══════════ ꧁꧂ ══════════
Gedung Perusahaan Adiwijaya Group, Jakarta.
Finnegan sedang berada di ruangannya. Ia serius menatap ke layar komputer.
Tiba-tiba ponselnya di meja berdering. Terlihat nama Mr. D yang menelepon. Finnegan mengangkat panggilan tersebut.
"Ada apa?" tanyanya.
"Aku tidak tahu apakah Skyra sudah mendapatkan kembali ingatannya atau belum, tapi dia tiba-tiba menyerangku," kata Arkenzie dari seberang sana.
Finnegan terkejut mendengarnya. "Apa kau bilang?!"
"Entahlah. Dia tiba-tiba datang ke mari dan menyerangku. Sekarang dia sudah pergi." Arkenzie mengakhiri panggilannya sepihak.
Finnegan memeriksa tabletnya. Terlihat lokasi Skyra masih di mansion Adiwijaya. Itu menandakan kalau Skyra tidak pergi ke mana pun.
Finnegan menelepon Jordan. "Kau di mansion, kan?"
"Iya, Tuan," sahut Jordan.
"Apakah Skyra ada di sana?" tanya Finnegan.
"Nyonya Adiwijaya pergi dengan mobilnya sejak beberapa jam yang lalu," jawab Jordan.
Finnegan mengakhiri panggilannya. Ia segera mengambil kunci mobilnya dan bergegas pergi.
Kediaman Adiwijaya, Jakarta.
Skyra bergegas menaiki tangga menuju ke lantai tiga. Ia mendatangi ruangan kerja Finnegan. Wanita itu memindai wajahnya sendiri yang ternyata pemindai wajah berhasil dilakukan. Pintu terbuka.
Skyra pun masuk. Rupanya Skyra berhasil memanipulasi otoritas di rumah lama dengan mengotak-atik komputer utama di mansion saat ini. Dengan begitu, ia bisa menambahkan wajahnya sebagai salah satu kunci pemindai wajah.
Ruangan kerja Finnegan terlihat sangat mirip dengan sketsa gambar ruangan yang dibuat Skyra dulu.
Namun, ruangan ini terlihat lebih kotor dan berdebu. Mungkin karena jarang dibersihkan. Itu wajar sebab Finnegan menguncinya secara permanen. Hanya dirinya yang bisa membuka ruangan itu. Otomatis pelayan tidak akan bisa masuk ke dalam ruangan tersebut dan membersihkannya.
Ada sarang laba-laba di beberapa titik. Namun, Skyra tidak terlalu mempedulikannya. Ia menepuk-nepuk kursi yang berdebu, lalu duduk di sana.
Skyra mengaktifkan komputer utama di ruangan itu. Ia ingin mengetahui lebih banyak lagi.
Ada file bertuliskan Skyra. Ia membukanya dan melihat ada beberapa video di dalamnya. Skyra membuka salah satu video.
Ia terkejut saat mengetahui kalau itu adalah video Finnegan yang memperkosa Skyra untuk pertama kalinya.
"Tuan Adiwijaya! Jangan lakukan ini padaku!" suara teriakan Skyra dari dalam laptop.
"Inilah yang dilakukan Arkenzie pada Fionella. Kau akan merasakannya. Jika tidak ingin sakit, kau harus diam dan tenang," suara Finnegan.
Tangan Skyra gemetar melihat secara langsung video itu. Matanya memanas. Buliran bening menggenang di pelupuk mata membuat pandangannya menjadi kabur.
"Sak-kit, sakit sekali! Kumohon, Tuan Adiwijaya, jangan! Tuan Adiwijaya!!" teriakan Skyra terdengar memilukan. "Jangan diteruskan, Tuan, kumohon! Rasanya sakit sekali."
"Kau nikmat sekali, Sayang," desah Finnegan.
Tangan Skyra terkepal kuat. Ia benar-benar membenci video itu. Ia menangis tersedu-sedu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYCTOPHILE
Romance══════════ ꧁꧂ ══════════ Nyctophile Karya Ucu Irna Marhamah ══════════ ꧁꧂ ══════════ Setelah mengalami kecelakaan mobil, Skyra akhirnya siuman. Namun, ia tidak mengingat apa pun yang terjadi dengan masa lalunya. Ia tidak ingat kecelakaan yang dial...