Setelah mendengar pernyataan Chen Wen Hao, Feng Ming dan Gao Xue Ting keduanya mulai sepenuhnya mengarahkan Qi Sumber mereka.
“Senior, apakah kau harus pergi sejauh ini dan mengambil nyawaku?” Yang Kai tiba-tiba berbicara.
Tiga Kaisar Realm Masters terkejut.
Sejak awal pertarungan, Yang Kai hanya mengucapkan beberapa kata dan itu tidak berbeda dengan teriakan orang gila, namun pada saat ini, suaranya cukup tenang dan dia jelas jernih.
“Iblis, jangan buang napas, kita tidak akan beristirahat hari ini sampai salah satu dari kita mati,” teriak Chen Wen Hao dan mengayunkan pedangnya. Kekuatan Prinsip Pedang Segudang mengejar Yang Kai!
Feng Ming dan Gao Xue Ting juga menyerang pada saat yang sama.
Yang Kai menahan napas. Setelah dia sadar kembali, dia menyadari dan memahami kekuatan mengerikan Kaisar Realm Masters.
Dia tidak bisa melawan ketiga orang itu!
Sebelumnya, dia bisa bertukar pukulan dengan mereka begitu lama hanya berkat Sense Iblis, yang telah membangkitkan nalurinya untuk bertahan hidup dan membantai.
Tapi sekarang, setelah menghadapi serangan gabungan mengejutkan dari Kaisar Realm Masters, Yang Kai mendeteksi ancaman mematikan yang membayangi dirinya.
Dia dengan cepat mengetuk tanah beberapa kali dengan kakinya dan bergerak mundur dengan anggun, sementara dia menggertakkan giginya dan berteriak: “Penjara Mata Hitam: Kegelapan Tanpa Batas!”
Saat suaranya bergema, Murid Iblis hitam pekat mata kanannya menembakkan sinar gelap.
Ketika tiga Kaisar Realm Masters menghadapi murid hitam itu, gerakan mereka berhenti sejenak. Bagi mereka tampaknya murid itu berisi seluruh dunia yang terus berubah dan alam semesta yang penuh dengan benda-benda angkasa yang berputar.
Aura yang sunyi dan kuno mulai menyebar, sementara langit jatuh ke dalam kegelapan, kegelapan yang begitu dalam sehingga orang tidak bisa melihat jarinya.
Wilayah yang diselimuti kegelapan mutlak berubah menjadi penjara, penjara besar dengan keliling seratus mil.
Bahkan pancaran cahaya pedang yang menyilaukan, gambar hantu tombak, dan Radiant Shine Sembilan Matahari di langit tidak dapat menembus segel kegelapan dan membubarkannya.
Kaisar Realm Masters menjadi gugup, karena mereka tidak dapat melihat bahkan teman terdekat mereka, dan ketika mereka melepaskan Divine Sense mereka, kekuatan pendeteksiannya terganggu oleh kegelapan tanpa batas dan itu menjadi berantakan.
Sepertinya ini kegelapan yang menyebar ke ujung dunia, menelannya seluruhnya.
Setelah Kaisar Realm Masters melalui beberapa kebingungan yang berumur pendek, mereka dengan cepat mendapatkan kembali ketenangan mereka dan mulai menenun segel tangan.
Segudang cahaya pedang terbang, sementara Tombak Angsa Petir berubah menjadi Naga Banjir Petir dan menari-nari di langit. Adapun sembilan matahari yang bersinar, semuanya meledak.
Gumpalan cahaya muncul dalam kegelapan tanpa batas, dan dengan cepat meluas hingga membubarkan dan menyebarkan kegelapan.
Ketiga orang itu berdiri di udara dan melihat sekeliling. Mereka adalah satu-satunya orang yang tersisa di sini, sementara iblis itu sudah menghilang. Siapa yang tahu ke mana dia melarikan diri?
Mereka semua tidak bisa membantu tetapi bertukar pandang. Ekspresi mereka sangat tidak enak dilihat karena mereka semua melepaskan Divine Sense mereka untuk menutupi tanah, namun mereka masih tidak bisa membedakan ke arah mana iblis itu berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...