Di suatu tempat di Pegunungan Dua Musim, ketegangan aneh menggantung di udara.
Baik Luo Yuan dan Wu Chang memasang ekspresi terkejut saat ini.
Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao juga tercengang melihat pemandangan di depan mereka.
Di dekatnya, Lan Xun juga terkejut saat matanya bersinar terang, sementara bahkan Xiao Chen bergumam dalam kebingungan, “Apa yang terjadi?”
Dua bintang yang sedang naik daun, Luo Yuan dan Wu Chang, telah menyerang Yang Kai pada saat yang sama, menyebabkan semua orang percaya bahwa Yang Kai akan mati. Wu Chang sendiri bukanlah Cultivator Alam Sumber Dao biasa, dan terlepas dari apakah Luo Yan semua menggonggong dan tidak menggigit, atau dia benar-benar memiliki kekuatan untuk mendukung kesombongannya, dia masih seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga. Wu Chang juga memiliki reputasi yang ganas sebagai individu yang kejam, jadi tidak ada orang yang menemui akhir yang baik ketika mereka menjadi sasarannya.
Dan sekarang, keduanya telah menyerang Yang Kai secara bersamaan tanpa peringatan, tidak meninggalkan cara baginya untuk menghindari mereka sama sekali.
Semua orang yakin mereka akan menyaksikan adegan menyedihkan kematian Yang Kai …
Tapi sebaliknya, Luo Yuan dan Wu Chang, penyerang menyelinap, yang dikirim terbang sementara Yang Kai tidak menunjukkan tanda-tanda cedera.
'Bagaimana dia melakukannya?'
Mengingat momen itu, Yang Kai sepertinya hanya berdiri diam tanpa bergerak. Namun sekarang, wajahnya menjadi pucat, dan ekspresinya bingung seolah-olah dia sangat ketakutan, tubuhnya sedikit gemetar dan dahinya berkeringat.
Meskipun dia tampak sedikit malu, dia benar-benar tidak terluka.
“Bocah kecil … apa yang baru saja kau lakukan?” Xiao Chen tidak bisa mengerti.
Tidak mungkin Luo Yuan dan Wu Chang ditolak tanpa alasan. Satu-satunya penjelasan adalah bahwa Yang Kai diam-diam menggunakan beberapa metode luar biasa untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi tidak ada yang melihat dengan jelas metode apa itu.
Alis Xiao Chen berkerut erat saat dia diam-diam merasa ada sesuatu yang salah dengan Yang Kai.
“Menarik …” Mata indah Lan Xun bersinar terang saat dia menatap Yang Kai dengan agak riang.
Meskipun dia sendiri hanya seorang kultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama, dia adalah permata berharga Kaisar Bulan Terang dan dia telah mewarisi Konstitusi Khususnya. Sejak dia masih kecil, dia telah terpesona dengan kekuatan ayahnya, jadi dalam hal pengalaman, wawasan, dan visi, dia berdiri di atas semua orang yang hadir.
Meskipun dia tidak melihat dengan jelas apa yang terjadi, dia masih memiliki pemahaman tentang apa yang terjadi.
Baru saja, ketika Luo Yuan dan Wu Chang menyerang dan hendak memukul Yang Kai, Lan Xun dengan jelas melihat tubuhnya berubah ilusi untuk sesaat, seperti dia telah menghilang dari dunia ini.
Pada saat yang sama, serangan Wu Chang dan Luo Yuan kehilangan target.
Kehilangan target mereka, dua serangan secara alami bertabrakan satu sama lain.
Dengan kata lain, serangan Wu Chang yang mendorong mundur Luo Yuan, dan serangan Luo Yuan yang mendorong mundur Wu Chang…
Seolah-olah keduanya telah bertarung satu sama lain!
'Sungguh Teknik Rahasia yang aneh!' Mata indah Lan Xun berbinar saat dia melirik Luo Yuan, diam-diam berpikir dalam hati, 'Dia juga agak tidak biasa, mampu menandingi Wu Chang dalam satu pertukaran. Sejak kapan monster seperti itu muncul di Sekte Delapan Jalan? Tampaknya apa yang dikatakan Tuan Bapa kepadaku benar; jangan pernah meremehkan siapapun. Bahkan orang-orang dari latar belakang sederhana dapat memiliki masa depan yang cerah dan mulia. Luo Yuan ini adalah contoh yang paling jelas… dan sekarang ada juga pria aneh ini. Dia jelas tidak pengecut seperti yang dia lihat. Bahkan penampilan pengecutnya sebelumnya pastilah sebuah kepura-puraan. Hanya pria bau dengan otot otak ini yang bisa benar-benar percaya bahwa ini adalah kepribadiannya yang sebenarnya… Ah benar, siapa namanya lagi?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...