Setelah menyiapkan sarapan untuk Singto, dihampirinya di kamar yang sedang merapikan dasinya. Dikecupnya kening Singto setelah memastikan penampilan suaminya hari ini.
"Sangat tampan. Ayo sarapan..phi.."Singto yang tergoda senyum manja Krist, ditariknya Krist ke dalam pelukannya, dikecup kening dan bibirnya.
" Phi.. hari ini aku akan medical check up ke Dr.Gun dengan Mae. Memeriksakan perkembangan kesehatan Mae."Sela Krist.
"Ya. Sampaikan salamku untuk Pho dan Mae." anggukan Singto datar tanpa melihat Krist.
Drrt Drrt Drrt
"Singto..Cabang Perusahaan kita yang di London meminta kehadiranmu untuk merevisi Project terbaru dengan para Dewan Direksi."dibacanya pesan dari sahabat Singto New yang juga sekaligus Sekretaris pribadi Singto.
"Krist,, sore ini aku pergi ke London selama 2 hari. Kalau kau ingin nenyusulku bilang saja ke New."dikedipnya Krist sambil menyeringai.
Seketika pipi putih Krist cubby itu memerah...
" Aku tunggu dirumah saja. Ohy,, Bolehkah aku menginap dirumah Mae. Krist kangen Pho, Mae dan chereen.. Krist kangen mereka..ya..ya..ya please.. "dipegangnya tangan Singto manja sambil menggerakkan bibirnya agar terlihat imuttt di depan Singto.
"Ya...." dicubbitnya pipi putih cubby Krist yang menggemaskan itu.
Dibalasnya dengan kecupan di pipi Singto sambil senyum-senyum bahagia membayangkan sebentar lagi bisa bertemu dengan keluarganya lagi.
"Kalau begitu reward ku ap?" tanya Singto datar tapi melirik Krist dengan menyeringai.
"Krap."...
" Nanti habis phi.. Pulang aj.." goda Krist yang berdiri di depan pintu mobil mengantar keberangkatan Singto.