2182 : Zhuang Bu Fan

228 45 0
                                    

Meskipun tindakan Yang Kai jelas akan menyinggung banyak orang, dia tidak mengambil tindakan ekstrem seperti membunuh dan merampok secara gegabah, jadi situasinya tidak terlalu serius.

Jika dia benar-benar merebut segalanya dari semua orang yang dia temui, ajalnya tidak dapat dihindari. Begitu dia meninggalkan Alam Empat Musim, dia akan menjadi target dari setiap Sekte utama …

Pada saat itu, kecuali jika dia bergabung dengan Kuil Azure Sun atau Gao Xue Ting bersedia melindunginya, dia pasti akan diburu oleh pembangkit tenaga listrik Sekte yang telah dia sakiti.

Pendekatannya saat ini, bagaimanapun, menjamin bahwa orang tidak akan terlalu tersinggung dan juga menjamin panen yang baik.

Dua hari kemudian, Yang Kai telah mengumpulkan dua dari tiga ramuan yang hilang, hanya menyisakan satu untuk ditemukan.

Menurut pengamatannya, Extraordinary Treasure Lotus (Teratai Harta Karun Luar Biasa) akan sepenuhnya matang dalam sehari, jadi jika bahan tambahan terakhir tidak dapat ditemukan saat itu, dia hanya bisa menelannya.

Sekarang, hanya ada dua hari sebelum pintu keluar ke Alam Empat Musim ditutup!

Yang Kai semakin cemas!

Karena jika tebakannya benar, Master sejati akan segera tiba.

Saat dia berpikir begitu, ekspresi Yang Kai tiba-tiba berubah saat dia berbalik untuk menatap ke arah tertentu, sesaat kemudian seringai masam muncul di bibirnya saat dia bergumam, “Sepertinya mereka datang … sedikit lebih awal!”

Di arah dia menatap, cahaya menyilaukan bergegas menuju posisi Yang Kai. Cahaya ini memiliki beberapa aura yang memancar darinya, menunjukkan bahwa ada lebih dari satu individu yang mendekat; Namun, satu aura, khususnya, memberi Yang Kai perasaan yang luar biasa, karena jelas jauh lebih kuat daripada yang lain.

Aura ini jelas milik Master Sumber Dao yang cukup kuat untuk membuat Yang Kai kesulitan.

Tetapi karena mereka masih terlalu jauh, Yang Kai tidak tahu siapa itu.

Aliran cahaya segera tiba di puncak gunung dan berhenti agak jauh dari Yang Kai. Ketika cahaya itu memudar, sejumlah sosok muncul.

Segera setelah orang-orang ini muncul, salah satu pria yang tampak berusia sekitar tiga puluh tahun menunjuk Yang Kai dan berteriak, “Kakak Zhuang,  itu yang merampokku dan Saudari Muda Xu dari Space Rings kita!”

Saat dia berbicara, seorang wanita cantik berkulit putih dalam kelompok itu menganggukkan kepalanya saat dia menatap Yang Kai dengan tatapan yang dalam dan pahit, seolah-olah dia memiliki kebencian yang tak termaafkan terhadapnya.

Yang Kai menyipitkan matanya ketika dia mengamati pria dan wanita ini, merasa mereka agak akrab dan segera mengenali mereka sebagai dua ‘tamu’ yang dia hibur kemarin …

Namun, nasib kedua orang ini sama dengan semua orang lain yang datang ke sini. Mereka berdua dengan cepat ditundukkan oleh Yang Kai sebelum Space Rings mereka direnggut dan diperiksa.

“Oh? Ternyata kedua sahabat ini berasal dari Kuil Ortodoksi… Sepertinya aku tidak sopan!” Yang Kai tersenyum ketika dia melihat pria yang berbicara dan menangkupkan tinjunya.

Dia belum pernah bertanya tentang asal usul kedua orang ini sebelumnya, tetapi melihat mereka dengan Zhuang Bu Fan, Yang Kai secara alami memahami latar belakang mereka.


Kuil Ortodoksi adalah salah satu Sekte teratas di Wilayah Selatan, jadi sebagai murid elit, jadi pria dan wanita ini secara alami memiliki harga diri yang tinggi; dengan demikian, bagaimana mungkin perut mereka ditekan dan kemudian dirampok? Kemungkinan besar, setelah mereka menjadi korban kemarin, mereka telah menggunakan beberapa cara untuk menghubungi Zhuang Bu Fan, Kakak Senior Sulung mereka, berharap dia akan mencari balasan untuk mereka.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang