Dengan begitu banyak pertigaan di jalan, beberapa jelas akan aman sementara yang lain akan berbahaya, tetapi Yang Kai tidak tahu bagaimana menentukan yang mana, jadi dia hanya memilih satu secara acak dan terjun.
Pada saat yang sama dia menghilang, Lan Xun dan Xiao Chen juga melarikan diri dari Illusion Array tepat pada waktunya untuk melihat punggung Yang Kai menghilang.
“Hah …” Lan Xun menunjukkan ekspresi terkejut, “Seseorang lebih cepat dariku?”
“Apa?” Xiao Chen selangkah di belakang Lan Xun dan tidak berhasil melihat apa pun tentang situasi di depan.
“Bukan apa-apa,” Lan Xun menggelengkan kepalanya sebelum berbalik untuk melihat bahwa mereka hanya berjarak sekitar sepuluh langkah dari pintu masuk sebelumnya. Daerah sekitarnya kosong dan tidak ada jejak orang lain. Dia tahu betapa kuatnya Array Ilusi, tetapi dia juga tidak perlu khawatir tentang orang lain yang terjebak di dalam dan hanya berkata kepada Xiao Chen, “Ayo pergi.”
Tak lama setelah itu, keduanya tiba di jalan bercabang yang sama di mana Lan Xun sengaja memilih jalan yang berbeda dari yang dimasuki Yang Kai.
Meskipun lorong-lorong ini agak suram, mereka tidak sepenuhnya gelap karena batu-batu bercahaya dipasang ke dinding pada interval tertentu, memancarkan cahaya lembut.
Yang Kai terus-menerus memindai radius dua puluh meter di sekitar dirinya dengan Divine Sense-nya, tetap waspada terhadap kemungkinan bahaya saat dia menjelajah.
Yang Kai belum berjalan jauh sebelum dia tiba-tiba menunjukkan tatapan aneh. Mengangkat telinganya, dia bisa samar-samar mendengar suara pertempuran dan bahkan bisa mencium aura berdarah samar di udara.
Terkejut, dia dengan cepat menarik Divine Sense-nya, menyembunyikan auranya, dan berjalan maju perlahan.
Segera, Yang Kai tiba di luar aula kosong yang, meskipun tidak ada bandingannya dengan aula masuk utama tempat dia berasal, masih tidak kecil.
Situasi di dalam aula ini sekilas terlihat jelas. Tidak ada yang aneh di dalamnya kecuali kolam di tengah ruangan yang tampak beberapa meter diameter dan dalamnya. Namun sekarang, kolam ini kosong.
Di sisi kiri aula, ada meja panjang dengan dua buah roh diletakkan di atasnya.
Mustahil untuk mengatakan berapa lama buah roh ini telah ditempatkan di sini, tetapi meskipun jelas sudah lama, mereka masih terlihat segar dan bahkan memancarkan aroma yang kuat. Buah roh ini tidak terlalu besar, seukuran kepalan tangan, dan penampilannya menyerupai buah persik yang matang, menyebabkan seseorang mengeluarkan air liur hanya dengan melihatnya.
“Itu adalah … Buah Waktu yang Mengalir?” Mata Yang Kai berbinar saat dia segera mengenali apa buah roh ini.
Dia sebelumnya telah mendapatkan slip batu giok yang tersisa dari Murid Ketiga Great Emperor Pil Menakjubkan, Gong Sun Mu, dari bawah Gunung Yuan Furnace. Slip giok itu memiliki merinci banyak jenis rumput roh langka dan obat-obatan dari Star Boundary, serta metode untuk menyimpan dan memperbaikinya.
Yang Kai sudah menghafal isi slip giok, jadi tidak ada alasan baginya untuk tidak mengenali buah-buahan ini!
“Jadi, Flowing Time Fruits adalah produk dari Flowing Time Temple!” Pada saat itu, Yang Kai tiba-tiba mengerti.
Meskipun dia tahu tentang Flowing Time Fruits sebelumnya, Yang Kai tidak menghubungkannya dengan Flowing Time Temple; tapi sekarang, setelah melihat Buah Waktu yang Mengalir di sini, dia mengerti.
Flowing Time Fruits memiliki efek yang sangat aneh yang tidak banyak membantu kultivasi seorang kultivator.
Namun meski begitu, itu tidak mengurangi kelangkaan atau nilai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...