153. Ucapan mama

688 104 9
                                    

"Xiyeon mana? Dari tadi gak liat?"
Mina menatap Somi sebentar, "dia benar-benar mengurus pelakunya"

"Hah? Yang benar?"

"Namanya juga Lee Xiyeon.. dia tidak akan pernah main-main dengan orang yang menggangu keluarganya"
Somi tidak pernah membayangkan jika Xiyeon bisa seperti itu, rasanya aneh saja wanita yang bahkan lemah lembut pada orang lain bisa setegas itu juga.
"Na.."

Mina panik melihat Jaemin yang terlihat kesulitan bernafas, monitor nya mulai berbunyi tidak stabil sekarang. "Na Jaemin! Panggil! Panggil Mark! Na kamu dengar bibi kan? Na Jaemin dengarkan bibi! Buka matamu Na!"

Ia bingung harus apa melihat Jaemin yang kesulitan bernafas sekarang. "Na jangan gini.. bibi mohon sayang kamu jangan gini.. kamu anak kuat"

***

"Kenapa papa terus menyuruhku kembali? Aku tidak mau selama papa tidak ikut"

"Na, tapi-"

"Apa? Papa kayak gak suka banget aku disini. Papa kayak emang gak mau ketemu gitu, ngomongnya kangen tapi nyuruh aku pulang.
Aku udah seneng disini, sama papa, tenang.. gak ada yang bikin otakku mau pecah lagi"

"Na.. jangan gitu, papa gak suka sama omongan kamu"

"Gak! Aku gak mau! Aku mau disini.. aku udah gak peduli sama siapapun lagi dan aku akan tetap disini"

"Jaemin papa mohon.. kasihan mama kamu"
Jaemin menggeleng, air matanya lolos mengalir. "Papa jahat"

"Gak gitu.. kamu masih harus gantiin papa buat jaga mama kamu, siapa yang jaga mama kamu kalau kamu disini juga sama papa.
Papa bakal jemput lagi nanti, papa bakal dateng buat ajak kamu kesini lagi tapi nanti gak sekarang"

"Kalau aku bilang enggak ya enggak!!"

"Papa mohon sayang.. demi papa oke? Kamu kembali demi papa"

"Sediakan defibrillator, cepat!!"

Jeno menggeleng kuat mendengarnya, Jaemin bisa benar-benar selamanya disini jika masih enggan untuk kembali. "Kamu bikin papa nangis kalau gini.."

"Aku udah dewasa, aku tau apa yang aku lakuin"

"Enggak, kamu gak tau itu.. kamu masih harus banyak belajar. Papa janji bakal temuin kamu tiap hari, tapi papa mohon jangan gini, jangan bikin mama kamu nangis lagi. Kalau kamu disini gak ada yang jadi penguat lagi untuk mama. Papa mohon.."

"200 Joule!"

"Jaemin... Papa mohon sayang.. jangan kayak gini. Papa udah janji sama kamu papa gak akan mungkin bohong"
Jaemin menangis, dia tidak mau. Dia ingin bersama Jeno, papanya sendiri daripada harus bersama dunia luar yang terlalu keras baginya.
"Papa mohon.."

"300 Joule!!"

"Na Jaemin, papa sayang sama kamu. Nurut ya anak ganteng? Jangan gini.. kasihan mama nanti. Oke? Papa bakal jemput kamu nanti"

"Malaikat kecil papa kuat ya sayang?"

Mark nyaris mati jika Jaemin tidak bangun. "Na.. Na Jaemin kamu denger paman kan? Lihat paman kan?"
Mark terdiam saat Jaemin bukannya menjawab malah menangis,
"Papa.."

Call Him NanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang