Singto seperti biasa sebelum tidur membaca novel dulu. Krist setelah bermain handphone langsung beranjak tidur.
Karena merasa lelah sekali dengan hitungan menit Krist langsung tertidur pulas. Singtopun beranjak tidur dengan memeluk punggung Krist dari belakang.
Keesokan harinya Singto kembali dalam pekerjaannya. Seperti yang diperintahkan Singto. Singto sudah mendapatkan info tentang teman-teman Krist.
New yang sedari tadi sudah menunggu Singto. Diraut wajahnya terlihat kekhawatiran sahabatnya ini terhadap Singto.
Setelah dilihatnya Singto membaca data-data itu dengan reaksi membelalak. New menghampiri Singto agak lebih dekat.
"Sing...aku rasa kau harus melihat ini."New membuka sebuah Tab berwarna hitam.
Memperlihatkan instagram Toptap yang berisi akan photo-photo kebersamaan Pria itu dengan teman-temannya termasuk Krist.
"Yang lebih hebatnya, pria ini sudah memiliki fanbasecamp dengan nama 'K2', yaitu singkatan dari 'Kitty' nama panggilan kesayangan pria ini pada 'Krist' dan Kitten nama panggilan kesayangan untuk Pria ini."
"Namanya Toptap Jirakit. Dia yatim piatu. Orang tuanya meninggal pada sebuah kecelakaan. Hubunganya dengan Krist bisa dibilang lebih dekat sebagai seorang teman."
"Mereka sudah dinobat teman-temanya 'sepasang kekasih' ada juga yang bilang 'Suami istri' karena cinta, perhatian dan pengorbanan diantara keduanya, sewaktu keduanya masih tinggal di Chiang Mai. Dan hubungan mereka juga terkait denganmu. Sepertinya bagi Krist pria ini 'hero1' dan kau 'hero2' tapi karena terpaksa."sindir New.
Smirk Singto.
"Sehebat aku?"
"Lebih baik kau berhati-hati." New mengingatkan.