“Bagaimana ini mungkin?” Mata semua orang terbuka lebar, rahang mereka jatuh ke bawah, tidak menutup bahkan setelah waktu yang sangat lama.
Sesuatu seperti menumbuhkan kembali anggota badan adalah hal yang menjadi legenda. Hanya beberapa obat roh berharga yang hampir punah di dunia ini yang mampu membuat seseorang mencapai efek yang menantang surga. Bahkan tidak mungkin bagi para Cultivator Alam Kaisar untuk mengandalkan kekuatan mereka sendiri untuk mencapai prestasi seperti menumbuhkan kembali anggota tubuh mereka.
Namun, tontonan seperti itu baru saja terjadi tepat di depan mata semua orang.
Dan orang yang berhasil melakukannya hanyalah seorang kultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama.
Siapa yang tidak tercengang?
Makhluk iblis yang mereka temui sebelumnya tidak terlalu kuat, dengan mereka semua memiliki kultivasi di bawah Alam Sumber Dao. Mereka sama sekali bukan tandingan siapa pun dalam grup, meledak terpisah setelah satu serangan. Oleh karena itu, tidak ada yang menemukan efek mengerikan dari Demon Qi yang tak ada habisnya pada makhluk iblis.
Namun, dengan bantuan Demon Qi, City Lord Cheng yang dirasuki iblis ini sebenarnya mampu menumbuhkan kembali anggota tubuhnya yang terputus dalam waktu yang sangat singkat. Semua orang terkejut, sambil diam-diam merasa bahwa situasinya menjadi agak sulit.
“Sepertinya kita harus menyerang titik vital mereka, atau menghancurkannya menjadi berkeping-keping.” Duan Yuan Shan dengan cepat berkata.
“Raja ini ingin melihat berapa kali kau bisa menghindar!” Kegagalan serangan pria paruh baya itu menyebabkan dia menjadi marah karena malu. Dengan putaran pergelangan tangannya, tombak pendek muncul sekali lagi di tangannya sebelum dia mulai mengirim Sumber Qi seolah-olah hidupnya bergantung padanya.
Tombak pendek itu bergetar sedikit sebelum dua tombak muncul, lalu empat, lalu delapan …
Masing-masing tombak pendek tampak identik satu sama lain, seolah-olah semuanya adalah artefak Kelas Sumber Dao Kelas Menengah. Tidak diketahui apakah ini adalah Kemampuan surgawinya sendiri atau kemampuan khusus dari artefak itu.
“Pergilah!” Dengan raungan, delapan tombak pendek bergetar sedikit, sebelum mereka tiba-tiba menghilang di depan mata semua orang.
Detik berikutnya, sosok dari dua Penguasa Kota Kota Hutan bergoyang keras. Tepat pada saat yang sama, sosok lain datang menerjang dari samping. Dengan tangannya tergenggam bersama untuk membentuk segel, Demon Qi meletus, menyebabkan energi misterius mengembun di langit, sebelum turun dan menyelimuti area di depannya.
*wussssssssss…*
Suara benda pecah di udara memecah kesunyian, sementara gumpalan besar kabut darah meletus di sekitar tubuh kedua Penguasa Kota, menciptakan pemandangan yang sangat menyedihkan.
Ketika delapan tombak pendek yang menghilang sebelumnya muncul kembali di tangan pria paruh baya itu, ekspresi yang lebih suram menggantikan ekspresi yang sudah suram di wajahnya.
Cedera parah terjadi pada dua Tuan Kota Hutan Kota. Salah satu dari mereka telah dipukul di dada, meninggalkan lubang sebesar kepalan tangan yang menganga begitu dalam sehingga orang hampir bisa melihat menembusnya, dan bahkan samar-samar bisa melihat organ-organ yang menggeliat di dalam tubuhnya.
Orang lain kehilangan kedua kakinya, menyebabkan dia jatuh ke tanah, meskipun dia terus berjuang untuk berdiri.
Namun demikian, terlepas dari cedera mengerikan yang diderita, serangan itu tidak menyebabkan kematian mereka. Saat Demon Qi mulai bergejolak, tontonan yang identik dengan adegan pertumbuhan kembali anggota badan muncul sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2001+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...