Perubahan ini membuat ekspresi banyak Cultivator yang berdiri di alun-alun cukup sulit, tetapi terpesona oleh kekuatan Kaisar ini, tidak ada yang berani bertindak tidak sopan.
Kebanyakan orang benar-benar bingung dengan apa yang terjadi.
Begitu penghalang itu naik, Xiao Yu Yang dan Gao Xue Ting, yang duduk di platform tinggi, saling memandang dan berdiri bersama.
Saat berikutnya, dua Indera surgawi yang sangat besar menyapu, menutupi seluruh alun-alun.
Hampir semua orang menjadi kaku pada saat itu setelah semua, dipindai oleh Divine Sense dari dua Kaisar secara alami akan terasa sangat tidak nyaman. Di depan Indera surgawi yang kuat ini, semua rahasia yang mereka coba sembunyikan tampaknya terungkap.
Namun segera, kedua Indera surgawi ini diambil kembali, membuat semua orang merasa lega.
“Sepertinya banyak yang terinfeksi,” Xiao Yu Yang menyipitkan matanya sebelum mengulurkan tangannya dan mengirimkan seberkas cahaya keluar dari ujung jarinya.
Kecepatan sambaran cahaya ini sangat cepat, dan dalam sekejap mata, itu menembus perut seorang pria yang mengenakan jubah biru di bawah.
Kultivator berjubah biru memiliki kultivasi Origin King Orde Kedua, jadi setelah menyaksikan seorang master Realm Kaisar menyerangnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memarahi dan memanggil, “Tuan Utusan Bintang, Anda …”
Dia tidak tahu bagaimana Origin King yang kecil dan tidak penting seperti dirinya telah memprovokasi Silver Star Envoy dari Star Soul Palace untuk secara pribadi menyerangnya.
Sebelum dia selesai berbicara, baut itu menembus perut bagian bawahnya. Pria berjubah biru itu mau tidak mau mengeluarkan gerutuan saat dia dikirim tersandung kembali dari kekuatan tumbukan yang sangat besar.
Pada saat yang sama, dari punggungnya, sambaran cahaya melesat keluar, tapi sekarang jelas melilit sesuatu.
Semua orang melihat dengan hati-hati dan terkejut menemukan bahwa benda ini adalah biji berwarna cyan berbentuk oval.
*Pa…*
Ada letupan lembut saat uap cahaya meledak, dan benih itu menguap.
Pada saat terakhir, jeritan melengking sepertinya datang dari benih.
Melihat adegan ini, ekspresi semua orang berubah drastis ketika mereka menyadari bahwa sesuatu telah menyerang tubuh pria berjubah biru ini, dan bahwa Xiao Yu Yang telah menyerangnya untuk menyingkirkannya.
Memalingkan kepala mereka ke belakang, orang banyak melihat bahwa pria berbaju biru, yang baru saja ditusuk oleh sambaran cahaya, cukup pucat, seolah-olah fondasinya telah rusak, tetapi tidak ada kekhawatiran segera tentang hidupnya.
Xiao Yu Yang bahkan tidak melirik pria ini untuk kedua kalinya saat dia malah melambaikan tangannya, mengirimkan badai petir.
Satu demi satu, aliran cahaya ini melesat dan mengenai Cultivator yang berbeda di antara kerumunan.
Pada saat yang sama saat Xiao Yu Yang bergerak, Gao Xue Ting juga mengambil tindakan.
Dengan ekspresi serius di wajahnya, wanita ini menelusuri pola rune di udara yang dengan cepat mengembun menjadi jaring kecil. Jaring ini kemudian berlipat ganda sebelum menembak ke segala arah.
Jaring-jaring kecil ini tampaknya memiliki pikirannya sendiri dan dengan cepat mencapai target mereka, menyelimuti mereka.
Semua Cultivator yang diselimuti oleh jaring kecil ini mengeluarkan napas ketakutan, tetapi yang mengejutkan, jaring ini benar-benar melewati mereka. Namun, ketika jaring ini muncul kembali, mereka memiliki biji cyan di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...