2016 : Kuota

254 44 0
                                    

Berapa banyak Cultivator yang ada di Kota Maplewood?

Kali ini saja, puluhan ribu Cultivator Origin King dan Alam Asal telah memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna, dan masih ada semua Cultivator di alam bawah juga. Meskipun tidak ada statistik pasti, jumlah Cultivator di Kota Maplewood adalah antara 500.000 hingga 1.000.000.

Dengan begitu banyak Cultivator, bahkan jika enam Kaisar bekerja tanpa lelah untuk memeriksa masing-masing satu per satu, jumlah waktu yang dibutuhkan tidak masuk akal.

Terlebih lagi, dalam jangka waktu yang begitu lama, banyak kejadian tak terduga bisa terjadi.

Jadi, pendekatan ini sama sekali tidak mungkin untuk dicapai.

“Meskipun kami tidak dapat memastikan apakah Roh Kayu mati, kau dapat yakin bahwa setelah kehilangan begitu banyak Biji Kayunya, bahkan jika itu tidak mati, fondasinya kemungkinan besar rusak parah, sehingga tidak akan menyebabkan masalah dalam masa depan yang dekat. Kau hanya perlu menginstruksikan para Cultivator di kota untuk memeriksa diri mereka sendiri secara teratur sambil mengambil beberapa tindakan pencegahan, ”kata Gao Xue Ting ringan.

“Duan ini dengan hormat akan melaksanakan perintah Senior Gao!” Masalah sudah selesai, dan Duan Yuan Shan tahu bahwa tidak ada cara yang baik selain metode ini, jadi dia hanya bisa mengangguk setuju.

“Bagus, kau harus keluar. Kami masih memiliki sesuatu untuk didiskusikan! ” Xiao Yu Yang tiba-tiba melambaikan tangannya dan berkata.

Duan Yuan Shan mengeluh lagi dan bergegas kembali, tidak berani bersikap tidak sopan.

Meskipun ini adalah Mansion Tuan Kotanya, para Kaisar yang hadir semuanya berasal dari kekuatan paling kuat di Wilayah Selatan, dan dia tidak mampu memprovokasi salah satu dari mereka. Sangat jarang untuk bertemu bahkan satu master seperti itu, apalagi enam, jadi Duan Yuan Shan tidak berani untuk tidak patuh.

Setelah Duan Yuan Shan pergi, Xiao Yu Yang tiba-tiba mengulurkan tangannya dan melambai, membentuk penghalang tak terlihat di sekitar kelompok enam.

Wakil Presiden Ceng Yuan dari Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan menyipitkan matanya dan bertanya dengan heran, “Apa yang ingin dibicarakan oleh Senior Xiao yang memerlukan kehati-hatian seperti itu?”

“Apakah itu karena Roh Kayu?” Wakil Presiden Lou Chi dari Violet Source Chamber of Commerce juga bertanya dengan heran.

Xiao Yu Yang tersenyum, “Tentu saja tidak, bagaimana Raja ini bisa begitu memperhatikan Roh Kayu yang sepele? Apa yang Raja ini harus diskusikan denganmu adalah tentang Shattered Star Sea.”

“Shattered Star Sea?”

Begitu pernyataan ini keluar, lima Kaisar lainnya tidak bisa menahan diri untuk berubah serius.

Feng Ming dari Kuil Ortodoksi dengan serius bertanya, “Xiao Senior berarti … Shattered Star Sea akan segera dibuka?”

Yang lain juga memandang Xiao Yu Yang dengan penuh semangat, karena mereka sangat peduli dengan Shattered Star Sea.

“Beberapa hari yang lalu, menurut pesan dari Kaisar Besar, pintu masuk ke Shattered Star Sea memang akan dibuka, tetapi kapan tepatnya itu akan terjadi, Kaisar Besar masih belum menentukan. Aku hanya memberi tahu kalian semua sekarang, ”Xiao Yu Yang berbalik ke selatan dan sedikit menangkupkan tinjunya.

Semua orang secara alami tahu siapa Great Emperor yang dia bicarakan.

Di seluruh Wilayah Selatan, satu-satunya dari Sepuluh Great Emperor adalah Master Sekte Star Soul Palace: Bright Moon Great Emperor!

“Karena Great Emperor telah mengatakannya, seharusnya tidak salah,” kata Gao Xue Ting sambil mengangguk ringan. “Xiao Senior, bolehkah kami memberi tahu Sekte kami masing-masing tentang masalah ini?”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang