Waktu berlalu dengan lambat, dan kelompok Cultivator yang lebih kecil dari tempat lain secara bertahap tiba di tempat itu.
Mereka tidak banyak jumlahnya dan jelas para Cultivator dari Sekte kecil atau keluarga dari jauh.
Setelah mereka tiba, mereka cukup pintar untuk menemukan tempat kosong untuk menetap. Para Cultivator yang saling mengenal akan berkumpul bersama, bersiap untuk bergabung di Alam Empat Musim jika terjadi perkelahian besar.
Mereka yang bisa memasuki Alam Empat Musim adalah Cultivator tingkat Alam Sumber Dao. Para Cultivator Origin King Realm sama sekali tidak memenuhi syarat untuk Alam Empat Musim, karena mereka hanya akan mencari kematian mereka sendiri.
Tapi ini tidak berarti bahwa Kaisar Realm Masters tidak bisa memasuki Alam Empat Musim juga.
Sebenarnya, para Cultivator Kaisar Realm juga bisa masuk, tetapi setiap masuknya seorang ahli Kaisar Realm akan menyebabkan beberapa turbulensi yang tidak stabil ke pintu masuk, dan sekali lebih dari tiga Cultivator Kaisar Realm masuk, pintu masuk akan ditutup.
Akibatnya, beberapa slot untuk Cultivator Kaisar Realm tidak dapat didistribusikan sama sekali, jadi di bawah proposal Star Soul Palace, Cultivator tingkat Realm Kaisar dilarang memasuki Alam Empat Musim untuk menghindari penutupan awal pintu masuk.
Yang Kai mempelajari informasi ini dari slip giok yang diberikan oleh Murong Xiao Xiao.
Sementara Yang Kai mengingat data yang direkam dalam slip giok, mencoba mengingat semuanya, dia juga memperkuat hubungan antara dia dan Myriads Sword.
Meskipun Artefak Kaisar ini pada akhirnya harus dikembalikan ke Keluarga Qin, dia percaya bahwa itu mungkin berguna baginya di Alam Empat Musim.
“Apa yang sedang kau lakukan!?”
Tiba-tiba, teriakan marah seorang wanita mencapai telinganya, sementara pada saat itu, kekuatan yang sangat kuat meledak di tempat tertentu.
Wanita yang berteriak itu langsung berseru keras, lalu mulai mengerang seperti terkena pukulan berat.
Yang Kai membuka matanya dan melihat ke arah sumber suara dengan cemberut.
Karena dia mengenali suara itu adalah Murong Xiao Xiao, yang memberinya informasi tentang Alam Empat Musim.
Dia merasa aneh, Murong Xiao Xiao adalah murid elit Kuil Azure Sun dan tingkat kultivasinya tidak rendah, jadi siapa yang berani mengganggunya di tempat seperti itu?
Melihat ke sana, Murong Xiao Xiao menggigit bibir merahnya dan melihat ke satu arah dengan rasa takut dan marah. Di sampingnya, ada murid perempuan Kuil Azure Sun lainnya yang menopangnya dengan lengannya, dan dia dengan gugup bertanya, “Xiao Xiao, apakah kau baik-baik saja?”
Murong Xiao Xiao mengangguk, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.
Namun, dalam merasakan auranya yang sedikit tidak teratur, jelas bahwa dia baru saja mengalami pertemuan berbahaya.
Pandangannya tertuju pada sekelompok Alam Sumber Dao, dan ada satu pria di antara para Cultivator ini yang terlihat sangat aneh.
Itu adalah seorang pria, tetapi ada garis demarkasi tak terlihat di tengah tubuhnya yang membelahnya menjadi kiri dan kanan. Kulit dan rambut di sisi kiri berwarna merah menyala, tetapi sisi kanan tubuhnya seputih salju. Dua warna kontras yang muncul pada orang yang sama menciptakan dampak visual yang kuat, menggambarkan Yang, maskulinitas, di sisi kanan, sementara Yin, feminitas, di kiri.
Orang yang dimelototi Murong Xiao Xiao adalah pria ini!
Tangan yang dia angkat tinggi-tinggi juga menunjukkan bahwa dia adalah pelakunya, dan masih ada jejak kekuatan yang tidak hilang di ujung jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...