2161 : Memisahkan

230 43 0
                                    

Segera, monster darah itu terkubur di bawah tumpukan koin emas yang tak terhitung jumlahnya.

Melihat adegan ini, Yang Kai samar-samar meramalkan apa langkah Kong Qi selanjutnya dan dengan cepat membuka jarak.

Saat dia berpikir, tepat saat dia mundur, Kong Qi tiba-tiba berteriak, “Mati!”

Begitu kata ini jatuh, suara mendengung terdengar.

Koin emas yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba berubah menjadi bilah yang sangat tajam dan dengan cepat memotong tubuh monster darah …

Sesaat kemudian, cahaya keemasan menghilang, dan koin emas yang tak terhitung jumlahnya bergabung kembali menjadi satu lagi yang diambil kembali oleh Kong Qi.

Adapun monster darah, itu telah diiris menjadi potongan-potongan tipis yang tak terhitung banyaknya, sebagian besar tubuhnya sekarang hanya genangan cairan yang mengalir bebas di tanah.

Aula dengan cepat dipenuhi dengan bau yang menjijikkan.

“Hmph, tidak banyak!” Kong Qi mendarat dengan gaya gagah saat dia mendengus dingin, dan jika bukan karena wajahnya yang pucat, keberaniannya akan cukup meyakinkan.

Langkah barusan jelas menghabiskan banyak kekuatannya.

Yang Kai tersenyum sedikit dan hendak membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu ketika tiba-tiba, alisnya berkerut dan dia mulai melihat sekeliling dengan seksama.

“Apa sekarang?” Kong Qi mengerutkan kening ketika dia melihat tindakan Yang Kai.

“Kak Kong … tidakkah kau memperhatikan bahwa penghalang di sekitar ruangan ini masih belum dihilangkan?” Yang Kai melirik ke arah pintu keluar aula dan bertanya.

Setelah dia menyebutkan ini, Kong Qi juga mulai melihat sekeliling dan segera bergumam dengan keras, “Kau benar … tapi kenapa?”

“Ada dua kemungkinan!” Kulit Yang Kai menjadi gelap saat ekspresinya menjadi serius, “Kemungkinan pertama adalah bahwa penghalang ini entah bagaimana terkait dengan ruangan itu sendiri dan tidak ada hubungannya dengan monster darah itu, jadi bahkan jika itu mati, penghalang itu tidak akan bubar.”

“Dan kemungkinan lain …” Kong Qi tidak bodoh dan jelas mengerti apa yang ingin dikatakan Yang Kai, dia melirik ke bawah saat dia berteriak, “Itu belum mati!”

Begitu kata-katanya jatuh, genangan nanah merah darah di tanah mulai menggeliat ke arah kolam di tengah ruangan, seperti makhluk hidup.

“Itu selamat dari itu !?” Kong Qi terkejut.

Monster darah itu telah terkena Teknik Rahasia terkuatnya dan telah dipotong menjadi potongan-potongan yang tak terhitung banyaknya.

“Kolam darah adalah kuncinya!” Yang Kai sepertinya menyadari sesuatu dan berteriak.

Saat dia berbicara, sisa-sisa monster darah terus mengalir ke dalam kolam darah dan segera mulai mendidih, seolah-olah itu membentuk kembali dirinya sendiri dan akan dilahirkan kembali.

“Sangat merepotkan!” Kong Qi tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah dengan ekspresi ketakutan dan kecemasan, dengan cepat menyarankan, “Lebih baik kita bergabung dan menerobos penghalang ini dan melarikan diri!”

Kong Qi benar-benar tidak ingin melawan anomali yang aneh dan tampaknya tidak bisa dihancurkan ini lebih jauh.

Yang Kai, bagaimanapun, hanya berdiri di tempat, menutup telinga terhadap saran Kong Qi.

“Apakah kau mendengar apa yang aku katakan?” Kong Qi mengerutkan kening dan berteriak.

“En …” Yang Kai akhirnya mengangguk sambil tersenyum, “Tidak perlu untuk itu. Aku tiba-tiba punya ide bagus!”

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang