao Yu Yang mengangkat tangannya, “Aku juga tidak mengerti. Tapi tenang, Iblis Besar Kuno telah disegel selama bertahun-tahun, sehingga Kemampuan surgawinya tidak lagi seperti dulu. Jika dia berani muncul dan melakukan kejahatan di masa depan, Raja ini akan membunuhnya dengan tangannya sendiri.”

“Dengan kata-kata Senior Xiao, kami tidak khawatir.” Chen Wen menghela nafas lega dan mengangguk.

Terakhir kali, Feng Ming, Gao Xue Ting dan dia bekerja sama melawan Iblis Besar Kuno. Sayangnya, mereka gagal pada menit terakhir, karena Iblis Besar Kuno melakukan Kemampuan surgawi yang menakutkan dan menjebak mereka di dunia yang gelap dan tak terbatas. Pada saat mereka melarikan diri, iblis itu sudah lama pergi. Dalam keputusasaan, mereka pergi ke Star Soul Palace untuk meminta pertemuan dengan Bright Moon Great Emperor dengan harapan menerima bimbingan dari Great Emperor.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang