Waktu menunjukkan pukul 20.45 malam, Krist menghampiri Toptap...
"Kitten, ayo pulang...sudah malam..."pinta Krist.
"Baiklah. Aku cari yang laen. Kau tunggu di mobil saja. Ini kuncinya."pinta Toptap.
Tak berselang lama semua datang dan kembali ke Coffee shop. Sesampainya di Coffee shop, Krist menidurkan fiat dikamar dan yang laen berkumpul di ruang santai. Lebih tepat didepan kamar Toptap bersebelah kamar yang lain, terdapat meja kursi dari Sofa dan disebrangnya terdapat Layar televisi72'. Lebih sering digunakan untuk berkumpul. Dan ditempat itu pula dulu Mae dan Pho Krist mempertanyakan perihal Singto.
"Tadi pacar baru Mike...?"tanya Gun
"Ya."jawab Knott
"Sangat tampan."puji Gun
"Kenapa?"sergah Gun pada Off yang meliriknya tajam
"Ehhh...Krist...bukannya dulu Mike juga naksir kamu?"ucap Gun
" Mai!!!"sergah Krist duduk disamping Toptap yang duduk di bawah dengan bantalan kursi, menyomot snack dan minuman Toptap, Toptap yang melihat hanya tersenyum karena kebiasaan Krist tidak berubah.
"Mike suka sama kamu. Dia bilang ma aku. Tapi dia gak brani bilang ma kamu. Aku tanya kenapa, jawabnya 'ada suaminya yang selalu ngekorin Krist'"jelas Gun melirik Toptap spontan semua tertawa kecuali Toptap.
" Ya. ya. ya... Karena Kitten aku tidak bisa jalan dengan yang laen. Ke toilet aja diekorin..."cerita Krist menambah yang laen tertawa. Akhirnya tanpa sadar berapa minuman yang telah dicomotnya membuat Krist sedikit mabuk. Terlihat Krist yang kini terduduk di sofa disamping Toptap aja, karena yang laen sudah tertidur dikamar masing-masing. Tertinggal Krist dan Toptap yang masih ngobrol membicarakan kenangan masalalu, Krist tidak bisa terduduk dengan benar dan menyandarkan kepalanya.
Toptap yang juga sedikit mabuk melihat Krist bersandar pada bahunya membuat hatinya berdebar-debar menatap orang yang dicintainya begitu cantik.
-----*ini kesempatan ema$*-----