Di bagian tembok kota tempat Yang Kai berada, para Cultivator juga terpana dengan apa yang mereka saksikan. Untungnya, karena peringatan Yang Kai sebelumnya, setiap orang memiliki beberapa tingkat persiapan mental. Setelah kejutan awal berlalu, semua orang segera melepaskan Teknik Rahasia dan Keterampilan Bela Diri mereka dengan keganasan yang lebih besar, mengirim mereka bergemuruh menuju Demon Qi, etapi Demon Qi menghabiskan semuanya, tidak meninggalkan jejak.
Yang Kai menjentikkan semua jarinya, menembakkan baut demi baut Golden Blood Threads (Benang Darah Emas). Di bawah kendali sempurna Divine Sense-nya, mereka berputar-putar seperti naga yang meronta-ronta, meninggalkan bentangan kecemerlangan emas di dalam Demon Qi.
Spirit Array pertahanan Kota Maplewood adalah searah – ketika diaktifkan, itu akan memblokir serangan dari luar kota, sementara serangan defensif dari dalam kota dapat melewati Spirit Array dengan bebas.
Sebagian besar kota memiliki susunan pelindung yang serupa, sementara beberapa menggunakan Array Roh dua arah. Namun, array dua arah hanya akan diaktifkan dalam keadaan yang paling buruk.
Begitu mereka diaktifkan, itu berarti bahwa kota itu berpegang teguh pada garis pertahanan terakhir. Para Cultivator di dalam kota tidak akan bisa melancarkan serangan balik terhadap musuh di luar barisan, dan mereka hanya bisa menunggu kematian mereka yang akan datang.
“Chi Chi Chi Chi …” Saat sinar cahaya keemasan bersinar, Monster Beast dan Demon yang menerjang dengan ganas ke tembok kota terbelah, berubah menjadi potongan daging dan gumpalan darah yang tak terhitung jumlahnya, menghujani dari langit.
Dalam sekejap, area sekitar beberapa lusin meter sebelum Yang Kai menjadi tanpa makhluk hidup.
Monster Beast dan manusia yang dirusak oleh Demon Qi Great Demon Kuno ini semuanya memiliki tingkat kekuatan yang tinggi. Tubuh kedagingan mereka telah sangat ditingkatkan, dan mereka tidak hanya kejam, tetapi mereka bahkan mampu memanfaatkan keterampilan dan teknik yang mereka miliki sebelum korupsi mereka. Jika salah satu dari mereka terlibat dalam duel satu lawan satu dengan seorang kultivator di alam kultivasi yang sama, mereka akan menang setiap saat.
Namun … Yang Kai berada di Alam Sumber Dao!
Monster Beast dan manusia iblis ini tidak memiliki alam kultivasi yang kuat sebelum korupsi mereka, makhluk tertinggi berada di Origin King Realm. Oleh karena itu, mereka selemah tahu sebelum tarian mengamuk dari Golden Blood Threads (Benang Darah Emas).
Melihat ini, para Cultivator di dekatnya memiliki lonjakan besar dalam moral, dan masing-masing dari mereka melanjutkan untuk melepaskan keterampilan khusus mereka, meluncurkan serangan ganas ke arah musuh. Untuk sesaat, bagian tembok kota yang menjadi tanggung jawab Yang Kai tampak kuat, memberikan para kultivator dorongan kepercayaan diri yang besar.
Namun, bayangan serius menyelimuti wajah Yang Kai setelah dia mengarahkan pandangannya ke kejauhan. Monster Beast dan manusia yang di-iblis terlalu banyak jumlahnya, seperti gelombang tak berujung yang membentang ke kejauhan. Diselimuti Demon Qi hitam legam, mereka memanfaatkan gelombang Demon Qi yang melonjak untuk melepaskan serangan mereka.
Hanya butuh jeda sesaat dalam konsentrasi agar Array Roh defensif melemah secara signifikan, menyebabkannya menjadi redup.
Sambil melambaikan sepuluh jarinya, Yang Kai tiba-tiba menyadari.
Dia tiba-tiba mengerti mengapa hanya Demon Qi yang mengepung kota kemarin, namun di hari berikutnya, iblis dan Monster Beast yang tak terhitung jumlahnya telah muncul.
Ini jelas merupakan hasil dari Qi Iblis Kuno yang telah disebarkan sebelumnya. Itu telah menjelekkan berbagai makhluk hidup di sekitar Kota Maplewood, oleh karena itu, tidak ada satu pun jejak Monster Beast atau iblis pada hari pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...