Mendengar apa yang dikatakan wanita tua itu, Yang Kai mengangguk, “Itu yang terbaik.”
Meskipun sikapnya terhadap Buah Sumber Dao acuh tak acuh, itu tidak berlaku untuk Origin King lainnya. Setelah berita menyebar, kemungkinan Origin King yang tak terhitung jumlahnya akan memburunya, dan bahkan master Realm Sumber Dao mungkin mengambil tindakan.
Buah Sumber Dao tidak berguna bagi master Alam Sumber Dao, tetapi master Alam Sumber Dao mana yang tidak memiliki keturunan atau Junior?
Wanita tua itu berbicara lagi, “Adik, jika tidak merepotkan, tolong habiskan beberapa hari di sini di Keluarga Zhang-ku sehingga wanita tua ini dapat memberikan keramahan yang sesuai.”
Yang Kai mengerutkan kening dan mempertimbangkan proposal ini, merasa bahwa mungkin salah baginya untuk pergi sekarang. Meskipun dia tidak memiliki banyak persahabatan dengan Keluarga Zhang ini, bagaimanapun juga dia mencapai kesepakatan dengan Zhang Gao Xuan. Sekarang Keluarga Zhang sedang menghadapi krisis, jika dia pergi dan Lu Bai Chuan datang, kelompok anak yatim dan janda ini kemungkinan besar tidak akan mampu melawan.
Mungkin akan lebih baik jika dia menggunakan situasi ini untuk keuntungannya, membuat Keluarga Zhang menggunakan salah satu permintaan mereka.
Saat dia berpikir, Yang Kai mendengar suara aneh tiba-tiba berdering di telinganya.
“Suara apa itu?” Ekspresi wanita cantik itu berubah saat dia mengangkat telinganya.
Yang Kai tersenyum, “Sepertinya itu suara gong dan drum.”
Wanita cantik itu terkejut dan memiliki ekspresi kosong di wajahnya, tetapi wanita tua itu sepertinya telah memikirkan sesuatu dan berseru dengan suara marah, “Lu Bai Chuan kau kecil! Kau bertindak terlalu jauh!”
Meskipun kultivasi Lu Bai Chuan lebih tinggi dari miliknya, wanita tua ini adalah senior Lu Bai Chuan dari satu generasi, jadi tidak masalah baginya untuk memarahinya seperti ini.
Wajah wanita cantik itu berubah ketika dia mendengar ini, “Mungkinkah anjing tua itu …”
Wanita tua itu melirik gadis muda yang telah berdiri di sisinya, melayaninya dengan penuh perhatian, dan dengan lembut menepuk punggung tangannya, “Jangan takut, selama Nenek masih di sini, Keluarga Lu tidak akan membawamu pergi. .”
Gadis itu berperilaku sangat baik, dan meskipun tampaknya dia memiliki gagasan yang kabur tentang apa yang sedang terjadi, dia tidak terlihat bingung dan malah menggelengkan kepalanya dan berbicara, “Nenek, jika Ruo Xi dapat menyelamatkan keluarga, Ruo Xi bersedia untuk.”
“Apa yang kau katakan!” Wanita tua itu membentak dan menghentakkan tongkatnya dengan keras, “Kakek, ayah, dan saudaramu semuanya mati di tangan Keluarga Lu! Permusuhan antara Keluarga Lu dan Keluarga Zhang-ku benar-benar tidak dapat didamaikan! Bagaimana nenekmu bisa mendorongmu ke dalam lubang yang berapi-api? Yakinlah, nenek akan menjamin keselamatanmu.”
Mendengar mereka berbicara, Yang Kai segera mengerti bahwa gadis kecil yang telah melayani wanita tua itu, Zhang Ruo Xi, adalah yang diinginkan Keluarga Lu.
Sebelumnya, Yang Kai telah menggunakan Divine Sense-nya untuk menyelidiki kultivasinya dan menemukan bahwa dia hanyalah Raja Saint Orde Pertama, bahkan bukan seorang kultivator Origin Returning Realm. Kultivasi seperti itu hanya bisa digambarkan sebagai rata-rata untuk anak berusia empat belas atau lima belas tahun di Star Boundary.
Terlebih lagi, meskipun dia memang cukup cantik, dia bukanlah negara yang menghancurkan kecantikan. Itu adalah misteri apa yang dia miliki yang menyebabkan Keluarga Lu sangat peduli padanya.
Mungkin dia hanya pion sial yang dipilih secara acak oleh Keluarga Lu untuk mencaplok Keluarga Zhang.
Yang Kai sedikit mengernyit saat dia merasa sedikit tidak yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...