Heavy Earth dan Weak Water adalah harta kelas satu yang memiliki karakteristik yang luar biasa berat di antara beragam sifat lainnya. Kultivator biasa, dan bahkan master sejati, jarang menemukan harta karun eksotis ini.
Weak Water Bead Mo Xiao Qi, yang tampaknya dimurnikan dari Air Lemah, bahkan dapat memungkinkannya untuk menahan bayi Luan Feng di Gunung Giok Jelas.
Luan Feng adalah Roh surgawi Kuno sejati, dan bahkan bayi bukanlah makhluk yang mudah diprovokasi.
Kematian begitu banyak orang di Clear Jade Mountain hari itu adalah bukti terbaik. Setelah dipenjara oleh Weak Water Bead, bayi Luan Feng itu tidak dapat membebaskan diri, jadi jelas betapa kuatnya itu.
Latar belakang Mo Xiao Qi sangat besar sehingga tidak terlalu mengejutkan dia memiliki artefak seperti Weak Water Bead itu.
Heavy Earth adalah harta karun yang setara dengan Weak Water.
Sampai batas tertentu, itu bahkan lebih langka dan lebih berharga daripada Air Lemah.
Karena Heavy Earth tidak hanya sangat padat dan mampu menciptakan medan gravitasi alami di mana pun ia terbentuk, yang menciptakan lahan Kultivasi yang sangat baik untuk Cultivator tertentu, tetapi juga dapat disempurnakan menjadi berbagai jenis artefak.
Dengan penambahan hanya sebagian kecil dari Heavy Earth, bobot artefak dapat meningkat secara dramatis, dan kekokohannya akan meningkat pesat.
Selain itu, jika digunakan untuk menyempurnakan Alchemy atau Artifact Refining Furnace, Heavy Earth dapat meningkatkan kemungkinan Alchemy atau Artifact Refining yang berhasil.
Dengan demikian, Alchemist dan Artifact Refiners akan membunuh untuk mendapatkan Heavy Earth.
Mungkin yang paling penting, karena Heavy Earth sangat kaya akan Energi Atribut Bumi, jika seseorang menanam segala jenis obat roh atau rumput ke dalam tanah yang diinfuskan dengan Heavy Earth, siklus pertumbuhan herba tersebut akan berkurang drastis.
Dengan kata lain, jika rumput roh biasanya membutuhkan waktu seratus tahun untuk matang, jika ditanam di atas Heavy Earth, ia bisa matang hanya dalam sepuluh tahun, lima tahun, atau mungkin bahkan kurang!
Efek berharga seperti itu tidak hanya dicari oleh banyak Cultivator, tetapi juga oleh Sekte besar.
Sekte mana yang tidak memiliki kebun obat sendiri? Setiap kebun obat Sekte akan digunakan untuk memKultivasikan banyak rerumputan dan obat-obatan yang langka dan berharga, tetapi secara umum, semakin berharga sebuah ramuan, semakin lama siklus pertumbuhannya.
Puluhan, atau bahkan ratusan tahun, dianggap singkat untuk beberapa tumbuhan langka sementara beberapa yang paling berharga bisa memakan waktu ribuan tahun untuk mencapai kematangan.
Dengan siklus pertumbuhan yang begitu lama, banyak obat-obatan roh tidak dapat diKultivasikan oleh Cultivator biasa karena mereka tidak memiliki waktu atau energi untuk memelihara dan merawat mereka, hanya Sekte yang kuat yang dapat mendedikasikan waktu dan sumber daya untuk pengejaran tersebut.
Namun, begitu sepotong Heavy Earth berada di tangan, situasinya benar-benar berbeda.
Sepotong Heavy Earth berukuran kecil sudah cukup untuk meningkatkan taman obat seluas satu hektar untuk terus menghasilkan semua jenis rumput roh langka dan berharga.
Dengan demikian, jumlah sekecil itu akan cukup untuk memicu perang antara kekuatan besar!
Sayangnya, Heavy Earth sangat langka, jadi sebagian besar Sekte tidak akan pernah bisa mendapatkannya.
Kali langka Heavy Earth diakuisisi oleh Cultivator individu, itu akan dengan cepat disempurnakan menjadi artefak yang kuat untuk meningkatkan kekuatan pribadi mereka, tidak meninggalkan apa pun untuk digunakan di taman obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...