Siang itu Toptap chit chat
"Aku kirimi 'SpLash Manggo' lewat delivery Kitty~...kau pasti lapar...makanlah...aku yakin kau suka..."Toptap. Tak selang berapa lama delivery datang. Dan benar tebakan Toptap Krist yang melihat isiannya langsung merasa lapar, 'SpLash Manggo'pun ludes tak bersisa. Setelah kepulangan Krist dari rumah sakit, Krist hanya berada di rumah. Toptap yang 'galau' tidak ada Krist di Coffee Shop walau sering chit chat atau menghubungi langsung, Toptap terbesit ide membuatkan bekal untuk Krist, dari situ Toptap mulai mengirimi bekal untuk Krist lewat delivery dan membuat story yang bikin para fans baperr bila dirinya membuat bekal untuk Krist.
2bulan lamanya Krist hanya berada di rumah mengekori Singto. Bila Singto akan beranjak pergi dengan pertanyaan yang sama...
"Phi Singto...mau kemana?"
Suatu hari Singto tetap pergi bekerja karena ada hal 'penting' dikantor, namun di siang hari Singto mendapati Krist menghubunginya sembari menangis,
"Hallo Krist...ada apa? Kenapa kau menangis?"tanya Singto khawatir
"Phi Singto...hiks..hiks..cepat...pulang..hiks..hiks..."tangis Krist menggelegar dimana Singto menepuk jidatnya karena setelah itu Krist tidak mematikan telephonenya namun masih menangis yang semakin menjadi jadi.
Hingga Singto tidak fokus dalam pekerjaannya dan memilih untuk pulang ke rumah. New tertawa terbahak-bahak melihat tingkah pasangan ini, didepan Singto yang kebingungan ingin pulang. Singto yang tahu bakalan ditertawakan oleh sahabatnya ini hanya melemparkan seringainya tajam ke New walau tahu bakalan tidak digubris oleh sahabatnya ini.
"Untuk sementara ini. Kau pindah ruang kerjamu dirumah."saran sahabatnya ini. Yang di keesokan harinya banyak data-data yang dikirim ke rumah Singto.
Awalnya Krist tidak terlalu perduli, namun karena kesibukan Singto, walau Singto berada di rumah, Krist merasa 'badmood' dengan kebosanannya jika Singto tenggelam dalam pekerjaannya. Dan pergi 'mengunci' dirinya ke kamar memilih vCall dengan Gun yang tentu saja disambut hangat oleh yang laen dan para fans di Coffee Shop.
Usia kandungan Krist memasuki 3bulan. Dan kandungan Krist sudah diyakinkan oleh Dokter bahwa kandungannya sudah kuat. Si ibu dan junior sangat sehat. Singto kembali bekerja dikantor. Namun Singto tidak menyadari bahwa dirinya akan menuai akibat yang sangat fatal atas perbuatannya.