Yang Kai tersenyum, meskipun dia tidak memberikan jawaban apa pun. Sebaliknya, dia berbalik ke arah penipu tua itu. Dalam sekejap, dia muncul di samping pria itu. Memperpanjang kakinya, Yang Kai menendangnya. “Jangan berpura-pura mati. Cepat dan berdiri.”
“Tuan, aku baru saja mengalami pemukulan yang menyedihkan. Aku mohon kepadamu untuk menegakkan keadilan dan menghukum para pelaku kejahatan itu!” Berbaring di tanah, penipu tua itu memasang ekspresi kesengsaraan saat dia menatap Yang Kai, air mata mengalir dari matanya dan lendir mengalir dari hidungnya saat dia mulai mengeluh. “Tuan, jika kau tidak dapat memberi mereka pelajaran, Master tua ini tidak akan berdiri.”
“Kalau begitu kau bisa terus berbicara sambil berbaring.”
Ekspresi kebisuan segera muncul di wajah penipu tua itu.
Berjongkok, Yang Kai menatap pria itu dalam-dalam saat dia bertanya dengan suara yang dalam, “Biarkan aku bertanya padamu. Bagaimana kau berakhir di luar di Demon Qi? ”
Berjalan mendekat, Qin Zhao Yang menyeringai saat dia melihat ke arah penipu tua itu. “Qin ini juga sangat ingin tahu tentang masalah ini.”
Ditatap oleh dua Master Realm Sumber Dao yang hebat menyebabkan gemetar yang tidak disengaja melewati penipu tua itu ketika dia buru-buru menjawab, “Kedua tuan ini, apakah ada semacam kesalahpahaman? Aku di sini untuk meminta bala bantuan dari Kota Maplewood. ”
“Bantuan?” Yang Kai mengangkat alisnya, sementara tatapan termenung muncul di Qin Zhao Yang.
“Aku datang dari Kota Hutan.” Penipu tua itu menjawab.
Yang Kai tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.
“Kota Hutan berjarak 3000 kilometer dari Kota Maplewood. Ini adalah kota yang lebih kecil dari kota Maplewood, dan alam rata-rata para Cultivatornya lebih rendah. ” Qin Zhao Yang menambahkan sebelum ekspresinya tiba-tiba berubah saat dia melanjutkan dengan suara serius, “Mungkinkah Forest City sudah …”
“Kota Hutan dalam bahaya, dua tuan!” Ekspresi cemas muncul di wajah penipu tua itu. Namun demikian, setelah melihat ke kiri dan ke kanan, dia menghela nafas dan berkata, “Dari kelihatannya, Kota Maplewood juga dalam bahaya. Apa yang bisa kita lakukan?”
“Bagaimana situasi saat ini di Forest City?” Qin Zhao Yang bertanya dengan ekspresi jelek di wajahnya.
“Sangat buruk. Dikelilingi oleh Demon Qi dan makhluk-makhluk iblis, seperti Kota Maplewood, dan tuan-tuan harus tahu kota seperti apa Forest City itu. Mungkin tidak bisa bertahan lebih lama. Lebih jauh lagi… tampaknya ada Iblis di Kota Hutan yang mungkin telah mencapai Alam Sumber Dao!”
“Jiang Tai Sheng!” Mata Yang Kai menyipit.
“Nenek moyang Keluarga Jiang?” Ekspresi Qin Zhao Yang berubah drastis.
Yang Kai menganggukkan kepalanya dan berkata: “Itulah sebabnya aku tidak melihat jejak Jiang Tai Sheng sama sekali. Saat aku keluar barusan, aku terus berjaga-jaga terhadap orang ini karena takut dia akan tiba-tiba muncul untuk melancarkan serangan diam-diam terhadapku, namun dia tidak muncul sama sekali. Jadi dia tidak berada di Kota Maplewood, tetapi menuju ke Forest City. Jelas, dia mencoba menggunakan Demon Qi untuk menciptakan lebih banyak Demon.”
“Itu kemungkinan. Selanjutnya, kemungkinan itu terjadi sangat tinggi! ” Wajah Qin Zhao Yang berubah pucat karena terkejut. “Meskipun Forest City tidak besar, masih ada beberapa ratus ribu orang yang hadir di dalamnya. Jika mereka semua terkorosi menjadi Iblis…”
Setelah mengatakan ini, sebuah adegan muncul di benaknya, menyebabkan getaran yang tidak disengaja di tulang punggungnya.
“Apakah kalian semua meminta bantuan dari tempat lain selain Kota Maplewood?” Yang Kai bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...