Part38

1.4K 76 0
                                    

Digendongnya Krist, didudukkannya Krist di tepi ranjang, dipakaikan pakaian Krist.

"Biar aku sendiri phi..."Krist tersipu malu namun Singto tidak beranjak, berhenti melakukannya, karena Krist sudah tidak memiliki daya lagi untuk berdebat dibiarkannya apa yang Singto lakukan padanya.

"Suamiku,, semenjak pernikahan kita sampai sekarang kau tidak pernah mengatakan padaku 'Aku mencintaimu, Krist.' andai itu terucap itupun disaat kau harus mengatakan itu di depan orang laen."ucap Krist dalam hati.

Didalam relung hati Krist terasa amat lebih menyakitkan. Sangat menyakitkan...

"Aku sadar awal pernikahan kita bukan karena cinta tapi didasari kesalahanku yang harus aku tebus dengan pernikahan yang kau tawarkan ini padaku. Namun... Dari sikapmu, perhatianmu seolah terkatakan 'Aku mencintaimu, Krist'. Akan tetapi aku tidak ingin berpikir sendiri. Aku ingin terucap, dengan begitu semua itu bukan perasaanku sendiri saja."masih ditatapnya Singto dalam.

"Bila ternyata itu benar hanya perasaanku saja. Tidak akankah hubungan kita menjadi canggung, atau kau mungkin menghindariku, atau lama-lama kau lebih memilih tidur di kantor daripada di rumah, atau memilih rumah laen yang kau singgahi daripada merasa canggung bertemu denganku yang besar kepala bahwa perasaanku hanya sepihak."masih ditatapnya Singto dalam-dalam hingga Singto.

"Ada yang ingin kau katakan padaku, Krist?"Singto keheranan karena merasa daritadi ditatap oleh Krist. Membuyarkan lamunannya.

"Ti..tidak..apa-apa phi..."

"Aku memang tampan."
Krist yang jengah tiduran membalikkan badannya sambil memainkan handphonenya.

Dilihatnya ada chat dari Toptap...

"Kitty...~ sudah tidur?❤"Kitten.

"Belum."Kitty.

"Kenapa?"Kitten.

"Main game."Kitty.

"Kitty...~ tidur sana, besuk berangkat pagi juga.❤"Kitten.

"Ya.❤"Kitty.

"Good night Kitty...~ Aku mencintaimu.❤"Kitten.

"Aku mencintaimu Kitten.❤"Kitty.

Tidak ada keraguan sedikitpun dari Toptap bila Toptap menyuruh Krist untuk tidur maka Krist benar-benar melakukannya. Toptap percaya dengan perasaan Krist sangat dalam mencintainya. Kristpun juga sama percaya dengan perasaan Toptap yang sangat dalam kepada dirinya. Karena sampai sejauh ini, 7tahun lebih lamanya hanya Krist yang dicarinya dan tidak berpindah ke lain hati.

Krist Perawat is my wife [COMPLETED SEASON 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang