2143 : Satu Lawan Tiga

215 43 0
                                    

Saat trio Lembah Bulan Jahat bergerak, Liu Yan telah memutuskan tindakannya: Panggil bulu Roh surgawi untuk menjaga Zhang Ruo Xi terlebih dahulu, sehingga dia bisa keluar semua.

twiiii…

Jeritan keras seperti burung terdengar dan mereka bertiga mendongak dan melihat Firebird yang tampak aneh dengan panjang puluhan meter, dibalut api merah beterbangan.

Lapisan luar tubuh burung aneh ini adalah kilatan petir, menunjukkan bahwa ada dua atribut utama yang terkandung di dalamnya.

“Dia bukan manusia!” Zhou An berteriak setelah menyadari fakta ini.

Ketika dia melihat Liu Yan di tubuh aslinya, dia akhirnya mengerti mengapa dia merasa ada yang aneh dengannya. Ketika dia pertama kali melihat Liu Yan, dia merasa bahwa wanita ini berbeda dari orang biasa, sepertinya dia sedikit halus. Sekarang dia melihat wujud aslinya, dia menyimpulkan bahwa Liu Yan adalah roh yang hidup.

“Dia adalah Roh Artefak!” Hua Gu berteriak. Ketakutan dari matanya dengan cepat digantikan dengan keserakahan. Dia tidak bisa menahan tawa keras, “Hahahahaha! Surga telah memberiku hadiah seperti itu! Master tua ini khawatir Klub Apiku tidak dapat ditingkatkan. Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan beruntung bertemu Roh Artefak di sini ! “

Saat dia berbicara, dia berteriak kepada dua lainnya, “Saudara Muda, Kakak Senior, aku hanya menginginkan Roh Artefak ini. Setelah aku mendapatkannya, kau dapat memiliki sisanya. Apakah itu baik-baik saja dengan kalian?”

Setelah Zhou An dan Xiong Ning mendengar ini, mereka saling memandang dan mengangguk, “Kami akan mematuhi keputusan Senior!”

“Baik!” Hua Gu mengangguk dan menatap Liu Yan dengan ngeri. “Melihat wujudmu dan bagaimana kau bertindak, sepertinya kau sudah mencapai tingkat kesadaran tertentu. Tidak mudah untuk berkultivasi sampai titik ini. Jangan khawatir. Master tua ini cukup baik untuk membiarkanmu hidup. Selama kamu masuk ke Klub Apiku dengan patuh, aku berjanji untuk tidak menghancurkan Divine Sensemu. Bagaimana?”

Setelah dia berbicara, dia memanggil artefak klub. Artefak ini memiliki aura yang kaya. Penuh dengan kekuatan. Jelas, itu adalah artefak Kelas Tinggi Sumber Dao!

Artefak seperti itu dapat dianggap sebagai harta yang sangat langka. Jika Roh Artefak seperti Liu Yan digabungkan dengannya, dan disempurnakan oleh Hua Gu, Klub Api mungkin dipromosikan menjadi Artefak Kaisar!

Selanjutnya, dengan Artefak Kaisar, Hua Gu, yang berada di Alam Sumber Dao Orde Ketiga, memiliki kesempatan untuk mengintip misteri Alam Kaisar!

Oleh karena itu, bahkan mengetahui bahwa Manik-manik Dunia Tersegel sangat berharga, dia akan rela menyerahkannya hanya untuk menaklukkan Liu Yan. Bagaimanapun, kultivasi seseorang adalah yang paling mendasar dalam hal kekuatan seseorang.

Setelah Hua Gu berbicara, dia dihadapkan dengan pilar api Liu Yan!

Api turun dari langit, seolah-olah mereka akan melelehkan bumi. Mereka menghasilkan tingkat kekuatan yang sangat besar.

Trio Evil Moon Valley buru-buru menghindarinya!

Hua Gu terus bertahan dan berteriak, “Kau tidak boleh menolak bersulang hanya untuk dipaksa minum satu kerugian! Jika kau baru saja menerima kesepakatan itu, Master tua ini tidak akan lagi bertindak dan itu akan menjadi hal yang melawan mereka berdua. ! Tapi sekarang setelah kau menolak, apakah kau pikir itu bisa bertahan melawan kita bertiga?”

Dia secara alami mengacu pada bulu gelap Luan Feng.

Baginya, Liu Yan menggunakan artefak paling kuat yang dimilikinya untuk melindungi Zhang Ruo Xi adalah langkah paling bodoh yang bisa dia lakukan! Bagaimanapun, meskipun dia berhasil melindungi Zhang Ruo Xi, dia bukan tandingan mereka bertiga, terutama dengan hilangnya artefaknya. Selanjutnya, setelah mereka selesai dengannya, mereka akan beralih ke Zhang Ruo Xi. Untuk seseorang di Saint King Realm, bagaimana mungkin dia bisa melawan mereka?

Martial Peak 2001+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang