2051 : Slip Giok

218 42 0
                                    

Gua batu itu sangat besar dan ada beberapa hal lain selain kolam magma.

Sebelum Yang Kai bisa melihat dengan cermat, suara Liu Yan tiba-tiba terdengar di telinganya, “Tuan!”

Setelah mendengar teriakannya, dia segera membiarkan Liu Yan keluar dengan pikiran.

Liu Yan tidak mengambil bentuk manusia tetapi mempertahankan bentuk Firebird-nya, diam-diam melayang di depan Yang Kai. Matanya benar-benar terpaku pada kolam magma di depan. Sebenarnya ada sepotong kerinduan dalam tatapannya.

“Apakah ada sesuatu di bawah sana yang berguna bagimu?” Yang Kai segera bertanya, memperhatikan ini.

Liu Yan segera menyuarakan keinginannya, “Sepertinya ada sesuatu di sana, dan itu tidak kecil. Saya akan pergi memeriksanya. ”

Saat dia berbicara, dia melebarkan sayapnya dan terbang langsung ke kolam magma dan terjun ke dalamnya.

“Hati-hati,” Yang Kai di belakang buru-buru menasihati, tetapi Liu Yan sudah menghilang.

Dia tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya. Baru kemudian dia akhirnya mulai melihat sekeliling.

Gua batu itu mungkin besar tapi kosong. Jadi, situasi di sekitarnya sekilas terlihat jelas.

Segera, perhatian Yang Kai tertarik ke tempat tertentu.

Di sana, sosok humanoid tampak duduk bersila. Yang Kai mengerutkan alisnya dan segera menyebarkan Divine Sense-nya. Setelah sedikit memindai, dia akhirnya memastikan bahwa sosok humanoid itu hanyalah kerangka. Itu bahkan tidak memiliki sedikit vitalitas dan aura. Jelas, itu seharusnya sudah mati sejak lama.

'Jika saya benar, ini pasti mayat Gong Sun Mu.'

'Seorang Grandmaster Alkimia dari generasinya, murid ketiga dari salah satu dari Sepuluh Great Emperor, Great Emperor Pil Menakjubkan. Dia seharusnya menjadi master luar biasa yang membuat semua orang di Star Boundary siap sedia. Tapi kemudian, dia menemui akhir yang tragis di tempat yang tidak penting seperti Gunung Yuan Furnace.' Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas lagi dan lagi. Dia tidak tahu bagaimana Gong Sun Mu menyinggung Great Emperor Pil Ajaib sehingga Great Emperor Pil Ajaib mengusirnya. Akhir hidupnya begitu suram dan kesepian sehingga dia tidak memiliki siapa pun untuk mengumpulkan tubuhnya.

Setelah menetapkan pikirannya, Yang Kai berjalan ke kerangka dan menangkupkan tinjunya dan membungkuk sedikit.

Bagaimanapun, Gong Sun Mu adalah seorang penatua, dan yang paling penting, seorang Grandmaster Alkimia. Bahkan jika dia mati di sini, dia pantas mendapatkan busur ini dari Yang Kai.

Setelah berdiri tegak, tatapan Yang Kai langsung tertarik dengan apa yang ada di depan Gong Sun Mu.

Gong Sun Mu pasti tinggal di sini sampai dia meninggal. Ada benda kecil seperti pot tidak terlalu jauh darinya. Panci kecil ini terlihat seperti wajan yang digunakan oleh orang biasa untuk memasak tetapi ukurannya jauh lebih kecil. Dan di bawah panci kecil itu adalah Api Tanah yang menyala di bawah pot. Itu digambar menggunakan Array.

Yang Kai pedulikan bukanlah pot ini tetapi benda di dalam pot.

Anehnya, panci sup obat kental mendidih di panci ini. Tidak banyak; itu hanya tentang mangkuk, hanya menutupi bagian bawah pot.

Dari waktu ke waktu, gelembung akan muncul di sup obat. Dan setiap kali meledak, itu akan memancarkan cahaya warna-warni. Pada saat yang sama, aroma aneh akan menembus gua.

Ekspresi Yang Kai berubah saat dia mencium aroma ini.

Dia sangat akrab dengan wewangian ini karena kebetulan itu adalah wewangian yang sama dengan yang dia cium di luar Gunung Yuan Furnace.

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang