2181 : Selanjutnya

223 44 0
                                    

Pada titik ini, Pang Hai tidak akan pernah mengakui apa yang dikatakan Yang Kai itu benar, jika tidak, itu akan sama dengan menampar wajahnya sendiri. Di depan begitu banyak orang, bagaimana dia bisa mundur begitu saja, jadi dia malah menggandakan dan berteriak dengan kejam, “Wah, harus ada batasan berapa banyak omong kosong yang kau keluarkan! Pang ini adalah Alkemis Origin King Grade, jadi jika aki mengatakan itu adalah Teratai Suci Beku Mendalam, itu adalah Teratai Suci Beku Mendalam!

Segera setelah pernyataan ini keluar, semua orang mendapatkan kembali kepercayaan pada Pang Hai; lagi pula, mereka tidak mengenal Yang Kai jadi bagaimana mereka bisa menilai apakah kata-katanya dapat dipercaya atau tidak.

Yang Kai menyeringai penuh arti, “Saya seorang Alkemis Kelas Sumber Dao …”

Dia mengatakan yang sebenarnya, tapi jelas, tidak ada yang percaya.

“Kau tahu, bocah ini hanya mengarang cerita, kau tidak bisa mempercayainya!” Pang Hai menambahkan penghinaan pada cedera segera.

Semua orang mengangguk ringan.

“Tidak apa-apa!” Yang Kai tiba-tiba berdiri dan menepuk pantatnya, mematahkan lehernya saat dia merentangkan tangannya …

Semua orang menatapnya dengan tercengang, bertanya-tanya mengapa sepertinya dia tiba-tiba bersiap untuk bertarung.

“Cukup obrolan kosong!” Yang Kai berkata sambil menyapukan matanya ke kerumunan, menyebabkan semua orang yang dia tatap menggigil tanpa sadar, seolah-olah mereka sedang ditatap oleh binatang buas yang menakutkan. “Karena kalian semua ada di sini, bantu aku …” Dia menyeringai dan dengan cepat berkata, “Serahkan Space Ringsmu!”

“Apa?”

Semua orang terkejut, seolah-olah mereka tidak percaya apa yang baru saja mereka dengar.

Tapi segera, beberapa orang menjadi marah.

“, apa yang baru saja kau katakan !?”

“Kau pikir kau berada di atas Surga? Sampah Realm Sumber Dao Orde Pertama yang sepele berani mencoba merampok kita? Haha, terlalu menggelikan … “

“Anak ini benar-benar gila!”

“Karena kau telah membuat lelucon yang bagus, kau menyerahkan Space Ringsmu dan kami akan menyelamatkan hidupmu!”

Semua orang dalam kelompok itu marah dan dicemooh atau diancam… Bagaimanapun, tidak ada dari mereka yang peduli dengan kata-kata Yang Kai karena tidak ada dari mereka yang percaya bahwa dia memiliki kemampuan untuk mendukung mereka. Mereka semua merasa anak ini kehilangan akal sehatnya dan bertindak jauh melampaui posisinya.

Yang Kai tersenyum dan menoleh ke Zhou Huai dengan acuh tak acuh sebelum berkata, “Baru saja, teman ini bertanya-tanya mengapa setelah sekian lama tidak ada orang lain yang datang untuk menyelidiki Manifestasi Surgawi ini, kan? Aku akan menjawab pertanyaanmu sekarang… bukan karena tidak ada yang datang ke sini untuk menyelidiki, tapi aku mengusir mereka semua!”

“Kau?” Zhou Huai hanya bisa mencibir, “Bukankah itu terlalu berlebihan untuk sebuah lelucon?”

Yang Kai menggelengkan kepalanya dan menjawab, “Ada beberapa orang yang terlalu percaya diri dengan kemampuan mereka dan mencoba mengusirku, tetapi mereka semua berakhir seperti itu …”


Mengatakan demikian, dia dengan ringan menunjuk ke arah tempat tertentu di dekatnya. Ketika kelompok Jing Li mengalihkan pandangan mereka ke arah Yang Kai tunjuk, mereka melihat mayat tanpa kepala tergeletak di tengah bebatuan gunung, darah segar masih membasahi kelompok itu. Di dekatnya, ada juga mayat seorang wanita yang sepertinya jatuh dari ketinggian dan hancur berkeping-keping.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang