2030 : Pil Roh

247 43 0
                                    

Yang Kai juga memiliki beberapa urusan dengan Zhou Ning Si, khususnya pada hari dia pergi ke Spirit Pill Plaza dan menandatangani Kontrak Jiwa dengan Kang Si Ran. Pada saat itu, Zhou Ning Si ingin merebusnya untuk Paviliun Pil miliknya, tetapi dia menolak.

Karena itu, Yang Kai secara alami memiliki kesan pada wanita yang menawan ini.

Keputusannya untuk menawar Tungku Giok Hitam dapat dimengerti; lagi pula, dia adalah penjaga toko Paviliun Pill, jadi membeli Tungku Giok Hitam akan sangat berguna baginya.

Kang Si Ran, mendengar tawaran Zhou Ning Si, langsung menjadi marah. Sepertinya dia telah mengingat berbagai ketidakadilan yang harus dia alami selama beberapa bulan terakhir dan itu memicu kemarahannya.

Di sisi lain, pria dengan alis tebal di dalam Keluarga Jiang, membedakan identitas Zhuo Ning Si, mengerutkan alisnya dan berkata, “Penjaga Toko Zhuo, Keluarga Jiang-ku dan paviliunmu menikmati hubungan kerja sama dan memiliki persahabatan satu sama lain. Apakah ini benar-benar perlu?”

Zhou Ning Si terkekeh dan berkata, “Paman Jiang, sementara kau benar, persahabatan adalah persahabatan dan bisnis adalah bisnis. Little Sister hanya gatal untuk mendapatkan harta ini, jadi tentu saja ada harus menawarkan tawaran. Paman Jiang, bagaimana kalau kau menjadi orang yang murah hati dan memberikan Tungku Giok Hitam ini kepada Adik Kecil? Adik perempuan pasti akan menyelenggarakan perjamuan malam ini untuk menghibur Paman Jiang sebagai imbalan atas bantuannya. Hehe, aku hanya tidak tahu apakah kau memiliki stamina untuk hadir. ”

Dia terang-terangan merayu master Keluarga Jiang di depan ribuan Cultivator.

Banyak Cultivator di aula mendengus menghina setelah mendengar ini.

“Pelacur!” Kang Si Ran juga dipenuhi dengan kemarahan yang benar saat dia membenci pesta pora Zhuo Ning Si.

Di dalam ruang pribadi Keluarga Jiang, pria dengan alis tebal mendengus dingin tetapi tetap tidak bergerak dan berkata dengan acuh tak acuh, “Apakah Penjaga Toko Zhou bersikeras menentang Keluarga Jiang-ku?”

“Oh, bagaimana aku berani? Setelah kejadian ini, Little Sister secara pribadi akan datang ke Keluarga Jiang untuk meminta maaf, tapi tetap saja, Little Sister tidak bisa menyerah pada Black Jade Furnace ini, “Zhou Ning Si menyatakan dengan keras, seolah-olah dia dianiaya secara tidak manusiawi, suaranya dipenuhi. dengan kesedihan atas ketidakadilan yang dideritanya. Semua orang tidak bisa menahan perasaan kasihan padanya setelah mendengar ini, tetapi mereka juga menyadari kata-kata terakhirnya dipenuhi dengan tekad, seolah-olah dia sedang dalam perang salib yang tidak dapat dihindari.

Pria Keluarga Jiang mendengus dingin dan membentak, “Kalau begitu, mari kita lihat siapa yang menang pada akhirnya. 4,3 juta!”

Zhou Ning Si tersenyum dan melanjutkan, tanpa bergeming sedikitpun, “4,4 juta!”

Sebelum Keluarga Jiang dapat menaikkan tawaran, suara lain memanggil dari ruang pribadi yang berbeda, “4,5 juta!”

Pria Keluarga Jiang tercengang dan Zhou Ning Si juga terkejut sementara Yang Kai, yang duduk di kamar B9, menoleh ke arah Kang Si Ran dengan takjub dan bertanya dengan skeptis, “Penjaga Toko Kang, apakah kau …”

Sebenarnya Kang Si Ran yang baru saja memanggil tawaran, bergabung dengan Ras (Race) untuk tungku.

Kang Si Ran tersenyum dan berkata, “Aku hanya membuat masalah untuk pelacur itu.”

Yang Kai mengangguk mengerti.

“Aku bertanya-tanya siapa yang menyodok bisnisku, jadi Penjaga Toko Kang. En, jadi kau masih hidup, orang tua berkabut?” Zhuo Ning Si berbicara dengan ejekan yang jelas.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang