2101 : Kembalinya Kaisar

232 45 0
                                    

“Batu … Batu Raksasa?”

Setelah beberapa lama, Hua Qing Si akhirnya berhasil mengucapkan beberapa kata itu dengan susah payah.

Pemandangan ini terlalu tidak percaya. Itu adalah siluet raksasa dengan ketinggian yang menyaingi gedung selusin lantai, namun dia diberkahi dengan sosok otot yang jelas, dan kepalanya yang tampak sederhana memiliki sepasang mata yang cerah dan tampak cerdas, tidak sesuai dengan penampilannya yang kasar.

Setiap gerakan dan tindakannya tampaknya mampu mengguncang seluruh dunia!

Dia tampak seperti salah satu Domain Gunung Raksasa yang diramalkan dalam legenda kuno, dan kehadirannya saja telah mengguncang Hua Qing Si.

“Raksasa Batu? Hehe, kau bisa memanggilku begitu, ”Perwujudan itu tertawa kecil, tawa yang memekakkan telinga meskipun mencoba yang terbaik untuk menurunkan suaranya.

“Apakah kau hidup? Apakah kau sadar diri?” Hua Qing Si bertanya dengan heran. Dia bukan wanita biasa dan berasal dari istana Bintang surgawi. Dia telah berhubungan dengan banyak rahasia yang tidak diketahui orang, jadi dia dengan cepat mengatasi keterkejutannya dan kembali sadar. Namun terlepas dari ini, dia tidak bisa mengaitkan makhluk ini dengan makhluk apa pun yang ada setelah memeras otaknya begitu lama.

“Apakah kau menganggap aku sudah mati?” Perwujudan memandang Hua Qing Si dengan mengejek.

Wajah cantik Hua Qing Si memerah dan dia tertawa senang. Dia bertanya balik, “Kalau begitu ini berarti aku juga hidup… Ngomong-ngomong, kau bilang dia yang membawaku ke sini. Di mana kita?”

Perwujudan itu terdiam beberapa saat, lalu menyipitkan matanya dan bertanya, “Apakah kau yakin ingin tahu?”

Hua Qing Si mengerutkan alisnya dan kegelisahan muncul di hatinya, seolah-olah dia sudah sadar dia tidak akan berakhir di tempat yang baik untuknya, tapi dia masih tidak bisa mengekang rasa ingin tahunya dan dia mengungkapkan tatapan kerinduan.

“Baiklah, tidak ada salahnya memberitahumu. Bagaimanapun, karena dia telah membawamu ke sini daripada membunuhmu, kamu tidak akan pernah bisa pergi lagi.”

Setelah mendengarnya, wajah cantik Hua Qing Si menjadi gelap dan dia menyadari bahwa kekhawatirannya ternyata benar.

“Ini adalah Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil), Dunia Tertutup Manik-manik Kaisar Artifact Sealed World.”

“Artefak Kaisar? Manik Dunia Tersegel?” Hua Qing Si berteriak ketakutan dan dia berkata dengan terkejut, “Apakah kau menyiratkan bahwa itu telah membentuk dunia, dan itu adalah harta yang setara dengan Pagoda Harta Karun Lima Warna Istana Bintang Jiwa kami?

“Kurang lebih,” Perwujudan itu mengangguk. Tampak lelah karena berbicara terlalu banyak, ia duduk di tanah dengan bersila, dan berkata sambil menatap Hua Qing Si, “Tapi, secara komparatif, masing-masing dari mereka memiliki pro dan kontra. Murid-murid Star Soul Palace dapat memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna untuk berlatih, dan itu juga memiliki banyak fungsi yang luar biasa, sedangkan Manik-Sealed World Bead sangat berbeda. Pertama, itu disempurnakan dari tubuh makhluk yang maha kuasa dan itu cukup kecil, yang membuatnya mudah untuk dibawa-bawa. Apakah itu bisa dimengerti?”

Hua Qing Si mengangguk dengan kaku. Sebagai anggota Star Soul Palace, dia jelas telah memahami dan memahami implikasi tak terucap dari Perwujudan itu.

Pagoda Harta Karun Lima Warna adalah harta terbaik Star Soul Palace, dan itu adalah fondasinya, terutama karena banyak murid dapat berlatih di dalamnya, membuat kemajuan, mempelajari Prinsip Dunia, dan menyerap sisa kekuatan Prinsip Dunia.

Ini adalah Artefak Kaisar terbaik di seluruh Star Boundary!

Adapun Manik-Sealed World Bead, itu jelas sama dengan Pagoda Harta Karun Lima Warna, dan meskipun orang tidak bisa berlatih dan mendapatkan berbagai manfaat di dalamnya, itu masih lebih praktis daripada yang terakhir.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang