Melihat dia bertindak begitu rendah hati, ekspresi Xiao Chen mereda dan dia bertanya sambil tersenyum, “Aku bertanya padamu, sudah berapa lama kau di sini?”
Jing Li menjawab, “Kami tiba sedikit lebih awal dari Tuan…”
“Lalu apakah kau melihat hal-hal yang jatuh dari langit sebelumnya dan ke mana mereka pergi?”
“Sepertinya sebagian besar dari mereka jatuh ke awan emas dan menghilang!” Jing Li menunjuk ke awan emas yang mengepul di langit.
“Mereka jatuh di sana?” Xiao Chen mengangkat kepalanya dan mengerutkan kening.
Dengan kultivasi dan Divine Sense-nya, dia secara alami dapat mendeteksi energi tidak biasa yang terkandung dalam awan emas, tetapi dia tidak dapat menentukan jenis misteri apa yang tersembunyi di dalamnya.
Xiao Chen tidak bisa menahan diri untuk menunjukkan ekspresi malu saat dia menoleh ke Lan Xun dan berkata, “Putri …”
Lan Xun sedikit mengernyit dan berbicara setelah beberapa saat, “Mari kita amati untuk saat ini!”
Meskipun lusinan Star Seal (Segel Bintang) telah jatuh ke awan emas, bergegas ke awan emas ini tanpa mengetahui apa itu akan sangat berbahaya. Bahkan seseorang seperti Wu Chang tidak berani bertindak gegabah, jadi jelas ini bukan situasi di mana yang tercepat diuntungkan.
Sementara Xiao Chen mengajukan pertanyaan, Yang Kai membuka telinganya dan mendengarkan dengan ama, jadi dia mendengar jawaban Jing Li. Pada saat ini, dia menoleh ke Kou Wu dengan tatapan bertanya, yang terakhir hanya mengangguk ringan, menunjukkan tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan Jing Li.
Pada saat ini, ketika semua orang berdiri menunggu, yang lain sudah bergegas dari segala arah. Sebagian besar dari orang-orang ini aktif di dekatnya dan tertarik dengan penglihatan begitu banyak Star Seal (Segel Bintang) yang jatuh dari langit.
Awalnya, hanya ada sekitar selusin orang yang hadir, tetapi dalam waktu singkat, jumlah itu berlipat ganda.
Dengan begitu banyak orang berkumpul, semua kultivator secara alami menjadi waspada satu sama lain, menyebabkan suasana menjadi tegang dan berbahaya.
Namun, jeda ini tidak berlangsung lama.
Setelah sekitar secangkir teh, tiba-tiba dengungan terdengar dari awan emas yang berjatuhan di langit. Suara ini menggelegar dan sepertinya menandakan kelahiran sesuatu di dalam awan emas. Hal ini menyebabkan banyak Cultivator yang hadir untuk memfokuskan pandangan mereka dalam keterkejutan dan kecemasan.
Sinar cahaya keemasan melesat keluar saat awan emas jatuh lebih keras. Segera, bayangan raksasa yang samar muncul di dalam cahaya keemasan.
Segera setelah bayangan besar ini muncul, semua orang merasakan atmosfir khusyuk runtuh, seolah-olah apa pun yang telah terwujud akan menunjukkan bentuk aslinya.
Dengan munculnya bayangan ini, awan emas di langit bergejolak dan terdistorsi sebelum perlahan mulai menghilang.
Segera setelah itu, garis besar bayangan raksasa akhirnya muncul.
“Ini adalah…”
“Apakah … apakah itu istana?”
“Bagaimana mungkin ada istana di sini? Bagaimana bisa sesuatu seperti itu muncul begitu saja!”
“Hahaha, aku tahu ini apa! Ini adalah Kuil Waktu yang Mengalir! Dasar orang bodoh, bagaimana mungkin kau tidak mengenali Kuil Waktu Mengalir yang legendaris!”
“Kuil Waktu Mengalir? Apa itu?”
Dari orang-orang yang hadir, tidak semua orang tahu rahasia Flowing Time Temple. Beberapa Cultivator berasal dari Sekte kecil dan keluarga kecil yang belum pernah mendengar tentang Kuil Waktu yang Mengalir. Hanya mereka yang berasal dari kekuatan besar yang memiliki buku-buku kuno yang diturunkan dari generasi yang lalu yang tahu apa-apa tentang Kuil Waktu yang Mengalir. Sebelum para murid dari kekuatan besar ini memasuki Alam Empat Musim, Tetua mereka pasti akan menjelaskan beberapa informasi rahasia kepada mereka sehingga mereka dapat mencari kesempatan langka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...