꧁ Part 088 ꧂

1.5K 71 2
                                    

══════════ ꧁꧂ ══════════

Suatu hari, bodyguard yang biasa menjaga Skyra mengalami kecelakaan. Yaurez mencarikan bodyguard baru untuk Skyra karena bodyguard yang ada sudah memiliki tugas masing-masing. Akan merepotkan jika mengubah struktur yang sudah ada. 

Setelah beberapa hari berlalu, bodyguard memberitahu Arkenzie kalau bodyguard baru Skyra adalah Finnegan yang sedang menyamar. 

"Apa perintah Anda, Tuan Danuarga?" tanya bodyguard yang siap melaksanakan perintah dari Arkenzie. 

"Jangan bertindak gegabah. Biarkan saja selama dia tidak melakukan sesuatu yang mencurigakan," ucap Arkenzie. 

"Baik, Tuan."

Di lain waktu, Finnegan yang menyamar menjadi bodyguard Skyra meminta maaf secara langsung pada Arkenzie atas keteledorannya menjaga Skyra. Seorang guru mencoba memperkosa Skyra walau tidak berhasil. Finnegan meminta maaf tentang hal itu. 

Skyra yang juga berada di sana menunduk dalam karena merasa malu dan juga takut. 

Tiba-tiba Arkenzie berbalik dan memukul wajah Finnegan. Dalam hati, Arkenzie bersorak, "Cih, sangat menyenangkan bisa menghajar wajahmu, Adiwijaya!"

Setelah kejadian itu, Finnegan dan Skyra tampaknya menjadi akrab. 

Arkenzie memperhatikan secara tidak langsung karena ia menerima laporannya dari bodyguard. 

Melihat foto dan video tersembunyi yang merekam kebersamaan Finnegan dengan Skyra, Arkenzie merasa jika Finnegan benar-benar melindungi adiknya sepenuh hati seperti seorang bodyguard. 

"Jadi, apakah dia menyamar menjadi bodyguard, atau memang benar-benar ingin menjadi bodyguard?" gumam Arkenzie. 

Karena Finnegan tidak bertindak mencurigakan, Arkenzie membiarkannya. Ia juga merasa terbantu karena Finnegan menjaga Skyra. 

Arkenzie menemui Alex, guru seni budaya yang mencoba memperkosa Skyra. Arkenzie menyuruh para bodyguard menghajarnya hingga tak berdaya. 

"Kau bukan pegawai negeri, kau masih magang, dan masih muda. Kau tahu, apa yang kau lakukan pada muridmu itu adalah tindakan tercela?" tanya Arkenzie. 

Alex tidak menjawab. Bukan karena enggan, tapi ia tidak bisa berbicara karena sempat terkena pukulan di sekitar mulutnya. 

"Lebih baik kemas barangmu dan pindah ke sekolah lain. Sepertinya adikku masih akan tetap mengikuti ekstrakurikuler seni rupa meski sudah dilecehkan. Jadi, akan lebih baik jika guru seni budaya diganti saja," sambung Arkenzie. 

Hal buruk terjadi. 

Arkenzie mendapatkan kabar kalau Skyra telah diculik. Ia tidak terlalu terkejut karena sudah menduga kalau orang yang telah menculik adiknya itu adalah Finnegan. 

Beberapa hari sebelum kejadian penculikan, Finnegan mengundurkan diri dan digantikan oleh bodyguard lama yang sudah pulih setelah mengalami kecelakaan. 

Mungkin saat itu Finnegan sedang menyusun strategi penculikan terhadap Skyra. 

Setelah Skyra diculik, Arkenzie masih bisa bersikap tenang. Berbeda dengan reaksi Arkenzie yang santai, kelima adiknya panik dan khawatir setengah mati. 

"Dia diculik, Kak Kenzie! Dia hanya gadis polos yang baik! Bagaimana ini?" Gerald mondar-mandir. 

"Kakak, lakukan sesuatu. Jika benar penculiknya keluarga Adiwijaya, kita harus mengambil tindakan. Skyra pasti ketakutan," mohon Adistya. 

"Apakah aku perlu mengerahkan pasukan geng motor untuk melabrak kediaman Adiwijaya?" tanya Marcel sembari memasang ekspresi berpikir. 

Yaurez bersuara, "Apakah kita perlu mengadakan pertemuan dengan kepala keluarga Adiwijaya untuk membicarakan masalah ini. Mungkin Skyra diculik adalah buntut dari kematian Fionella yang mayatnya ditemukan di pertambangan batubara kita."

NYCTOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang