══════════ ꧁꧂ ══════════
Skyra mengulum bibir Finnegan dan memasukkan lidahnya. Pria itu membalas ciuman istrinya. Keduanya berciuman dengan penuh hasrat.
Tangan Skyra bergerak mengusap perut dan dada kekar suaminya dengan tangannya yang lembut.
Finnegan menurunkan resleting gaun tidur istrinya hingga melorot sampai pinggang. Terlihat BRA hitam berenda yang menyangga dadanya. Finnegan melepaskan BRA dengan sekali tarikan.
Skyra melepaskan ciuman mereka. Napasnya terengah-engah karena kehabisan napas.
Finnegan meremas kedua dada istrinya yang sudah terbebas itu. Ia bangkit untuk duduk.
Skyra merosot karena Finnegan tiba-tiba bangun. Namun, suaminya itu menahan pinggangnya. Alhasil Skyra menduduki paha Finnegan. Ia merasakan benda keras itu bergesekan dengan pangkal pahanya.
Finnegan menyesap leher istrinya untuk meninggalkan tanda kepemilikan di sana.
Skyra meloloskan gaun tidur dari tubuhnya menyisakan celana dalam hitam berenda yang senada dengan BRA-nya. Finnegan juga melepaskan kemejanya.
Sepasang suami-istri itu kembali berciuman dan bertukar saliva. Skyra menangkup wajah Finnegan, sementara suaminya itu memeluk pinggang rampingnya dan sesekali mengusap punggungnya yang mulus.
Finnegan semakin bernafsu saat dada istrinya menekan dadanya.
"Lakukan sekarang," kata Finnegan seraya membuka celananya.
Skyra akan menyingkir dari pangkuan Finnegan, tapi pria itu menahan pinggangnya.
"Kau di atas, Sayang," kata Finnegan sembari merebahkan tubuhnya kembali. Ia mengeluarkan sebuah tablet dari saku celananya yang sudah terlepas.
"A-apa? Tapi...." Skyra tidak melanjutkan kalimatnya. Terlihat semburat merah di wajahnya.
"Aku sudah mengajarimu, kan?" Finnegan menarik celana dalam istrinya. Kini mereka berdua benar-benar telanjang.
Finnegan memasukkan tablet yang sudah dikeluarkan dari kemasannya ke dalam mulut, lalu mengunyahnya.
"Apa yang kau makan, Finnegan?" tanya Skyra.
"Penambah stamina," jawab Finnegan.
"Apa?! Tanpa penambah stamina pun kau lama sekali, apalagi memakan obat penambah stamina." Skyra panik.
"Kita lakukan sampai pagi atau siang. Ini malam pengantin kita. Harus istimewa dan berbeda dari biasanya," celetuk Finnegan.
Baru saja membuka mulut untuk angkat bicara, Skyra menjerit saat suaminya tiba-tiba memasukkan jari ke dalam lubang intimnya.
"Pelan-pelan! Sakit!" Skyra memukul dada suaminya.
"Kau belum terangsang? Perlu obat yang biasa?" tanya Finnegan.
Skyra menggeleng. "Aku tidak mau ketergantungan dengan obat sialan itu," gerutu Skyra.
"Kalau kau sudah memaki dan berbicara kasar, artinya kau sudah terangsang." Finnegan memainkan jemarinya di dalam sana.
Skyra meringis gelisah. Ia memegangi tangan Finnegan yang berada di bawah sana.
"Keluarkan, Sayang, jangan menahannya," goda Finnegan.
Skyra mendesah pelan ketika mencapai puncak pertamanya.
Finnegan tersenyum cabul melihat ekspresi wajah istrinya yang seksi menggairahkan. Ia merasakan cairan hangat membasahi jarinya. Finnegan menarik tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYCTOPHILE
Romance══════════ ꧁꧂ ══════════ Nyctophile Karya Ucu Irna Marhamah ══════════ ꧁꧂ ══════════ Setelah mengalami kecelakaan mobil, Skyra akhirnya siuman. Namun, ia tidak mengingat apa pun yang terjadi dengan masa lalunya. Ia tidak ingat kecelakaan yang dial...